SINOPSIS VEERA episode 631 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 631 bagian 2 by. Sally Diandra Rajveer tersenyum dan berkata “Ranvi pernah menceritakannya padaku kalau kamu tidak tahu bagaimana caranya memasak” Veera tersenyum “Aku belajar banyak hal sebelum aku menikah bahkan juga kue, sekarang aku akan membuatkannya untuk kamu, itulah mengapa aku datang kesini” Rajveer berusaha mendekat ke arah Veera dan bertanya “Apakah kamu akan membuatkannya untukku ?” Veera berbalik dan Rajveer semakin mendekatkan dirinya padanya, lalu Veera berbalik ke arah Rajveer, Rajveer gugup dan sedikit mundur kebelakang 


“Aku lupa membeli kacang almond” ujar Veera gugup “Baiklah” Veera menyahuut lagi “Aku tidak bisa membuat kue tanpa kacang almond, bisakah kamu membelinya di pasar ?” pinta Veera “Pelayan sebentar lagi akan datang, aku akan menyuruhnya nanti” Veera menggeleng “Tidak, kalau nanti sudah sangat terlambat, lebih baik kamu yang pergi saja membelinya” pinta Veera manja “Baiklah, aku akan kembali dalam waktu 10 menit” dalam hati Veera berkata “Aku harus mencari sesuatu dirumahnya ini dalam waktu 10 menit” bathin Veera 

Baldev dan Jaggi sedang dalam perjalanan, Jaggi sedang ngobrol dengan Billa dan mengatakan pada Baldev kalau Billa sedang berusaha mencari orang orang tapi belum ketemu “Kita harus bisa menemukannya” ujar Baldev, saat itu Billa menelfonnya ketika melihat beberapa preman dan meminta Baldev dan Jaggi untuk datang di kedai teh, Jaggi tersenyum senang dan mengatakannya ke Baldev kalau mereka telah menemukan orang orang itu di suatu tempat didekat kedai teh “Kamu jangan ikut campur dalam masalah ini, Baldev ,,, kita memperhatikan saja mereka, karena kamu baru saja tertangkap” ujar Jaggi “Mereka itu pernah di tahan dan mereka kembali lagi kesini, itu artinya mereka datang untuk bertemu dengan seseorang yang memberikan mereka pekerjaan” Baldev mulai bisa memahami jalan pikiran para preman itu 

Sementara itu, Veera sedang mencari beberapa petunjuk di dalam rumah Rajveer “Seharusnya ada sesuatu disini, sebuah pentunjuk !” ujar Veera cemas, pada saat yang bersamaan Baldev dan Jaggi datang ke kedai teh tersebut dan melihat para preman “Kamu telah aku ajari dengan baik, sekarang mulailah memukul aku” Jaggi kemuudian memukul Baldev sesuai dengan rencana mereka, para preman itu memperhatikan mereka, Baldev dan Jaggi kemudian berkelahi, lalu Baldev segera pergi dari sana “Jaggi, apakah kamu baik baik saja ?” tanya Billa kemudian “Kita harus melakukan sesuatu pada Baldev !” ujar Jaggi kesal “Memangnya ada apa ?” sela para preman tersebut 

“Baldev itu selalu membuat masalah di desa ini, jika ada yang bisa menghajar Baldev maka aku menyediakan imbalannya ! Aku bisa melakukan itu !” para preman itu kemudian menghampiri Jaggi “Sesuatu yang seperti itu seharusnya tidak dikatakan dengan nada tinggi !” sela para preman “Lalu memangnya kenapa ? Siapa yang bisa melakukan pekerjaan ini ?” para preman itu langsung menyela “Kami akan melakukannya ! Baldev mempunyai musuh yang lain, kami telah mendapatkan uang beberapa hari yang lalu dengan menghajarnya” Billa dan Jaggiitu ? Siapa dia yang menyuruhmuu ? Apakah dia berasal dari desa kami ?” tanya Billa penasaran “Kami tidak bisa mengatakan hal itu” Baldev yang saat itu mendengar pembicaraan mereka merasa sangat marah 

Di rumah Rajveer, rupanya pelayan Rajveer datang dan menyapa Veera “Kenapa dia datang sekarang ?” bathin Veera dalam hati, kemudian Veera meminta pelayan itu untuk membersihkan rumah Rajveer nanti saja “Tidak, nyonya ,,, tuan memintaku untuk membersihkannya dulu kalau tidak aku nanti bisa kehilangan pekerjaanku” tiba tiba Veera bersin dan batuk batuk ketika pelayan itu mulai bersih bersih “Ada apa, nyonya ?” tanya pelayan itu heran “Aku alergi debu” Veera pun berpura pura “Kenapa anda tidak mengatakannya sebelumnya, aku akan mengambilkan air untuk anda” lalu pelayan itu pergi, 


Veera segera memeriksa lemari Rajveer dan mendapatkan sebuah buku diary, Veera melihat ada sebuah potongan kertas “Apa pentingnya kertas ini hingga Rajveer menyimpannya disini dengan aman ?” Veera segera mengambilnya dan membacanya tentang seorang gadis di Gurdaspur yang tewas bunuh diri, dalam hati Veera berfikir “Paman Nihal juga baru saja dalam perjalanan pulang dari Gurdaspur ketika dia ditemukan terbunuh” saat itu Rajveer sudah datang dan memanggil Veera “Veera !!!” Veera terkejut dan mulai gelisah SINOPSIS VEERA episode 632 by. Sally Diandra 

                                    sebelumnya         selanjutnya
Bagikan :
Back To Top