SINOPSIS VEERA episode 601 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 601 by. Sally Diandra Masih di pesta mehendi Veera, ketika Rajveer sedang mengirim sms ke ponsel Veera, saat itu Gunjan mendatangi Rajveer dan Rajveer segera meminta maaf padanya “Maafkan aku nyonya Gunjan, karena aku secara tidak sengaja telah memberitahu Ranvi soal kasus kamu” Rajveer pura pura bersikap baik pada Gunjan “Tidak apa-apa, inspektur Rajveer ,,, semuanya baik baik saja sekarang” ujar Gunjan santai, Rajveer kemudian berkata dalam hati sambil memperhatikan sms yang dikirimkan untuk Veera “Veera pasti akan membaca pesan ini setelah pesta sangeet” bathin Rajveer, kemudian Rajveer bergabung bersama yang lain dan ikut menari bersama sama “Veera, Veera ,,, kamu tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi padamu, aku akan mendapatkan kamu hari ini bagaimanapun caranya meskipun harus melewati batas” bathin Rajveer dalam hati dengan senyum liciknya 


Setelah pesta selesai, Veera mencari cari ponselnya namun belum ketemu juga “Veera, biar aku menelfon nomormu” pinta Gunjan “Jangan Gunjan, soalnya nada deringnya suara Baldev” Gunjan tertegun “Memangnya kenapa ? Dia kan akan menjadi suamimu juga” Gunjan lalu menelfon ponsel Veera dan terdengar nada dering suara Baldev ‘aku sangat mencintaimu Veera’ terdengar berulang-ulang, Veera akhirnya menemukan telfonnya, Gunjan menggoda Veera lalu pergi dari sana, ketika Veera membuka ponselnya, dilihatnya ada pesan masuk dari Baldev, ketika Veera membacanya ternyata tentang sebuah kejutan yang ingin dibuat oleh Baldev 

“Apa yang akan dia lakukan ? Aku akan pergi dan melihatnya” ujar Veera penasaran, saat itu Rajveer sedang menunggu Veera di tengah ladang, tempat pertemuan Baldev dan Veera yang biasa mereka lakukan “Veera, waktu menungguku sudah berakhir sekarang” ujar Rajveer dengan senyum liciknya, sedangkan dalam hati Veera berkata “Aku akan bertemu Baldev dengan cara sembunyi sembunyi, sudah larut malam sekarang” bathin Veera dalam hati, saat itu Veera melihat Ratan sambil tersenyum kemudian Veera bergegas pergi dari sana 

Sementara itu Ratan sedang memperhatikan dengan seksama selendang merah pemberian Ranvi dan gelang hadiah dari Nihaal “Aku tahu kalau Veera yang meminta Ranvi untuk menerima hubunganku dengan Nihal, anak-anakku itu memang sangat menyayangi aku dan Tuhan membebaskan mereka dari semua masalah" ujar Ratan penuh haru 

Di rumah Balwant, Balwant dan Baldev sedang tertawa gembira sambil ngobrol di rumah mereka, Bansuri memperhatikan mereka “Ayah, aku merasa seperti semua mimpiku ini menjadi kenyataan” Balwant langsung menyela “Terkadang pikiran kita menyakiti diri kita, bersabarlah Baldev” hibur Balwant, sementara itu Rajveer yang masih menunggu Veera di tengah ladang mulai merasa gelisah karena Veera tidak kunjung datang “Kenapa Veera belum datang juga ? Atau dia sudah bertemu Baldev dan Baldev mengatakan kalau dia tidak mengirimkan sms itu padanya ?” bathin Veera 

Tepat pada saat itu Rajveer mendapat telepon dari salah satu petugas polisi yang di tugaskannya “Nihal tidak akan bisa kembali ke Pritampura” ujar Rajveer sinis, pada saat yang bersamaan Veera sedang dalam perjalanan sambil membawa lentera ditangannya “Baldev, jika kejutanmu buruk, aku akan memukulmu !” ujar Veera kesal, di tempat Rajveer, Rajveer sedang memegang cincin sambil berkata “Veera pasti akan datang ke sini” ujar Rajveer senang 

Di rumah Balwant, Bansuri marah pada Veera dan berdebat dengan Balwant “Apa yang akan terjadi jika aku tidak menyukainya ? aku tidak tahan dengannya, suamiku ,,, Veera itu memang sangat beruntung” Balwant langsung menyela “Baldev sangat mencintainya, jangan lupakan itu, Bansuri ,,, aku tahu kalau kamu mempunyai banyak mimpi tentang pernikahan Baldev, tapi waktu sudah menjawab semuanya, lupakan kebencian dalam hatimu dan pikirkan kebahagiaan Baldev atau kamu akan menyesal seumur hidupmu karena kamu telah membenci pernikahan ini” jelas Balwant, tak lama kemudian Baldev datang menemui mereka “Apakah ibu masih kesal ?” tanya Baldev heran “Tidak, Baldev ,,, ibumu baik-baik saja” Balwant mencoba menutupi perdebatan mereka, 

