SINOPSIS VEERA episode 705 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 705 by. Sally Diandra Manjeet dan Bansuri segera mengurusi Baldev yang masih dalam keadaan mabuk “Pasti Veera yang menyuruh Ranvi untuk menghajar Baldev lalu pura pura menghentikan mereka, dia pasti melakukan sandiwara dan menunjukkan kepeduliannya” ujar Bansuri kesal, sementara itu di tempat Veera, Veera meminta pada Ranvi untuk tidak mengkhawatirkannya “Kakak, tidak usah mengkhawatirkan aku karena aku sudah terbiasa dengan semua ini, aku pernah mengalaminya lebih dari ini sebelumnya” namun Ranvi masih marah pada Baldev “Kakak, lebih baik kakak minum susu ini dulu”, “Aku telah kehilangan semuanya untuk membuat semuanya menjadi baik untuk Veera” ujar Ranvi sedih “Kamu adalah kakakku, kakak berfikir seperti apa yang aku pikirkan kalau Baldev telah berubah, kakak telah melakukan apa yang seorang kakak seharusnya lakukan” ujar Veera, bibi Chaiji lalu memberkati mereka berdua, Ranvi memeluk Veera, sedangkan Gunjan teringat pada ucapan Baldev dan menangis 

Gunjan kemudian menelfon Baldev, Bansuri yang mengangkat telfonnya “Ibu, bagaimana kabar kakak ?”, “Suamimu itu telah menghajarnya habis habisan, kakakmu itu sedang mabuk jadi dia nggak bisa membela dirinya” ujar Bansuri nyolot “Ibu, bisakah aku bicara dengannya ?”, “Kamu bicara disini saja !” Gunjan bersikeras ingin ngobrol dengan Baldev “Kakakmu itu baru minum obat, dia sedang tidur sekarang, kamu telah melupakannya setelah bersama Ranvi, suamimu itu bahkan tidak menghormati Baldev, dia memperlakukan kakakmu seperti seekor binatang !” Gunjan langsung menutup telfonnya, bibi Chaiji memperhatikan Gunjan yang sedikit kesal 

“Aku tadi hanya ,,,” bibi Chaiji menyela ucapan Gunjan “Gunjan, sudah tidak usah dijelaskan, bagaimanapun juga dia itu kakakmu dan itu adalah tugasmu untuk mengetahui bagaimana keadaannya, bagaimana dia ?”, “Dia sedang tidur sekarang, bibi ,,, aku terjebak diantara permusuhan mereka, sama seperti Veera, bibi” ujar Gunjan sedih “Tidak usah cemas, Gunjan ,,, karena waktulah yang bisa membuat semuanya menjadi baik” hibur bibi Chaiji, Ratan meminta Veera untuk pulang “Kakak, jaga diri baik baik ya” kemudian Veera segera berlalu dari sana, sebelum Veera pergi, Ratan memberikan sedikit nasehat padanya “Veera, jangan mengambil keputusan apapun dalam keadaan terburu buru, karena hal itu akan membuat kamu menyesal nantinya” Veera mengerti sambil menganggukkan kepalanya lalu pergi meninggalkan Ratan 

Bansuri dan Manjeet sedang ngobrol “Sekarang hubungan Baldev dan Veera telah benar benar berakhir, aku yakin kalau Baldev tidak akan memaafkan Veera” tepat pada saat itu Veera sampai dirumah mertuanya “Aku kira dia tidak akan pulang ke rumah suaminya tapi ternyata dia tetap pulang juga kesini” ujar Bansuri kesal, tak lama kemudian Veera mulai mengemasi barang barangnya, Baldev heran melihat tingkah Veera dan bertanya “Apa yang sedang kamu lakukan ?” Baldev langsung memegang lengan Veera, Veera beradu pendapat dengan Baldev, Baldev juga membentaknya dengan keras, mereka berdua bertengkar lagi 

