SINOPSIS VEERA episode 606 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 606 by. Sally Diandra Di rumah Balwant, Bansuri bertanya pada Balwant tentang Baldev “Balwant, tidak baik bagi pengantin pria bila pergi keluar rumah setelah ritual selesai” Bansuri mencemaskan Baldev “Jangan khawatir Bansuri” hibur Balwant, saat itu Jaggi dan Billa datang ke rumah Baldev “Kami juga tidak tahu dimana Baldev berada saat ini” ujar Jaggi dan Billa, kemudian Balwant menelfon ponsel Baldev dan Ranvilah yang mengangkat telfonnya, Ranvi menangis sambil berkata “Baldev ,,, ayah” Balwant kaget “Ada apa Ranvi ? Kenapa suaramu terdengar sangat cemas ?” Ranvi lalu memberitahu Balwant segalanya, Balwant langsung berteriak lantang “Ranvi !! Apa kamu sudah kehilangan akal ? Apa kamu sadar dengan apa yang kamu katakan ini ?” Ranvi segera mengakhiri panggilan telfon itu sambil menangis, sementara itu di rumah Balwant, Bansuri merasa heran dengan sikap suaminya “Balwant, apa yang terjadi ?” tanya Bansuri cemas 


Pada saat yang bersamaan, Baldev mencoba ngobrol dengan Rajveer “Inspektur Rajveer, aku tidak melakukan apa-apa !” Rajveer langsung menyela “Tapi semua bukti mengarah padamu, Baldev !” Baldev kembali menyahut “Aku pergi ke sini dan paman Nihaal sudah terluka, lalu aku pergi untuk mencari bantuan” bela Baldev “Tidak ! karena kamu diam-diam telah mencoba melarikan diri” Baldev menggeleng “Aku cemas, inspektur ! karena aku baru melihat mayat untuk pertama kalinya dalam hidupku dan mayat itu adalah paman Nihal yang sangat aku sayangi dan hormati !” Rajveer tersenyum sinis “Lalu bagaimana dengan pertengkaranmu dengan tuan Nihaal tempo hari ?” sindir Rajveer “Aku salah paham waktu itu !” Rajveer menyahut lagi “Tapi tidak ada seorangpun yang melihat persahabatanmu dengan almarhum, aku mendengar ucapan tuan Nihal yang mengatakan kalau kamu tidak pantas untuk Veera !” Baldev langsung menyela 

“Waktu itu aku memang marah dan cemas, tapi bukan berarti aku akan membunuhnya, lebih baik kamu pergilah dan temukan pelaku yang sebenarnya” Rajveer menggeleng “Tidak, pelakunya ada di sini di ruangan ini” Baldev langsung menyahut “Paman Nihal mengirimkan sms padaku dan aku pergi ke tempat itu, jadi untuk apa aku membunuhnya ?” bela Baldev “Itu bukan alasan, Baldev ,,, Nihal tidak suka dengan bisnis barumu, dan kamu telah melakukan pekerjaan ilegal, kalau bukan begitu, kenapa kamu pergi bertemu dengannya di hari pernikahanmu ?” sindir Rajveer sinis “Paman Nihal menelfonku dan mengatakan hidupnya dalam bahaya” Rajveer tersenyum sinis “Oh ya ? lalu apa yang dikatakannya ?” ejek Rajveer “Tiba tiba telfonnya berakhir” ujar Baldev lirih “Dia merasa terancam bahaya karena kamu !” Baldev langsung membentak “Aku tidak membunuhnya !” bentak Baldev 

Saat itu semua orang sedang membicarakan tentang Nihal dan Baldev, Ranvi mendengar semua pembicaran mereka “Ranvi, untung saja aku sampai di sana tepat waktu” Ranvi masih merasa bimbang “Apakah Baldev benar-benar membunuh paman Nihal ? Aku tidak percaya itu” Rajveer berusaha memprovokasi Ranvi “Kamu harus percaya, Ranvi ,,, Baldev ada di sana dengan membawa kunci roda miliknya” Ranvi merasa bimbang “Tapi kenapa dia melakukan hal ini ?” ujar Ranvi bingung “Kita akan tahu, aku rasa dia melakukan pekerjaan ilegal dan Nihal mengetahuinya, makanya dia melakukan hal ini” ujar Rajveer 

Di rumah Ratan, semua orang senang melihat Ratan mengenakan baju hadiah dari Nihal, mereka lalu menggoda Ratan tentang Nihal dan menari bersama sama, saat itu Ranvi pulang dan melihat mereka menari dan tersenyum senang, Ranvi langsung menyela “Tidak ada yang akan datang, Veera ,,, tidak ada rombongan pengantin pria, dan tidak akan ada paman Nihal” semua orang terkejut “Ada apa, Ranvi ? Pertanda apa ini ?” sela bibi Chaiji “Apa semuanya baik-baik saja, Ranvi ?” Gunjan juga ikut menimpali “Tidak ada yang baik-baik saja sekarang” ujar Ranvi gamang, kemudian Ranvi menangis “Semuanya sudah selesai sekarang” mereka semakin tidak mengerti dengan ucapan Ranvi 

