SINOPSIS VEERA episode 747 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 747 by. Sally Diandra Ibunya ibu Preeto meminta Dilawar untuk pergi sambil memarahinya, kemudian Dilawar pergi dari sana, nenek bicara dengan Veera sambil menangis “Veera, aku tidak ingin mendapat bantuan apapun dari tuan Dilawar karena dia salah satu orang yang membuat Preeto memutuskan untuk bunuh diri” ujar nenek sedih, saat itu Dilawar bilang pada anak anak Preeto kalau dia itu bukan orang yang jahat, kalau mereka tidak menganggap Dilawar sebagai orang baik maka mereka tidak akan mendapatkan mainan “Kami tidak ingin apa apa dari kamu !” sahut anak anak Preeto 

“Anak anak, tuan Dilawar memberikan uang ini sebagai hukumannya jadi kalian harus menerimanya karena ini adalah keputusan kepala desa” sela Baldev, namun Dilawar berusaha menakut nakuti anak anak itu, Veera juga meminta nenek untuk menerima uang itu karena itu adalah hak mereka “Nanti aku juga akan mengantar kalian ke rumah sakit, untuk menjenguk ibu kalian, bagaimana ?” bujuk Dilawar, akhirnya anak anak itu mau menerima mainan dan uang pemberian Dilawar, Dilawar juga memberikan coklat untuk mereka dan tersenyum sambil melihat kearah Baldev dan Veera 

Geet sedang memikirkan sesuatu “Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres, seharusnya kelihatannya tidak semudah seperti ini, ibu mertua mengijinkan aku pergi begitu saja dengan Ranvi” bathin Geet cemas “Geet, bersenang senanglah”, “Ibu mertua, kenapa tiba tiba ibu mertua setuju aku menyanyi lagi ?” Manjeet tersenyum “Kamu memang pintar dan menemukan rencanaku pada apa yang aku lakukan, sejujurnya aku ingin membuat keluarga kita terbebas dari kemiskinan” bisik Manjeet, kemudian Manjeet berkata pada Balwant “Balwant, tolong jelaskan pada Geet kalau sekarang aku sudah mengerti permasalahannya dan aku tidak keberatan kalau dia ingin bernyanyi lagi” Balwant langsung menimpali ucapan Manjeet 

“Aku memang tidak percaya dengan kak Manjeet tapi selama aku ada disini, kamu tidak usaha takut padanya, Geet ,,, Gunjan, Veera dan kamu itu sama saja bagiku, lakukan apapun yang ingin kamu lakukan, berbahagialah, jika ada seseorang yang mengatakan sesuatu padamu, aku yang akan mengatasinya” Balwant kemudian memberikan restunya untuk Geet, Geet tersenyum lega, dalam hati Manjeet berkata “Ketika nama Geet terhubung dengan Ranvi maka kamu pasti akan mengusirnya keluar, Balwant” bathin Manjeet sinis 

Keesokan harinya, Gunjan meminta Ranvi untuk tidak pergi kemana mana hari ini “Gunjan, aku tidak ingin membahas masalah itu lagi, kamu seharusnya tidak membentak Geet, aku bisa mengerti dirinya dan aku yang memintanya untuk ikut bersamaku ke Ludhiana, sekarang aku mau menjemput Geet dan Deepu” Gunjan menggeleng “Jangan, aku kira cuma aku saja yang ikut”, “Geet ikut untuk rekaman” sahut Ranvi “Lalu bagaimana dengan Deepu”, “Aku sudah berjanji padanya kalau aku akan membawanya ke taman hiburan” Gunjan langsun mendebat ucapan Ranvi “Ranvi, apakah kamu ingin pergi dengan keluargamu sendiri ?”, “Gunjan, sudah tidak usah buat masalah dan bersiaplah !” ujar Ranvi ketus, Gunjan merasa kesal dengan sikap Ranvi akhir akhir ini 

“Seharusnya kamu tidak melakukan hal ini padaku, Ranvi ,,, aku ini istrimu dan ini adalah tugasmu untuk membahagiaakan aku, bukannya pergi bernyanyi dengan Geet !”, “Gunjan, Geet mendapatkan pekerjaan ini karena dia bisa bernyanyi dengan baik, kenapa kamu harus cemburu ?” mereka berdua saling bertengkar satu sama lain sambil menangis “Geet datang kesini sebenarnya untuk merebut Baldev dari Veera tapi sekarang dia malah merebut kamu dariku, aku bisa melihat kalau kamu begitu peduli padanya”, “Sudah cukup, Gunjan !” saat itu Ratan melihat pertengkaran mereka dan meminta mereka untuk tenang “Ibu, Gunjan ini terlalu berlebih lebihan”, “Baik ! Kalau begitu jangan temui Geet lagi !” bentak Gunjan 

