SINOPSIS VEERA episode 666 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 666 by. Sally Diandra Gunjan sedang ngobrol dengan bayinya kalau dirinya merasa senang karena Gunjan telah mengambil sebuah keputusan yang bijaksana, Gunjan sangat merindukan Ranvi, saat itu Ranvi pulang kerumah “Ranvi, aku punya kabar baik untukmu, kamu akan menjadi seorang ayah” Ranvi sangat senang mendengarnya, lalu mereka berdua menari bersama sama dengan perasaan bahagia “Selamat ya, Gunjan ! Ini adalah kebahagiaan terbesarku !” namun sesaat ketika Gunjan tersadar, ternyata semua itu hanya khalayannya belaka karena saat ini Ranvi tidak ada dirumah dan yang datang menemui Gunjan saat itu adalah bibi Chaiji 

“Gunjan, kenapa kamu tidak bersiap siap ? Bukankah kamu harus pergi ke rumah ibumu ? Tadi Ranvi menelfon, dia bilang dia akan menyusul kesana” Gunjan menyela “Aku harus mengatakan sesuatu pada Ranvi, bibi” bibi Chaiji menyahut “Katakan padaku, mungkin bibi bisa menyelesaikan permasalahanmu” dalam hati Gunjan berfikir “Aku harus mengatakan hal ini pada Ranvi dulu baru kemudian yang lain” bathin Gunjan “Ada apa ini, Gunjan ?” Gunjan tersenyum “Aku akan pergi dulu, bibi ,,, dan menunggu Ranvi” Gunjan kemudian segera berlalu dari sana “Baguslah, Gunjan sudah siap untuk memberikan kami kabar baik, terima kasih Tuhan, perayaan Holi kali ini benar benar lebih berwarna untuk kami sekeluarga” ujar bibi Chaiji penuh haru 


Semua orang mengunjungi rumah Balwant dan mereka menyambut para tamu yang datang, saat itu Veera sedang menghentikan seorang perempuan yang hendak mengoleskan warna di wajahnya “Maaf, jangan lakukan itu karena Baldev yang akan mengoleskan warna ini yang pertama kali untukku” ujar Veera sambil melirik kearah suaminya itu dan Baldev sendiri teringat pada ucapan Veera, kemudian Baldev menghampirinya, Bansuri memperhatikan mereka dari kejauhan, saat itu Manjeet sedang mencampur alkohol ke dalam minuman dan memberikannya ke Veera, 

Veera segera meminum tiga gelas hingga habis, dalam hati Manjeet berfikir “Kenapa Veera tidak melakukan apapun setelah meminumnya ?” tapi kemudian Bansuri melihat Veera mulai bicara tidak menentu kepada semua orang yang ditemuinya, Manjeet kemudian meminta Veera untuk mengatakan pada semua orang tentang apa yang dipikirkannya tentang Baldev, Veera menemui Gunjan dan berkata “Gunjan, kamu itu sangat baik, aku sangat menyayangimu” Gunjan tersenyum manis, lalu Veera memeluk Gunjan dan juga Bansuri sambil berkata “Ibu juga sangat baik, aku juga sangat menyayangi ibu” Veera mulai kelihatan mabuk, Veera lalu melihat Balwant dan memberikan salam pada ayah mertuanya ini 

“Ayah, aku sudah bilang pada Veera untuk meminta restu dari ayah, itulah mengapa dia kesini” sela Baldev, Manjeet berusaha untuk memprovokasi Veera “Kamu tahu, Veera ,,, Baldev itu sebenarnya tidak mencintai kamu, dia akan meninggalkan kamu dalam 10 hari lagi” Veera teringat pada ucapan Baldev dan berkata “Aku seharusnya pergi dari sini” Manjeet kembali memprovokasi Veera “Veera lebih baik kamu mengatakan pada semua orang kalau Baldev itu tidak mencintai kamu, dia telah memperlakukan kamu dengan sangat buruk, maka kamu akan melihat bagaimana perasaannya” ujar Manjeet sambil tersenyum licik, 

Kemudian Veera mengatakan pada semua orang kalau Baldev adalah suami yang terbaik di dunia dan berterima kasih pada Tuhan karena telah memberikan Baldev padanya “Baldev selalu memberikan yang terbaik untukku, sebagai kakak yang terbaik, ibu, bibi, kakak ipar dan sekarang suami yang terbaik” ujar Veera dengan gayanya yang mabuk “Aku ingin mengatakan padanya kalau dia itu sangat berarti bagiku, dia itu sangat specia, aku sangat mencintai kamu, Baldev ! Aku suka bagaimana kamu peduli padaku, aku ingin mengucapkan terima kasih padamu, Baldev Singh ! Aku juga ingin ,,,” belum juga Veera selesai mengucapkan kalimatnya, Baldev langsung menyahut “Iyaa, aku tahu kalau kamu ingin mengucapkan terima kasih” Baldev berusaha menghentikan Veera untuk tidak bicara lagi, Baldev tersenyum dan berkata “Perayaan hari Holi telah mengakhiri kebencian dan membuat musuh menjadi teman, kita seharusnya berterima kasih pada semua orang” ujar Baldev 

Pada saat yang bersamaan Gunjan masih menunggu kedatangan Ranvi, tak lama kemudian Ranvi menelfonnya “Gunjan, aku masih berada di Chandigarh dan aku akan pulang sore hari” Gunjan menyela “Ranvi, kapan kamu akan pulang ? Apakah setelah perayaan Holi ini berakhir ?” tanya Gunjan cemas “Sampai kita mengoleskan warna pada wajah kita satu sama lain, perayaan hari Holi baru berakhir, Gunjan ,,, atau kamu mengatakan hal ini untuk alasan yang lain ?” dalam hati Gunjan berkata “Aku akan mengatakan padanya melalui telfon” saat itu Ranvi juga berfikir “Apa alasannya menyembunyikan kehamilannya dariku ?” Gunjan kembali berfikir “Ketika aku mengatakan padanya, aku ingin membuatnya menjadi sebuah acara yang sangat special, maka Ranvi pasti akan sangat bahagia dan menari dengan semua orang sambil mengabarkan kabar baik ini” bathin Gunjan dalam hati 

Sementara itu Baldev dan Veera sedang menikmati kebersamaan mereka berdua, sebuah kebersamaan yang indah “Baldev, kamu tahu kalau aku sangat sangat sangat mencintai kamu” Baldev tersenyum manis melihat ulah Veera SINOPSIS VEERA episode 667 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top