SINOPSIS MOHABBATEIN episode 233 by. Sally Diandra “TAMU ISTIMEWA : DEPEPIKA PADUKONE”

SINOPSIS MOHABBATEIN episode 233 by. Sally Diandra “TAMU ISTIMEWA : DEPEPIKA PADUKONE” Keesokan harinya, seluruh wanita yang tergabung dalam pesta kitty di lingkungan apartemen sedang tertawa tawa senang, mereka sedang membicarakan untuk menelfon selebriti manapun “Aku kenal dengan beberapa bintang film” sela Amma sambil memuji dirinya sendiri “Heiii bagaimana kamu bisa kenal dengan bintang film ?”, “Kamu tahu Vibhu yang pura pura bertunangan dengan Mihika, dia itu punya posisi yang sangat penting, dia itu presidennya sebuah fans club dan dia juga sering dipanggil dalam setiap event yang diselenggarakan oleh asosiasi orang orang Tamil” nyonya Bhalla tertegun “Heiii, kami ini sedang membicarakan tentang bintang film layar lebar”, “Baiklah, kalau begitu telfon saja Deepika dan Arjun Kapoor” Amma menimpali ucapan nyonya Bhalla, Pammi langsung menyela “Ayoo kita telfon Vibhu, dia pasti akan bisa melakukan berbagai macam lelucon”, “Aku akan mengawasi nyonya Iyer” gumam nyonya Bhalla 

Ishita hendak masuk ke dalam mobilnya “Hari ini aku akan membuat palak paneer dan Raman pasti hanya akan melihatnya saja” kemudian Ishita masuk ke dalam mobilnya dan dilihatnya Sanjana dan Parmeet sedang bersama, Ishita kaget, apalagi saat itu Parmeet menjabat tangan Sanjana dan berlalu dari sana, begitu Parmeet pergi, Ishita segera menghampiri Sanjana, Sanjana terlihat gelisah dan panik, Ishita lalu bertanya soal Parmeet “Kenapa kamu bertanya seperti itu ?”, “Karena aku kenal dengan dia, dia itu bukan orang yang baik” Ishita berusaha memperingati Sanjana “Aku bertemu dengannya karena dia terhubung dengan masa laluku, dia terhubung dengan adikku” ujar Sanjana

“Oh maaf, sebenarnya aku tidak peduli dengan hubunganmu, tapi percayalah padaku, dia itu orang yang jahat, jika dia melecehkan kamu, katakan padaku, aku akan membantu kamu, aku hanya ingin mengetahui semuanya karena aku harus membuka mata anggota keluargaku” ujar Ishita “Tidak, Ishita ,,, aku membutuhkan dia, ini adalah kesempatan terakhirku, tolong jangan ikut campur dan merusak segalanya, aku minta maaf, Ishita” Sanjana bergegas pergi dari sana, Ishita merasa heran “Bagaimana bisa hubungan masa lalu mereka terhubung ? apa hubungan mereka ? Aku akan bertanya pada Parmeet untuk mengetahui semuanya” ujar Ishita geram, 

Ishita mendapat telfon dari nyonya Bhalla yang memintanya untuk pulang cepat “Ishita akan membuat makanan Punjabi dan dia seharusnya juga bicara dengan Romi lalu menyuruhnya untuk melakukan sesuatu” ujar nyonya Bhalla, saat itu tiba tiba ada sebuah mobil yang datang kearahnya dan nyaris menabrak nyonya Bhalla, nyonya Bhalla langsung memarahinya, rupanya Deepika dan Arjun Kapoor keluar dari mobilnya, nyonya Bhalla terkejut melihat kedua bintang film layar lebar itu ada didepannya saat itu, nyonya Bhalla langsung mengerjap ngerjapkan matanya, semua wanita yang tinggal di apartemen itu langsung datang kesana, nyonya Bhalla berterima kasih pada Dewa “Maafkan aku, nyonya” ujar Arjun 

Semua wanita yang ada di apartemen itu datang ke rumah nyonya Bhalla “Kalian harus makan supaya punya energi untuk menemukan Fanny, untuk kamu, Deepika ,,, jangan makan kudapan ringan ini karena nanti tubuhmu melar” Deepika tersenyum mendengar ucapan nyonya Bhalla yang ceplas ceplos “Bagaimana bisa Toshi membawa mereka kesini ?” Amma merasa heran “Aku terkejut melihat Deepika ada disini”, “Semua wanita di kompleks apartemen ini ingin bertemu dengan bintang film layar lebar” ujar nyonya Bhalla, kemudian mengenalkan mereka satu per satu pada Deepika dan Arjun “Aku ini fansnya Arjun, bisa kita berfoto selfie ?” Pammi dan Arjun langsung berfoto selfie “Toshi, kamu tidak bilang padaku kalau kamu kenal dengan mereka ?”, “Kami kan tidak suka pamer, Pammi” sahut nyonya Bhalla sambil menyindir Amma 

“Kalian kalau bergurau lucu sekali” puji Deepika “Kami semua ini masih muda kecuali nyonya Iyer” ejek nyonya Bhalla “Dimana Fanny ?” tanya Deepika “Iyaa anda bilang kami akan menemukan Fanny disini”sela Arjun “Dia itu berbohong, dia membawa kalian kemari untuk memamerkan pada yang lain dengan berbohong” Amma menyahut “Baiklah” Deepika dan Arjun kompak berkata, saat itu Arjun mendapat telfon, setelah selesai menelfon Arjun memberitahu mereka “Kami akan mencari Fanny dulu tapi lakukan satu hal, jangan lupa nonton film Finding Fanny di bioskop” mereka semua setuju dengan permintaan Arjun “Semoga sukses yaaa !” kemudian Arjun dan Deepika pergi dari sana, Amma melihat kearah nyonya Bhalla, Pammi memuji nyonya Bhalla, Amma meninggalkan tempat itu dengan perasaan marah 

Ishita sedang membuat palak paneer dan meminta nyonya Bhalla untuk bersiap siap karena teman temannya nyonya Bhalla akan datang “Tapi aku baru saja datang dan mereka sudah pergi ?” tanya Ishita heran, Neelu lalu memberitahu nyonya Bhalla tentang buku masak yang digunakan Ishita untuk belajar memasak, nyonya Bhalla melihat buku resep tersebut dan terkejut ketika melihat foto Poornima Prakash ”Nyonya, orang ini datang kesini pada waktu itu”, “Kapan ?” nyonya Bhalla kaget begitu mendengar ucapan Neelu “Dia datang kesini untuk mencari alamat, dia bertemu dengan nyonya Ishita juga dan bertanya tentang Ruhi, dia datang pada hari Vrath ketika nyonya tidak ada di rumah” ujar Neelu polos “Aku harus menghentikannya !” bathin nyonya Bhalla SINOPSIS MOHABBATEIN episode 234 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top