SINOPSIS VEERA episode 694 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 694 by. Sally Diandra Malam itu Gunjan yang sedang mendekorasi kamarnya merasa gugup begitu mengetahui kalau Ranvi sudah pulang “Bagaimana bisa Ranvi pulang begitu cepat ?” ternyata yang datang ke kamar Gunjan adalah bibi Chaiji, Gunjan merasa lega karena ternyata bukan Ranvi, bibi Chaiji menyukai dekorasi kamar Gunjan dan Ranvi “Jadi kamu yang meminta ibumu untuk menghentikan Ranvi dibawah, kenapa kamu bilang sama ibumu, dia itu tidak pintar bersandiwara, kamu tahu Ratan menyuruh Ranvi mengupas buah matar lalu memintanya untuk memijat kakinya, seharusnya kamu itu bilang sama bibi, Gunjan” Gunjan tersenyum mendengar ucapan bibi gendutnya “Bibi pasti tidak akan membiarkan suamimu memasuki kamar ini dalam waktu yang cukup lama”, “Tidak, bibi ,,, hanya beberapa waktu saja” mereka berdua pun tersenyum senang 


Tak lama kemudian, Ranvi memasuki kamarnya dan dilihatnya seluruh dekorasi kamarnya yang dibuat oleh Gunjan, Gunjan sendiri saat itu mengenakan kain saree yang sangat indah “Ranvi, aku mohon, kamu jangan marah ya, kamu bilang padaku kan kalau kamu akan memberikan aku sebuah kesempatan jadi aku ingin membuat sebuah permulaan yang baru dan membuktikan kalau aku ini telah berubah, aku sangat mencintai kamu, Ranvi” Ranvi tersenyum dan berkata “Aku tidak kesal ataupun marah, aku hanya sedang berfikir kalau ada yang kurang sekarang” Gunjan tertegun “Apa ?”, “Seharusnya ada musik juga disini” kemudian Ranvi memutar musik yang ada di ponselnya lalu mereka berdua berdansa, malam itu Ranvi dan Gunjan menghabiskan waktu bersama, Gunjan sangat senang karena Ranvinya telah kembali kepelukkannya, Gunjan memeluk Ranvi erat seakan akan enggan dilepaskan dan mereka berdua pun semakin dekat satu sama lain 

Keesokan harinya, semua orang datang di dewan desa, Balwant sedang ngobrol dengan Ratan “Nyonya Ratan, siapapun yang nanti yang akan menang antara Baldev dan Veera, seharusnya mereka tidak membawa kekesalan itu ke dalam rumah”, “Aku juga sudah menjelaskan hal ini pada Veera, tuan Balwant ,,, sementara saat ini Ranvi dan Gunjan tidak bisa datang karena ada pekerjaan yang harus dia kerjakan” ujar Ratan sambil memperhatikan ke sekitar, sementara itu Bansuri meminta Jaggi dan Billa untuk mendukung Baldev, kemudian semua nama kandidat diumumkan dan semua orang bertepuk tangan menyambutnya, tak lama kemudian Ranvi datang dan memberikan restunya untuk Veera, Gunjan segera duduk disamping Ratan, 

Pembawa acara meminta semua kandidat calon kepala desa mengutarakan apa yang ada dibenak mereka, kemudian mereka maju ke depan satu per satu dan mengungkapkan apa yang ingin mereka lakukan untuk desa ini, ketika giliran Baldev, Baldev mengatakan “Aku ingin membuat desa kita ini sama dengan kota dan membawa semua hal yang baik yang kita inginkan untuk dimiliki” kemudian giliran Veera “Kita seharusnya berjalan bersama sama dalam satu tujuan dan modernisasi desa dengan sendirinya akan bisa terjadi dengan adanya pendidikan terlebih dulu, kita bisa mendapatkan banyak keuntungan dari pendidikan, coba kalian pikirkan bagaimana caranya membuat anak anak sekolah di desa kita sendiri ? Aku janji aku akan menggunakan ilmu yang aku dapat selama ini dibangku sekolah untuk keuntungan desa kita, aku akan selalu memberikan dukungan pada anak anak” Veera mencoba memaparkan tentang visi dan misinya menjadi seorang kepala desa dengan kata kata yang luar biasa, semua orang senang mendengar pemaparan Veera dan bertepuk tangan untuk Veera, sementara Baldev terlihat sangat kesal 

Semua orang mulai membahas tentang pertarungan antara Baldev dan Veera yang mengincar posisi yang sama untuk menjadi kepala desa, semua orang sama sama mendukung Baldev dan Veera, Ratan dan bibi Chaiji sangat senang ketika Veera mendapat pujian dari seluruh warga desa, Ranvi juga sangat senang sambil memeluk Veera, Gunjan juga memuji kakaknya ini “Apakah kamu benar benar mengatakan hal ini ?” ujar Baldev dengan nada kesal dan marah, Baldev mendengar dari Bansuri kalau banyak warga desa yang lebih menyukai Veera “Tidak usah khawatir, Baldev ,,, karena kamu mempunyai waktu selama 13 hari untuk melakukan kampanye, kami semua akan membantu kamu dan memilih kamu menjadi seorang kepala desa” hibur Manjeet 

“Aku yakin kamu pasti menang, Baldev” Jaggi dan Billa juga memberikan dukungan ke Baldev sambil memberikan nasehat yang cukup berarti buat Baldev “Coba lihat ayahmu sedang bersama Veera dan memberikan selamat pada Veera, bukan pada anaknya sendiri” Bansuri merasa kesal melihat sikap Balwant yang selalu mendukung Veera “Veera, pidatomu tadi benar benar menyentuh hati setiap orang” Balwant memuji Veera sepenuh hati, dari kejauhan Baldev hanya memperhatikan ayah dan istrinya ini dan segera berlalu dari sana dengan perasaan dongkol, Gunjan merasa cemas dengan keadaan kakaknya Para dewan desa menyapa Balwant dan Veera kemudian mereka juga meninggalkan tempat itu 

“Aku juga harus pergi bersama Gunjan karena ada pekerjaan yang harus aku kerjakan”, “Iya, aku yakin, kak ,,, kalau semua orang pasti akan menyukai lagu terbarumu” Ranvi kemudian meminta restu dari para orang tua dan berkata “Aku akan menemui Baldev juga” Ranvi lalu bertanya ke Gunjan tentang Baldev “Kak Baldev sudah pergi, dia bahkan tidak menemui aku, sepertinya ibu sedang ada pekerjaan, itulah mengapa kak Baldev membawanya, sudahlah ayoo kita pergi sekarang” akhirnya Ranvi dan Gunjan pun pergi, sementara itu Veera mencoba mencari Baldev “Tidak usah khawatir, Veera ,,, semuanya akan baik baik saja dengan berjalannya waktu, lebih baik kamu minta bimbingan ibumu” hibur Balwant kemudian juga berlalu meninggalkan Veera, Veera sangat sedih SINOPSIS VEERA episode 695 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top