“Ada apa ini ?” Ratan dan Veera kompak bertanya “Pernikahan ini tidak akan bisa terjadi, karena polisi menangkap Baldev” mereka semua terkejut mendengarnya “Atas tuduhan pembunuhan” tambah Ranvi dengan perasaan sedih, Veera berjalan mundur dan hampir terjatuh, Ratan segera memegang lengan Veera, Gunjan pun menangis “Kak Baldev tidak mungkin membunuh siapa pun ! bagaimana kamu bisa tahu tentang hal ini ?” tanya Gunjan heran “Dia sudah membunuh seseorang dan polisi menangkapnya saat dia akan melarikan diri, Gunjan !” bentak Ranvi sedih “Bagaimana bisa Baldev membunuh seseorang, Ranvi ? Siapa yang dia bunuh ?” Ratan semakin heran, Ranvi bergegas memeluk Ratan dan berkata “Paman Nihal, ibu” mereka semua terkejut, kali ini Ratan yang tertegun dan hampir terjatuh, bibi Chaiji segera memegang Ratan, mereka semua menangis 

“Itu tidak benar ! kak Baldev tidak mungkin membunuh paman Nihal, kita semua menyayanginya, kak Baldev juga menyayanginya, ini bohong !” Gunjan tidak percaya “Dengarkan aku, Gunjan !” Gunjan menggeleng sambil berkata “Ranvi pergilah dan bebaskan kakakku, aku yakin kak Baldev pasti dijebak !” Gunjan masih tidak percaya kalau Baldevlah pelakunya “Baldev yang melakukannya, Gunjan ! semua bukti memberatkannya !” Veera langsung menyela “Bukti apa, kak ? bagaimana kakak bisa mengatakan bahwa Baldev adalah pelakunya ?” tanya Veera heran “Karena aku adalah saksinya, Veera !” mereka semua terkejut “Aku ada di sana ketika Baldev berdiri di dekat mayat paman Nihal dan dia memegang alat yang digunakan untuk membunuhnya” jelas Ranvi 

Sementara itu Balwant dan Bansuri datang ke kantor polisi dan berbicara dengan Rajveer. Rajveer menunjukkan semua bukti terhadap Baldev “Dia sudah membunuh tuan Nihal, tuan Balwant” Balwant menggeleng “Baldev tidak mungkin membunuhnya, inspektur” Rajveer tersenyum sinis “Tuan Balwant, anda selalu datang ke sini untuk membebaskan anak anda dari penjara dengan memberikan jaminan, berapa lama tuan akan melindunginya ? Kejahatannya semakin serius” sindir Rajveer “Aku akan membebaskannya, aku tahu kalau dia tidak pernah bisa membunuh siapa pun, inspektur” Balwant dan Bansuri pun menangis “Baldev itu dijebak, bukti ini tidak kuat, inspektur !” Rajveer langsung marah ke Balwant dan berkata 

“Bukti apa yang kamu inginkan, tuan Balwant ? Kamu sudah dibutakan oleh kecintaanmu terhadap anakmu ! Kamu tidak bisa melihat kalau dia menjadi pelaku kriminal sekarang !” Bansuri langsung menyela “Dia itu bukan penjahat, inspektur ! Baldev tidak mungkin melakukan ini, di mana anakku ? Baldev ,,,” Bansuri memanggil manggil Baldev lalu pergi mencarinya “Di mana dia ? Aku tahu mereka pasti telah menjebak Baldev !” Balwant segera membawa Bansuri pergi dari sana, Jaggi dan Billa meminta Rajveer untuk bertemu dengan Baldev namun Rajveer malah membuat mereka takut 

“Ingat apa yang telah aku lakukan pada kalian terakhir kali ? Jika aku tahu kalian juga terlibat, maka aku juga tidak akan mengampuni kalian, pergi sana !” bentak Rajveer Bansuri masih menangis meratapi nasib Baldev “Anakku tidak mungkin melakukan hal ini” Balwant memeluk Bansuri erat, Jaggi dan Billa melihat mereka dari kejauhan “Balwant bebaskanlah Baldev” pinta Bansuri dengan mengiba “Sabar Bansuri, aku akan menyewa pengacara, aku tahu segalanya” Balwant lalu mengajak Bansuri pulang 

Sementara itu di rumah Ratan, Veera dan semua orang terkejut begitu mendengar cerita Ranvi “Ranvi mungkin kamu salah” sela bibi Chaiji “Rajveer bilang padaku kalau Baldev melakukan pekerjaan yang ilegal pada bisnis transportasinya, bibi ,,, dan paman Nihal menjelaskan padanya lalu mereka bertengkar, aku kira Baldev sudah berubah, tapi ternyata dia masih sama” mereka semua menangis “Kita semua tahu kemarahan Baldev, dan kita juga sudah kehilangan paman Nihal, Baldev telah membunuhnya dan aku adalah saksi dari semua ini” ujar Ranvi sedih, bibi Chaiji segera memeluk Ratan dan berusaha menenangkan adik iparnya ini SINOPSIS VEERA episode 607 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top