SINOPSIS VEERA episode 612 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 612 by. Sally Diandra Dirumah Ratan, Baldev yang tidak terima dengan tuduhan dari bibi Chaiji langsung menyahut “Kenapa bibi mengatakan hal yang sama ? Aku tidak membunuh paman Nihal, bibi ,,, aku pergi ke sana karena paman Nihal menelfonku dan saat aku sampai disana, paman Nihal sudah meninggal, seseorang telah membunuhnya, orang lain pasti berpikir kalau aku pelakunya, tetapi kalian semua sudah mengenalku sejak kecil, apakah kalian masih berpikir kalau aku yang membunuh paman Nihal ?” ujar Baldev kesal, sedangkan Veera hanya bisa menangis “Baiklah, tapi aku senang karena Veera mempercayaiku dan dia sudah menikah denganku sekarang, aku juga meminta pada Ranvi untuk tidak mengutuk Veera” Ranvi pun menyahut “Aku akan memberikan kutukan ataupun restu, yang pasti kamu akan tetap dihukum, Baldev !” Veera menyela ucapan Ranvi


“Kakak ,,,” Ranvi menatap tajam ke arah Veera dan berteiak dengan lantang “Jangan berani-beraninya kamu memanggil aku dengan sebutan kakak ! Aku bukan kakakmu lagi sekarang dan kamu juga bukan adikku !” semua orang terkejut mendengar ucapan Ranvi, Veera hanya bisa menangis sedih “Mulai hari ini, aku tidak punya adik perempuan lagi, karena kamu sudah melupakan aku dan semua hubungan kita, pergi dari sini ! Pintu rumah ini telah tertutup untukmu !!” semua orang kaget “Ranvi, tapi pernikahannya sudah terjadi, kenapa kamu melakukan semua ini, Ranvi ?” Gunjan mencoba membela Veera dan Baldev ”Kita sudah tidak punya hubungan lagi dengannya sekarang, Gunjan !” bentak Ranvi lantang, Ranvi lalu meminta Veera untuk mengambil barang barang miliknya dan meninggalkan rumah itu segera, 

Veera hanya bisa melirik ke arah ibu dan bibi gendutnya “Bibi Chaiji, ibu ,,,” bibi Chaiji dan Ratan yang tidak tahan melihat hal ini, langsung berbalik dan pergi ke kamar mereka masing masing, sedangkan Baldev mencoba menenangkan Veera “Baldev, kakak tidak bisa memaafkan aku untuk hal ini, aku kehilangan keluargaku hari ini” Baldev mencoba menghiburnya “Tenang, Veera ,,, setelah aku terbukti tidak bersalah, semuanya akan baik-baik saja” Veera masih terus menangis “Semua kenanganku ada di sini, Baldev” 

Veera kemudian pergi ke kamarnya untuk mengambil barang-barang miliknya, dilihatnya kamarnya sendiri sambil teringat pada masa kecilnya dulu bersama Ranvi, Veera meninggalkan bonekanya dikamar, Veera hanya membawa mainan masa kecilnya dan menaruhnya dalam sebuah kotak, Veera kemudian memperhatikan rumahnya untuk yang terakhir kali sambil menangis, Veera teringat akan Ratan dan Ranvi “Aaaayo Veera ,,, kita pergi” Baldev lalu membawa Veera pergi 

Sementara itu di rumah Balwant, Bansuri dan Balwant sedang menunggu kepulangan Baldev di rumah, mereka sangat terkejut ketika melihat Veera dan Baldev yang ternyata sudah menikah, Balwant tersenyum senang menyambut mereka berdua, sedangkan Bansuri marah, Balwant lalu meminta Bansuri untuk menyambut Veera sebagai menantu mereka dengan mengambil piring aarti “Kenapa Baldev menikahi Veera ? Veera sendiri bahkan tidak setia pada keluarganya” sindir Bansuri “Sekarang dia menantu kita sekarang !” Balwant merasa senang “Jika ibu tidak bisa menerima Veera, maka kami akan pergi” ujar Baldev “Aku tidak bisa menerima Veera, tapi aku akan melakukan tugas sebagai seorang ibu” sindir Bansuri dengan perasaan tidak suka 

Bansuri kemudian melakukan aarti dan menyambut Veera di rumah itu dengan melakukan ritual penyambutan menantu baru, Veera menangis melihat foto Gunjan dan Ranvi yang terpampang disana, Balwant segera memberikan restunya untuk Veera, 

Baldev lalu mengajak Veera ke kamarnya, Baldev meminta Veera untuk berdiri di luar pintu kamar “Tunggu sebentar, aku tidak tahu kalau kamu akan datang ke sini, tapi aku ingin semuanya yang terbaik untukmu” Baldev lalu membersihkan kamarnya dan menaruh kelopak mawar di atas tempat tidurnya “Aku tidak mengira kalau pernikahan kami akan seperti ini” kemudian Baldev meminta Veera untuk masuk ke dalam kamarnya “Aku sangat bahagia, Veera” ujar Baldev sambil memberikan setangkai bunga mawar untuk Veera namun Veera mulai menangis lagi, Baldev merasa heran dengan sikap Veera “Veera, kenapa kamu bersedih ? Apa karena pernikahan kita tidak seperti impianmu ? Atau karena Ranvi tidak memberi kita izin untuk menikah ? Jangan menangis Veera, kebahagiaanmu adalah yang paling penting bagiku, aku senang kamu mencintai dan mempercayai aku" ujar Baldev dengan perasaan yang berbunga bunga

"Aku bisa melawan dunia, aku tidak peduli pada apa yang mereka pikirkan tentang aku dan apa yang Ranvi pikirkan, aku tidak peduli karena aku tidak bersalah, ada baiknya juga Ranvi memutuskan hubungan denganmu, kalau tidak, bagaimana mungkin kamu akan memanggil pria yang ingin memasukkan suamimu ke penjara sebagai kakakmu” Veera langsung menyela “Tapi kakakku tidak mungkin salah” Baldev tertegun mendengarnya “Kak Ranvi pasti akan memberikan pernyataan yang memberatkanmu karena dia yakin kalau kamu membunuh paman Nihal, dia akan mengatakan di pengadilan apa yang dilihatnya” Baldev sangat terkejut dan melihat kearah Veera dengan tatapan tidak percaya, bunga mawar yang dipegang Baldev sedari tadi langsung terlepas dari tangannya dan terjatuh ke lantai, kemudian Baldev bergerak menjauh dari Veera SINOPSIS VEERA episode 613 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top