SINOPSIS VEERA episode 625 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 625 by. Sally Diandra Di rumah Balwant, Veera berusaha menceritakan ke Baldev tentang Rajveer “Baldev, aku merasa inspektur Rajveer itu ada hubungannya dengan kematian paman Nihal, tadi aku pergi ke rumahnya untuk mencari sesuatu disana” Baldev tertegun “Apa ? Jadi kamu pergi ke rumahnya ?” Veera mengangguk “Iya, karena aku ingin tahu yang sebenarnya” Baldev langsung marah sambil tersenyum sinis “Aku tahu kalau kamu selingkuh dengan Rajveer jadi kamu ingin bertemu dengannya, pergilah dari rumahnya Ranvi ! Jangan dari sini kalau kamu ingin bertemu dengan dia dan jangan membuat alasan kalau kamu bertemu dengannya demi aku” sindiran Baldev membuat Veera kembali menangis 


“Tidakkah kamu bisa melihat kalau aku peduli padamu ?” Baldev tersenyum sinis “Iya tentu saja, aku bisa melihat sandiwara yang kamu lakukan kalau kamu peduli padaku, aku tahu kalau kamu tidak akan mendukungku pada saat yang tepat, jika kamu mendukung aku maka aku akan mendengarkan kamu, mungkin aku akan percaya padamu jadi tidak usah berusaha untuk bicara denganku !” bentak Baldev

Di rumah Ratan, Ranvi sedang bermain gitar, tak lama kemudian Ratan menghampirinya dan bertanya “Ranvi, apa yang terjadi ?” tanya Ratan cemas “Aku sebenarnya ingin membuat keributan didalam diriku yang tenang ini, ibu” ujar Ranvi cemas “Ibu tahu apa yang sedang kamu pikirkan, ibu juga tidak pernah melihat Baldev yang seperti ini sepanjang hidup ibu, kita merasa Veera menikah atas keinginannya sendiri dan dia akan merasa bahagia tapi jika tidak seperti yang kita bayangkan maka dia pasti merasakan penderitaan disana, kita tidak ada disana untuk menolongnya, mungkin dia membutuhkan kita maka ,,,” Ranvi langsung menyela ucapan ibunya “Gunjan tadi sudah ngobrol dengan Veera, katanya dia bahagia disana” Ratan menggeleng 

“Veera itu tidak bisa berpura pura, Ranvi ,,, meskipun dia bersandiwara didepan kita tapi kita tetap bisa melihatnya, Ranvi ,,, mungkin Baldev tahu kalau kamu akan memberikan kesaksianmu yang menentang dirinya dan mengirimkannya ke penjara maka dia melampiaskan kemarahannya ke Veera” Ratan merasa khawatir dengan keadaan Veera “Mengapa Veera tidak mengerti juga tentang hal ini, dia menikahi Baldev !” Ratan menyela ucapan Ranvi “Kita telah meninggalkan Veera dengan laki laki itu, Ranvi ,,, seseorang yang bisa benar benar menjadi seorang pembunuh” Ranvi nampak cemas 

Di rumah Balwant, Veera berkata pada dirinya sendiri “Jika aku menelfon Baldev, dia pasti akan marah, dia pasti akan pulang ke rumah dengan caranya sendiri” Veera kemudian teringat gambar dirinya di kamar pribadi Rajveer yang terkunci “Aku harus bertarung sendirian untuk membuktikan kalau Baldev tidak bersalah, siapa yang akan mengatakan padaku ? Aku sudah berusaha dan gagal karena aku tidak mendapatkan dukungan dari kakak, bahkan hari ini sebenarnya aku ingin memegang jemarinya dan berjalan bersamanya, jangan tinggalkan aku sendirian dalam masalah seperti ini, kakak” saat itu Ranvi juga sedang memikirkan Veera dan kenangan masa kecil mereka, mereka berdua saling menangis sambil memikirkan satu sama lain di tempat mereka masing masing 

