SINOPSIS VEERA episode 637 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 637 by. Sally Diandra Di rumah Balwant, Veera dan Balwant sedang ngobrol berdua membahas soal Baldev, Balwant memberikan restunya pada anak menantunya ini “Semoga saja Tuhan akan selalu memberikan kamu kekuatan karena semuanya akan tercerai berai jika kamu hancur” Veera tersenyum “Ayah, aku tidak akan hancur, aku tahu kalau Baldev sangat mencintai aku dan cintanya adalah kekuatanku” Balwant mengangguk dengan perasaan sedih “Ayah tidak tahu seberapa besar Baldev mencintai kamu tapi ayah bisa melihat seberapa besar kamu mencintai Baldev, Baldev itu sebenarnya sangat beruntung bisa mendapatkan kamu, ayah akan berdoa semoga semuanya akan cepat membaik diantara kalian berdua” kemudian Balwant berlalu dari kamar Veera 


Sesampainya di rumah, Ranvi menceritakan segalanya pada keluarganya tentang semua rencana Rajveer selama ini, dia jugalah yang membunuh paman Nihal mereka dan menjebak Baldev “Rajveer rupanya selalu mengawasi Veera kita, itulah mengapa dia melakukan ini semua, jika paman Nihal tidak tahu tentang fakta yang sebenarnya tentang Rajveer maka dia akan melakukan sesuatu hal yang lain untuk menjebak Baldev” seluruh keluarga Ranvi terkejut mendengar hal ini “Kasihan Baldev, kita selalu saja tidak percaya padanya” sahut Ratan iba “Saat saat yang buruk telah berlalu” sela bibi Chaiji “Aku sudah bilang kan kalau kakakku tidak mungkin melakukan hal ini” timpal Gunjan 

“Aku minta maaf, Gunjan ,,, kami memang salah menilai Baldev, saat itu Rajveer memprovokasi diriku, pagi itu dia bilang padaku kalau Baldev dan paman Nihal bertengkar tentang bisnis ilegal yang dijalankan Baldev, aku benar benar merasa bersalah saat ini” Ratan juga menyela ucapan Ranvi “Bahkan ibu juga telah melakukan kesalahan dengan tidak mempercayai Baldev, kita juga telah memperlakukan Veera dengan sangat buruk, bagaimana bisa ibu bertemu dengannya sekarang ?” bibi Chaiji menimpali ucapan adik iparnya ini “Veera sudah besar sekarang dan dia pasti akan mengerti tentang kamu, Ratan ,,, aku akan menemui Veera sebelum pergi berdoa ke kuil untuk yatra” ujar bibi Chaiji 

Sementara itu Baldev menemui teman temannya yang sedang merayakan kemenangan mereka, Baldev teringat ketika Veera memintanya untuk menikahi dirinya, Baldev lalu tidak bergabung dengan mereka dan bergegas pergi dari sana, saat itu Veera masih menangis ketika teringat kemarahan Baldev “Sampai berapa lama Baldev akan membuat aku menunggu ? Aku tidak bisa menghadapi jarak yang ada diantara kami sekarang” ujar Veera sedih, sedangkan Ranvi saat itu sedang ngobrol dengan Gunjan “Gunjan, aku telah membuat sebuah kesalahan yang teramat besar, aku selalu memperlakukan Baldev dengan sangat buruk tapi dia selalu menghadapinya demi Veera, hari ini hubungan mereka berdua menjadi renggang karena aku” Gunjan menggeleng “Tidak, Ranvi ,,, hubungan mereka tidak lemah” Ranvi menggeleng 

“Tidak, Gunjan ,,, aku telah melihatnya, Baldev memalingkan muka dan tidak mau menatap Veera” Gunjan menyela “Hanya mereka berdua yang bisa memecahkan masalah mereka, karena orang ketiga tidak akan bisa berbuat apa apa, kita berdua tidak bisa berbuat apa apa, Ranvi” Ranvi kembali menggeleng “Tidak, Gunjan ,,, kemarahan dan kebencian Baldev itu semua karena aku, jika kemarahannya dan kemarahanku bisa berkurang mungkin dia akan baik baik saja dengan Veera” Gunjan langsung menyela “Kalau begitu, temuilah kak Baldev dan minta maaflah padanya karena sebuah hubungan akan menjadi semakin kuat dengan meminta maaf” Ranvi setuju dengan saran istrinya ini “Kamu benar, Gunjan ,,, aku akan meminta maaf padanya” Gunjan segera memeluk Ranvi erat sambil berkata “Semuanya akan kembali membaik sekarang” bisik Gunjan 

