SINOPSIS VEERA episode 674 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 674 bagian 2 by. Sally Diandra Pada saat yang bersamaan, dirumah Balwant, Baldev membawakan teh untuk Veera, Veera sangat menyukainya, Baldev menatapnya dengan penuh cinta, sementara Veera sedang membaca surat kabar sambil minum teh, Baldev lalu merebahkan kepalanya dipangkuan Veera karena merasa tidak dipedulikan oleh istrinya ini, Baldev mencoba mencari perhatian Veera “Baldev, apa yang kamu lakukan ?” tanya Veera heran “Abis kamu mengacuhkan aku, kamu sedang asyik membaca koran sambil minum teh” Veera tersenyum sambil melihat iklan perjalanan wisata ke Goa “Veera, apa yang kamu baca ?” Veera segera menyembunyikannya, Baldev berusaha merebutnya namun Veera tidak mengijinkan hingga akhirnya mereka berdua perang bantal untuk koran tersebut, 

Lalu Baldev segera memeluk Veera dan tersenyum manis sambil berkata “Biarkan saja koran itu pergi ke neraka !” Veera tersenyum menggodanya lalu mereka berdua berciuman mesra, tepat pada saat itu Bansuri memanggil Veera dengan lantang dari bawah “Iya, ibuuuuu ,,, aku datang !” sahut Veera, Veera kemudian mendorong Baldev karena Baldev tidak mau ditinggal Veera kemudian Veera bergegas pergi dari sana meninggalkan Baldev “Kalau sudah selesai, cepatlah kemari, sayang !” teriak Baldev sambil melirik ke arah iklan koran yang dibaca Veera tadi, Baldev tersenyum ketika melihat iklan perjalanan wisata ke Goa “Oooh rupanya istriku ini ingin pergi bulan madu dan itu adalah Goa !” ujar Baldev 

Ranvi akhirnya membawa Gunjan ke rumah sakit, Ranvi melihat seorang gadis kecil sedang menangis, Ranvi mendekatinya “Ada apa ? Apa yang terjadi ?” tanya Ranvi penasaran “Bonekaku hilang” Ranvi berusaha menghiburnya, Gunjan tersenyum melihat mereka, tepat pada saat itu seorang wanita datang menghampiri mereka dan berterima kasih pada Ranvi karena telah merawat anaknya dengan baik “Tidak juga, nyonya ,,, anak anda ini sangat baik” wanita itu lalu memuji Ranvi dan mengatakannya pada Gunjan “Nyonya, suami anda ini akan menjadi seorang ayah yang baik” Gunjan tersenyum mendengarnya 

Saat itu Baldev sedang telfon dengan temannya, membahas soal pekerjaan, dilihatnya Veera sedang berada di dapur, Baldev segera masuk ke dalam dapur dan memeluk Veera dari belakang, Veera berteriak karena kaget “Ada apa, Veera ?” teriak Bansuri dari luar “Tidak ada apa apa, ibu ,,, hanya kecoak saja” Veera mulai mencari cari alasan “Kalau begitu pukul saja !” Baldev tertegun dan segera berkata “Aku tidak mau keluar dulu, aku mau menyelesaikan pekerjaanku nanti saja”  ujar Baldev sambil terus memeluk Veera dari belakang, Veera tersenyum senang melihat kenakalan suaminya, Manjeet dan Bansuri semakin kesal melihat kemesraan mereka berdua “Baldev, nanti ada orang yang datang” ujar Veera cemas “Tidak ada satupun yang akan datang” goda Baldev, Bansuri yang melihat kebersamaan mereka semakin tidak suka dengan Veera “Anakku benar benar telah pergi sekarang” Manjeet menyela “Makanya kamu harus mendengarkan aku, Bansuri !” bisik Manjeet 

Sementara itu di rumah sakit, Gunjan bertanya pada dokter “Dokter, kapan kami bisa mulai memikirkan tentang anak ?” tanya Gunjan cemas “Setelah beberapa bulan, nyonya ,,, aku hanya bisa bilang setelah hasil testnya keluar, aku berharap semoga saja tidak ada masalah apapun, datanglah lagi minggu depan” Gunjan berterima kasih pada dokter lalu mengatakan pada Ranvi kalau dirinya merasa lega karena dia bisa segera mendapatkan anak lagi setelah beberapa bulan dan mereka bisa merawat bayi mereka, Gunjan kemudian memeluk Ranvi “Aku hanya ingin kamu mendukung aku, Ranvi ,,, itulah mengapa aku mengajakmu kemari untuk mendengarnya langsung dari dokter” dengan nada dingin Ranvi berkata “Kamu keluar dulu, aku akan mengambil mobil” Gunjan berterima kasih pada Ranvi karena mau menemaninya ke rumah sakit “Bagaimanapun juga kamu adalah tanggung jawabku !” Ranvi kemudian berlalu dari sana 

Di rumah Balwant, Bansuri merasa gelisah “Bansuri, tarik nafas dalam dalam, agar pikiranmu tenang” namun Bansuri malah marah “Aku telah kehilangan anakku ! Dan semuanya ini gara gara kamu, Manjeet !” Manjeet menyela “Kamu tidak usah takut, Bansuri ,,, lebih baik kamu duduk dulu supaya pikiranmu tenang “Apakah aku seharusnya membiarkan mereka berdua bersama sama, Manjeet ?” ujar Bansuri kesal “Mereka berdua semakin dekat saja sekarang, kita bisa kalah dalam permainan ini, Bansuri ,,, jika kita tidak melakukan sesuatu, kita harus memikirkannya dengan baik, aku harus lebih cepat dalam mengusir Veera dari rumah ini !” Bansuri tertegun “Apa maksudmu, Manjeet ?” Manjeet menyela “Aku sudah tidak mempunyai kekuatan lagi dalam menghadapi Veera, tapi aku tidak bisa melihat kamu seperti ini, Bansuri ,,, kita harus menunggu saat yang tepat !” Bansuri meminta Manjeet untuk mengusir Veera segera dari rumahnya SINOPSIS VEERA episode 674 bagian 2 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top