Keesokan harinya, Gunjan terbangun dan melihat Ranvi sudah tidak ada disebelahnya “Kemana Ranvi pergi ?” tanya Gunjan heran, kemudian Gunjan bertanya pada Ratan tentang Ranvi, Ratan hanyan tersenyum dan berkata “Mungkin ibu tahu kemana dia pergi” hibur Ratan, saat itu Ranvi pergi ke rumah Baldev, Ranvi teringat akan ucapan Baldev, ketika Baldev tahu kedatangan Ranvi kerumahnya, Baldev menyuruh Veera untuk mengusir Ranvi dari rumahnya “Veera, katakan pada kakakmu itu kalau kamu tidak ingin melihat wajahnya lagi dan juga katakan padanya di pihak mana kamu saat ini berada ! Dan ingat, Veera ,,, jika kamu mendukung aku tepat pada waktunya maka aku akan setuju dan mempercayai kamu, waktunya sebentar lagi akan tiba” Veera hanya bisa melihat ke arah Ranvi sambil menangis begitu mendengar ucapan Baldev 

“Ranvi datang kesini untuk menemui kamu” Veera sangat senang mendengarnya dan berkata “Kakak datang kesini untuk menemui aku ?” Baldev mengangguk “Pergilah dan katakan padanya kalau kamu tidak ingin melihat wajahnya lagi, dia datang kesini bukan untuk bertemu denganmu ! Dia datang kesini untuk membawa kamu pulang karena dia merasa kalau aku telah membuat kamu menderita dan dia juga sudah merasa kalau aku ini seorang pembunuh !” Veera menggeleng “Tidak, itu tidak mungkin, kak Ranvi datang kesini untuk bertemu denganku, aku akan menjelaskan padanya, Baldev” Baldev langsung menggeleng 

“Tidak, Veera ,,, kamu hanya punya dua pilihan, pergilah kesana ke kakakmu itu dan katakan padanya kalau kamu tidak ingin melihat wajahnya lagi atau pergilah kesana ke kakakmu dan tinggalkan rumah ini ! Aku tidak peduli kalau aku ini dipenjara atau aku mati ! Aku hanya tidak ingin melihat wajahmu lagi !” tak lama kemudian Veera bergegas turun kebawah dan berkata pada Ranvi “Kakak, aku tahu kalau kakak pasti akan marah tapi aku yakin kalau kakak pasti akan memaafkan aku, kakak datang kesini untuk bertemu denganku kan ?” Ranvi menggeleng “Aku datang kesini bukan untuk bertemu denganmu, Veera ,,, tapi aku datang untuk mengajak kamu pulang kerumah kita, kamu dan aku tahu tentang hal ini kalau kamu telah berbohong padaku di pasar kemarin dan kamu juga telah bohong ke Gunjan di telfon, aku tahu kalau Baldev memperlakukan kamu sangat kasar” Veera hanya terdiam mendengar ucapan kakaknya 

“Seorang ayah bisa saja marah pada anak perempuannya tapi dia tidak bisa melihat penderitaan anaknya, jadi aku datang hari ini kesini untuk membawa anak perempuanku pulang, tidak usah cemas, Veera ,,, aku akan selalu bersamamu” Veera dan Ranvi saling menangis haru “Tidak, kakak ,,, ini tidak seperti yang kakak pikirkan” Ranvi langsung menyela ucapan Veera “Aku tidak mungkin salah, Veera ,,, karena aku yang membesarkan kamu dan aku sangat tahu ekspresi wajahmu, jadi aku mohon jangan katakan tidak padaku, Veera ,,, aku tahu apa yang terjadi disini” saat itu Balwant dan Bansuri yang juga ada disana hanya bisa menatap ke arah mereka berdua 

“Veera, aku mohon jangan berusaha untuk menyelamatkan seseorang, aku tidak bisa terima kalau suamimu berlaku kurang ajar padamu dan kamu hanya bungkam menerima semua perlakuannya” Veera hanya bisa terdiam seribu bahasa “Aku tahu kalau kamu menikah dengan keinginanmu sendiri, tapi itu bukan berarti aku memalingkan muka tidak melihatmu, aku selalu bersamamu, Veera ,,, tidak perlu merasa takut” ujar Ranvi sambil melirik kearah Baldev yang berdiri di sebelah Veera 

“Veera, aku selalu bersama dirimu” tiba tiba ponsel yang dipegang sedari tadi terlepas dari tangannya dan terjatuh lalu Veera segera menyentuh kaki Ranvi, Ranvi memegangnya dan menyuruh Veera berdiri dan berkata “Pergilah dan kemasi barang barangmu, kita pulang, aku akan menunggu kamu diluar, ayoo” Veera menggeleng “Tidak, kakak ,,, aku tidak akan pergi dengan kakak, aku tidak akan pulang” Ranvi terkejut mendengar ucapan Veera SINOPSIS VEERA episode 626 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top