“Kamu tidak boleh kemana mana, Veera ! Kamu harus tetap berada dirumah dan melihat kemenanganku lalu kamu harus membuatkan aku manisan !”, “Kenapa ? Kamu saja bisa bermain tidak adil !” sahut Veera “Kamu juga sama, kamu juga berbuat tidak adil padaku !” bentak Baldev “Kamu telah mengkhianati aku dan kamu tidak merasa menyesal ! Aku tidak pernah mengira kalau kamu bisa berbuat seperti ini padaku!”, “Memangnya kenapa ? Jika kamu percaya kalau aku bisa membunuh paman Nihal, maka hal seperti ini bisa juga aku lakukan” Veera tercengang “Aku benar benar tidak percaya, aku menikahimu untuk menghentikan kakakku agar tidak memberikan pernyataannya yang memberatkan kamu, tapi kamu telah membuat hidupku seperti di neraka dengan menghukum aku tapi aku bisa menerima semuanya karena aku tahu kalau kamu tidak bersalah !” Baldev hanya terdiam 

“Tapi kali ini kamu merencanakannya semua dengan melawan aku dan membuktikan kalau aku bersalah, kamu tidak akan melakukan hal ini jika kamu memang benar mencintai aku, seorang suami berdiri menantang istrinya sendiri dan membuat sebuah situasi seperti itu agar seluruh desa melawan aku dan membuktikan aku ini salah ! Jadi kenapa aku harus tinggal disini lagi ?” ujar Veera lantang “Kamu bilang kamu akan meninggalkan aku setelah kamu belajar hidup tanpaku ?”, “Aku akan mempelajarinya sekarang dan menjelaskan pada diriku sendiri kalau aku mencintai Baldev Singh tapi dia tidak mencintai aku, aku tidak akan tinggal disini bersamamu dan mengucapkan selamat untuk kemenanganmu !” ujar Veera, 

Saat itu Baldev mendapat telfon “Pergilah kamu dan katakan pada dewan desa, disana tidak akan ada yang lebih penting daripada kemenangan pemilihan calon kepala desa ini, sekarang aku mengerti kalau kakakku memang selalu benar dan kenapa dia menghentikan aku untuk menikah denganmu !” ujar Veera kesal Baldev mendapat telfon dari dewan desa “Baiklah, aku datang, tapi aku ada pekerjaan penting sebelumnya” ujar Baldev sambil melirik ke arah Veera, setelah menutup telfonnya, Baldev berkata “Kamu telah banyak bicara, aku kira kamu akan memberikan sebuah pelajaran tapi kamu tidak melakukannya” ujar Baldev sinis, 

Sementara itu di rumah Ratan, Ranvi bergabung dengan keluarganya, mereka semua meminta Ranvi untuk istirahat dulu “Aku ada pekerjaan, ibu ,,, aku tidak bisa beristirahat terus” tepat pada saat itu polisi datang ke rumah Ratan dan bertanya tentang Ranvi “Aku harus menahan anda, tuan Ranvi atas laporan dari tuan Baldev !” semua tercengang mendengarnya “Tapi mereka itu berkelahi, pak polisi ,,, bahkan Baldev juga memukulnya” Ratan membela Ranvi “Tapi Baldev yang memberikan laporannya dulu, sekarang Ranvi harus tinggal di penjara dulu”, “Kenapa kak Baldev memberikan laporan yang melawan Ranvi ?” sela Gunjan “Kami tidak tahu, nyonya ,,, kami harus membawanya ke kantor polisi” ujar polisi 

Di rumah Balwant, Bansuri merasa heran melihat Veera yang membawa barang barangnya mulai bertanya “Veera, apakah kamu akan tinggal dirumah ibumu selama beberapa hari ?” belum sempat Veera menjawab, Ratan menelfonnya dan mengabarkan pada Veera kalau Baldev telah memberikan laporan ke polisi yang melawan Ranvi dan polisi datang untuk menangkap Ranvi, Veera terkejut SINOPSIS VEERA episode 706 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top