Baldev langsung memeluk Bansuri dan meminta ibunya untuk tersenyum “Gunjan bilang padaku kalau Veera bisa membuat orang tersenyum dalam kemarahan bagaimanapun caranya, jadi aku juga memutuskan untuk melakukan hal itu” Baldev membuat Bansuri tersenyum, saat itu Baldev melihat ke arah ponselnya” Balwant langsung menyahut “Sangat banyak telfon yang masuk dan juga banyak pesan yang masuk, balas semuanya, Baldev” pinta Balwant 

Pada saat yang bersamaan Veera sedang dalam perjalanan, Veera merasa takut kalau akan terjadi sesuatu padanya, sedangkan Balwant masih asyik bercengkrama dengan keluarganya “Bansuri, Baldev sangat senang karena kamu telah menyetujui pernikahannya, kamu juga harus bahagia dari dasar hati yang paling dalam untuk melengkapi kebahagiaannya” pinta Balwant, saat itu Veera mengirim sms pada Baldev kalau dirinya tersesat, tapi tiba tibanya ponselnya jatuh, jadi Veera tidak bisa mengirimkan smsnya, Veera kembali mencari cari ponselnya, 

Sementara itu Baldev sedang mengecek ponselnya dan membaca sms dari teman-temannya, Baldev membaca lelucon yang mereka kirimkan sambil tertawa tawa, lalu Baldev mengirimkan sms lelucon itu untuk Veera, tapi tiba tiba terhenti karena Balwant memintanya untuk menelfon pamannya, Baldev kemudian mendapat telfon dari temannya dan ngobrol dengannya panjang lebar 

Di rumah Ratan, saat itu Nihaal menelfon Ratan “Nihal, kenapa kamu tidak datang pada pesta sangeet Veera tadi ?” tanya Ratan cemas “Aku ada pekerjaan penting, Ratan ,,, aku akan datang dan menceritakannya padamu, sinyalnya buruk sekali di sini” suara Nihal terdengar terputus putus “Memangnya kamu ada di mana ? Dan kapan kamu akan datang ?” Ratan semakin cemas “Aku sedang berada di Gurdaspur, aku akan datang besok pagi, beritahu Veera dan Ranvi untuk berhati-hati” Ratan semakin bingung begitu mendengar ucapan Nihal yang penuh misteri “Kenapa kamu mengatakan hal ini, Nihal ?” Ratan merasa ada sesuatu yang tidak beres yang akan terjadi 

“Katakan saja pada mereka kalau aku akan datang dan menceritakannya semuanya” Nihaal kemudian mengakhiri teleponnya, Ratan hanya bisa tersenyum getir, bibi Chaiji langsung menyela dan mengajak Ratan ngobrol “Siapa yang menelfon, Ratan ?” Ratan nampak tersipu malu sambil menyebut nama Nihal “Nihal, kakak” bibi Chaiji bisa membaca gelagat adik iparnya ini “Kenapa kamu malu, Ratan ? Anak-anakmu sudah memberikan persetujuannya, kamu juga sudah tahu bagaimana perasaan Nihal padamu dan sekarang kamu harus memberitahu dia tentang perasaanmu padanya” Ratan langsung menyela “Aku ingin Veera bahagia dalam pernikahannya terlebih dulu, kakak” bibi Chaiji memberikan restunya pada Ratan lalu mereka berdua saling tersenyum satu sama lain 

Sementara itu Baldev kembali membaca lagi sms di ponselnya dan melihat juga sms yang terkirim, Baldev tertegun “Kapan aku mengirim pesan untuk meminta Veera bertemu ? Siapa yang mengirim sms ini dari ponselku ? Malam ini mulai turun banyak kabut sekarang, apakah dia pergi kesana ?” Baldev merasa cemas, bergegas Baldev langsung pergi menuju ke tempat pertemuannya dengan Veera, saat itu di tempat Veera, akhirnya Veera menemukan ponselnya “Aku akan menelfon Baldev dan mengatakan kalau aku tersesat disini” ujar Veera cemas, Veera langsung menelfon Baldev, namun sayangnya ponsel Baldev tertinggal di rumah “Kenapa Baldev tidak menjawab telfonku ?” Veera mulai tegang dan gelisah SINOPSIS VEERA episode 602 by. Sally Diandra

                                sebelumnya         selanjutnya
Bagikan :
Back To Top