Di rumah Baldev, malam itu Baldev pulang ke rumah dan dilihatnya Veera sedang tertidur, Baldev mencoba memegangnya namun Veera masih tertidur, Baldev teringat semua penyiksaan yang dideritanya di penjara dan Baldev duduk di tepi ranjang sambil membelai Veera, tiba tiba Veera membuka matanya dan kaget lalu berteriak ke Baldev, Baldev segera menjauh dari Veera “Maafkan aku, Baldev ,,, aku tidak tahu kamu datang, aku akan menyiapkan makan malam” Baldev menggeleng “Tidak usah, aku masih ada banyak pekerjaan” Baldev kemudian pergi sambil membawa botol minuman keras dan pergi meninggalkan Veera 

Tak lama kemudian Baldev bergabung dengan teman temannya dan merayakan kemenangannya “Baldev, Veera ada dirumah kan ? Kami kira kamu merayakannya bareng Veera” Baldev langsung menyahut ucapan Billa “Sekarang katakan padaku, apa yang harus aku lakukan ke Veera ?” Jaggi menyela “Sudah cukup kemarahanmu itu, Baldev ,,, kamu sudah membuat masalah dengannya cukup lama, sekarang akhiri semuanya saja, kenapa kamu mau membuat masalah lagi dengannya sekarang ?” Billa menyahut “Sudah biarkan saja, Jaggi” Baldev langsung menyela “Kalian berdua ini adalah sahabatku sejak kecil, tapi ini bukan berarti kalau aku bisa menerima semua ucapan kalian !” Baldev terlihat marah, saat Ranvi datang menemui mereka, Baldev tertawa melihat kedatangan Ranvi yang mengatupkan tangannya didepan dada menyapa mereka semua 

“Nah ini dia Ranvi orang yang paling layak di desa ini ! Apakah kamu mau minum alkohol, Ranvi ?” Ranvi menggeleng “Tidak, Baldev ,,, terima kasih” Ranvi menolaknya secara halus “Kamu tahu kenapa aku minum ? Ini untuk merayakan kemenanganku dan kegagalanmu !” ujar Baldev sinis “Apapun yang aku lakukan, aku benar benar merasa malu, Baldev ,,, dan aku ingin meminta maaf untuk semua yang telah aku perbuat selama ini, aku memang tidak mempercayai kamu” Baldev tertawa tergelak begitu mendengar permintaan maaf Ranvi “Aku pernah mendengar hal ini sebelumnya ketika aku disalahkan karena menaruh minuman keras ilegal di gudangmu dan ternyata terbukti salah, saat itu kamu juga datang padaku dengan keadaan seperti ini meminta maaf padaku, kamu memang sudah terbiasa tidak percaya pada Baldev !" Ranvi hanya terdiam 

"Dan hal terhebatnya adalah adikmu berada di pihakku, dia bilang kalau dia telah melakukan kesalahan dan dia akan mempercayai aku tapi ternyata dia melakukan kesalahan lagi ! Aku bisa melihat keragu raguan dimatanya, aku benar benar muak !“ Ranvi cuma bisa terdiam mendengar semua keluhan Baldev tentang dirinya “Kamu dan Veera selalu berfikir kalau kalian berdua ini paling benar, apa yang kalian inginkan dariku karena aku tidak bisa hidup dengan damai !” bentak Baldev “Aku sudah siap untuk mendengar ucapan sepahit apapun, Baldev ,,, aku tahu kalau aku ini salah, aku sudah siap untuk hukuman apapun, tapi apakah kamu tidak bisa melihat apa yang telah Veera lakukan untukmu ? Apakah kamu tidak bisa melihat cintanya padamu ? Aku benar benar merasa kasihan padamu, Baldev ,,, kamu akan mendapati sebuah kegagalan yang terbesar jika kamu kehilangan cinta Veera” Ranvi kemudian bergegas pergi dari sana 

Saat itu Baldev pulang ke rumah dan teringat pada semua ucapan Ranvi, dia juga teringat pada ucapan Veera, kemudian Baldev masuk ke kamarnya dengan keadaan mabuk dan dilihatnya Veera ada disana, Baldev segera mendekatinya, Veera lalu memegang lengan Baldev, mereka berdua saling menatap dalam diam lalu hendak berciuman, Veera merasa terharu dan segera memeluk Baldev erat, Baldev hanya terdiam, namun tanpa sepengetahuan mereka Bansuri sedang berdiri di pintu dan terperangah melihat kebersamaan mereka berdua SINOPSIS VEERA episode 638 by. Sally Diandra

                                   sebelumnya          selanjutnya
Bagikan :
Back To Top