“Bagaimana bisa kamu mencurigai aku ?”, “Aku tahu siapa itu Geet, dia memanfaatkan Deepu untuk menjebak kamu !” Ranvi semakin kesal mendengar ucapan Gunjan “Gunjan, hentikan omong kosong ini !”, “Aku tetap tidak akan membiarkan kamu pergi !” Gunjan menghalang halangi langkah Ranvi “Minggir ! Aku bilang mingir, Gunjan !”, “Baldev sudah mengusir Geet dari rumahnya tapi Veera mencegahnya dan menyerahkan masalahnya padaku sekarang, aku tidak akan membiarkan hal ini, Ranvi !” bentak Gunjan “Hentikan, Gunjan !” ujar Ranvi sambil mendorong Gunjan hingga Gunjan terjatuh, 

Tepat pada saat itu Baldev dan Veera datang kesana dan melihat apa yang telah dilakukan oleh Ranvi “Gunjan, apakah Ranvi memukul kamu ? Apakah dia mengangkat tangannya hendak menamparmu ? Katakan padaku ?” Baldev tidak terima adiknya diperlakukan semena mena oleh Ranvi “Baldev, Ranvi tidak melakukan apa apa pada Gunjan, ini hanya masalah sepele saja” sela Ratan “Tapi aku telah melihatnya sendiri dengan kedua mataku ini, ibu mertua !” amarah Baldev kembali membara, Gunjan hanya bisa menangis dan berlalu dari sana dengan perasaan sedih “Aku diam karena ibu mertua, tapi ini sulit bagiku untuk mempercayai kalau kamu tidak mengangkat tanganmu didepan Gunjan, jika aku tahu kalau kamu melukai Gunjan, maka ,,,” ujar Baldev sambil menarik kerah baju Ranvi, Ranvi juga melakukan hal yang sama dengan menarik kerah baju Baldev, Veera terpana melihat suami dan kakaknya 

Ratan meminta Gunjan untuk ikut dengannya untuk menghentikan pertengkaran mereka “Tidak ada seorangpun yang mengkhawatirkan aku, ibu”, “Gunjan, kamu dan Ranvi bisa menyelesaikan masalah ini secara baik baik, akan buruk jadinya kalau Ranvi dan Baldev berkelahi lagi” pinta Ratan cemas, ketika mereka melihat keduanya saling bersitegang, Baldev berkata “Aku tadi lihat sendiri, Gunjan terjatuh !”, “Kakak, itu tadi hanya kecelakaan” teriak Gunjan “Gunjan, katakan padaku yang sejujurnya, apakah Ranvi menampar kamu tadi ? Kakakmu ini akan mendukung kamu !” Gunjan menggeleng “Tidak, kakak ,,, Ranvi mau pergi rekaman dan aku berusaha mencegahnya, lalu aku kehilangan keseimbangan dan terjatuh” jelas Gunjan “Aku tadi bilang ke Ranvi kalau aku ingin menyanyi dengannya, dia mengingatkan aku insiden dipesta kemarin, aku membantahnya lalu kami berdua bertengkar, ini murni kesalahanku sendiri, kak” Gunjan kemudian berlalu dari sana, 

Baldev meminta ijin pada Ratan untuk ngobrol dengan Gunjan, Ratan mengijinkan Baldev segera menyusul Gunjan “Gunjan, aku kan sudah bilang sama kamu kalau kakakmu ini akan selalu mendukung kamu, aku tidak akan berfikir apakah kamu salah atau benar, aku tetap akan berdiri disampingmu bahkan meskipun kamu berbohong padaku, aku tahu kalau kamu tidak bisa menyanyi tapi kenapa kamu sangat keras kepala ? Apa alasannya ? Kenapa kamu ingin sekali menyanyi ?” sesaat Gunjan terdiam lalu berkata “Kakak ,,,” tepat pada saat itu Ratan datang dan memberikan tanda ke Gunjan untuk tidak mengatakan apa apa ke Baldev dengan menggelengkan kepalanya, Gunjan tertegun SINOPSIS VEERA episode 748 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top