SINOPSIS VEERA episode 626 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 626 by. Sally Diandra Di rumah Balwant, ketika Ranvi mengajak Veera pulang ke rumah, Veera menolak untuk ikut pergi dengan Ranvi “Kakak, aku tidak bisa ikut pergi dengan kakak, kakak sendiri telah mengakhiri hubungan diantara kita, lalu kenapa sekarang kakak meminta aku untuk ikut dengan kakak ? Aku tidak mau ikut dengan kakak” ujar Veera sambil memegang tangan Baldev dan berkata “Dia adalah suamiku dan aku akan tinggal bersamanya, kakak tidak bisa memaksa aku” Ranvi kaget dan tidak percaya dengan ucapan Veera “Apakah aku memaksamu ? Apakah kamu bahagia dengan Baldev ?” Veera pun menyahut “Bagaimana bisa aku ikut dengan kakak yang telah menutup pintu rumahnya untukku” Ranvi menyela 


“Saat itu aku sedang marah, Veera” Ranvi mencoba membela dirinya sendiri “Kakak dan ibu bisa marah sesuka hati dan aku harus menghadapinya” ujar Veera sambil menangis dan berpura pura bersikap kasar pada Ranvi, Veera kemudian memalingkan mukanya dan berkata “Aku tidak ingin melihat wajah kamu lagi, kak ,,, lebih baik kakak pergi saja dari sini” Ranvi yang benar benar tidak menyangka dengan apa yang di ucapkan oleh Veera hampir saja terjatuh, Balwant segera memegangnya dan berkata “Apa yang Veera katakan adalah ,,,” Ranvi melirik ke arah Veera dengan matanya yang berkaca kaca dan bergegas pergi dari sana 

Ketika Ranvi sampai di luar, tiba tiba Ranvi hampir terjatuh ketika teringat pada ucapan Veera, Ranvi segera berpegangan pada pilar rumah Balwant, sedangkan Veera hanya bisa menangis di kamarnya, Baldev menemuinya dan berkata “Kamu telah berpihak padaku pada saat yang tepat, aku bisa mempercayai kamu” Veera meminta Baldev untuk mendengarkan dirinya karena dia telah mendengarkan ucapan Baldev “Apa yang akan kamu lakukan kalau aku tidak m  seperti yang kamu lakukan tadi yaitu memilih antara aku dan Ranvi ?” Veera langsung menyela 

“Baldev, aku merasa terluka dengan menyakiti kakakku tadi, aku melakukan hal ini demi kamu tapi aku ingin mengatakan sesuatu yang berhubungan dengan kematian paman Nihal” Baldev segera memegang Veera dan menyandarkannya di dinding dengan perasaan marah “Kamu melakukan hal ini lalu menjadi tidak berdaya ? Aku tidak bisa memaafkan kamu, Veera !” bentak Baldev “Cukup, Baldev ! Kamu harus mendengarkan aku, hentikan bersikap seperti ini, Baldev !” Baldev langsung berteriak “Hentikan sandiwara ini, Veera ! Kamu mempunyai kesempatan untuk kembali ke Ranvi dan hal ini tidak membuktikan apapun ! Kamu hanya akan mendapatkan kebencianku dan kemarahanku, kamu merasa kalau aku ini tidak berdaya kan ?” bentak Baldev 

“Kamu masih merasa kalau aku ini salah kan ? Aku ini adalah pembunuh paman Nihal, Veera !” ujar Baldev kesal kemudian berlalu dari sana Veera hanya bisa menangis dan berkata pada dirinya sendiri “Jika ini memang sudah menjadi nasibku, aku harus bertarung sendiri maka aku akan benar benar bertarung, aku telah berusaha sekeras mungkin untuk mengatakannya pada Baldev apa yang aku lihat tapi dia tidak mau mendengarkan aku, kak Ranvi mungkin akan bersama dengan diriku tapi setelah aku menceritakan padanya apa yang aku lihat itu, dia pasti tidak akan mau melihat wajahku lagi” ujar Veera sedih, 

Sementara itu di rumah Ratan, Ratan merasa heran karena Ranvi pulang sendirian, tidak bersama Veera “Ranvi, apakah Veera tidak mau ikut denganmu ?” Ranvi langsung memeluk ibunya dan menangis sedih “Ibu, aku memang sangat marah ketika Veera menikahi Baldev, tapi itu bukan berarti kalau aku tidak menyayanginya, dia sedang menghukum dirinya sendiri dan aku pergi kesana untuk membawanya pulang tapi dia malah marah padaku dan dia memutuskan semua hubungan diantara kami” ujar Ranvi sedih 

“Ranvi, mungkin ada sesuatu yang lain dimana kita tidak bisa melihatnya dan hanya Veera yang bisa melihatnya” Ratan mencoba menghibur Ranvi “Tapi semuanya sudah jelas, ibu” Ratan menggeleng “Ranvi, kita tidak melihat kenyataan yang sebenarnya karena dia ada disana bersama Baldev, Veera menikahi Baldev karena dia merasa kalau Baldev itu tidak bersalah dan apa yang kamu lihat itu berbeda” Ranvi hanya terdiam mendengarkan ucapan Ratan “Veera tidak ingin meninggalkan Baldev dan ini adalah keputusannya, kita harus bisa menerimanya, Ranvi” Ranvi menangis sedih 

Saat itu Baldev mendapat surat panggilan dari pengadilan, Baldev merasa khawatir, Baldev teringat pada ucapan Nihal dan berusaha untuk memikirkannya lebih jauh lagi “Aku harus bisa mendapatkan ponsel paman Nihal, lebih baik aku menelfon Jaggi” kemudian Baldev meminta Jaggi dan Billa bertemu di suatu tempat segera, pada saat yang sama Gunjan sedang menghibur Ranvi “Aku tahu kenyataan yang sebenarnya kalau Veera berbohong padaku, aku tahu kalau dia itu mengarang sebuah cerita, aku tahuu kalau dia harus menghadapi penderitaannya karena Baldev dan aku merasa tidak berdaya” kemudian Ranvi berdebat dengan Gunjan “Sekarang aku tidak bisa pergi untuk event apapun, Gunjan ! Lebih baik kamu pergi saja !” Gunjan terkejut dengan ucapan Ranvi “Aku tidak akan menyanyi lagi sekarang ! Tidak akan !” bentak Ranvi SINOPSIS VEERA episode 627 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top