SINOPSIS VEERA episode 589 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 589 by. Sally Diandra Di rumah Ratan, Ranvi sedang memikirkan Baldev dan Veera, tak lama kemudian Ratan mendatanginya dan menyalakan lampu kamar Ranvi “Ranvi, kenapa kamu duduk dalam kegelapan ?” tanya Ratan heran “Apa Veera dan Gunjan sudah pulang, bu ?” Ratan menggeleng “Gunjan tadi pulang untuk mengambil makanan dan Veera masih di rumah sakit, apa yang sedang kamu pikirkan, Ranvi ? Ibu tahu betul kalau kamu itu sangat menyayangi Veera, ibu juga tahu, sejak kamu mengetahui hubungan Veera dan Baldev, kamu mulai cemas, kamu memang tidak salah, Ranvi ,,, Baldev memang kurang bijaksana dan kurang bertanggung jawab tapi dia sangat mencintai Veera” Ratan langsung menyela “Hidup tidak hanya butuh cinta, bu” Ratan tertegun 


“Kenapa kamu mengatakan hal seperti itu, Ranvi ? Kamu adalah seorang seniman dan menyanyikan lagu-lagu cinta, kamu sangat tahu kalau cinta itu adalah kekuatan terbesar bagi kita, jika Veera adalah bunga dan Baldev tanahnya, selama tanah memegang bunga dengan baik, maka bunga akan mekar dengan indahnya, kamu tahu saat kamu sedang sibuk dalam kompetisi menyanyi, Baldev bersama Veera, dia yang menjaga adikmu itu, Baldev bahkan tidak tidur selama 4 hari, apakah ini bukan sebuah tanggung jawab ? Dan tentang penghasilan, cinta akan membuat Baldev mendapatkan penghasilan, aku tahu Baldev tidak memiliki gelar yang tinggi untuk menunjukkan bahwa dia pantas untuk Veera, tapi dia sudah membuktikannya, Ranvi ,,, aku rasa cintanya cukup untuk menyetujui hubungan mereka” Ranvi mulai merenungkan ucapan ibunya 

Di suatu pagi hari, Bansuri masih marah dan mengeluh tentang Veera sambil membersihkan kamar Baldev “Jika Veera mencintai Baldev, dia seharusnya ada di sini, Baldev menolak untuk pulang ke rumah bersamaku, dia bilang Veera yang akan membawanya pulang, dan aku hanya dianggap pembantu oleh mereka !” saat itu Balwant datang menemui istrinya itu “Apakah kamu sudah membersihkan kamar Baldev ?” Bansuri semakin kesal “Bicaramu ini seolah olah aku ini seperti seorang pembantu, kamu pikir aku tidak berperasaan, apakah aku ini bukan manusia ?” Balwant merasa heran dengan sikap istrinya “Veera akan segera membawa Baldev, jadi sebentar lagi Baldev akan ada di sini” mereka berdua kemudian saling berdebat satu sama lain 

Sementara itu Baldev sedang berada dalam perjalan bersama Veera dan teman-temannya “Apa pun yang terjadi kemarin adalah untuk kebaikan” Veera langsung menyela ucapan Baldev “Apa yang baik dalam hal ini ?” tanya Veera heran “Kamu mencintai aku, merawat aku dan kamu juga akan bertemu lebih sering denganku” Veera tersenyum mendengar ucapan Baldev, kemudian Veera meminta Jaggi untuk mengendarai mobilnya lebih cepat “Cepatlah, Jaggi ,,, karena Baldev pasti sangat sakit kalau harus duduk seperti ini” Baldev kemudian meminta Jaggi untuk membawa mereka ke rumah Veera 

Saat itu Gunjan sedang berdoa untuk Baldev dan berdoa juga agar para preman yang memukuli kakaknya itu mendapat hukuman, tiba tiba Gunjan mendapat telfon dari manajer, manajer meminta Gunjan untuk meyakinkan Ranvi agar mau mengadakan konser dan menawarkan 300.000 rupee padanya, Gunjan sangat senang mendengarnya “Waah ,,, ini tawaran yang baik untuk Ranvi, terima kasih Tuhan” Gunjan kemudian berdoa agar Ranvi juga menyetujui hubungan Baldev dan Veera, setelah selesai berdoa, Gunjan menemui Ranvi “Ranvi, Baldev sudah diijinkan pulang dan Veera yang akan membawanya pulang, kamu harus menyetujui apa yang akan aku katakan” pinta Gunjan “Baiklah, katakan padaku” sahut Ranvi 

Tak lama kemudian Gunjan melihat Baldev dan Veera datang, Ratan merasa senang dan menyambut mereka berdua dan meminta Baldev untuk duduk “Kakak, kenapa kakak kesini ? Kakak seharusnya pulang ke rumah dulu setelah keluar dari rumah sakit” Baldev langsung menyahut ucapan Gunjan “Aku ingin bicara dengan Ranvi” Gunjan kembali menyela “Tapi kesehatan kakak itu lebih penting sekarang, kita bisa bicara nanti” Baldev menggeleng “Pembicaraanku kali ini yang paling penting, aku sangat mencintai Veera dan aku ingin menikahinya tapi aku tidak akan menikah tanpa restumu, Ranvi ,,, aku akan mendapatkan penghasilan agar aku bisa menjaga Veera dengan baik, aku mungkin kurang bertanggung jawab, tapi aku akan menjaganya, namaku dikenal buruk, tapi aku tidak akan pernah membiarkan nama Veera buruk, aku akan membuat Veera senang seumur hidupnya, Ranvi, ijinkan aku menikahi Veera” ujar Baldev penuh harap

Veera menangis sambil tersenyum mendengar lamaran Baldev untuknya, Ranvi hanya terdiam sambil melirik kearah Ratan “Aku sudah berbicara dengan ayah untuk memulai bisnis transportasi kemudian insiden ini terjadi, tapi sekarang aku akan mulai lagi dengan energi dua kali lipat, aku yakin kamu tidak akan malu memanggilku kakak ipar dan adik ipar, aku benar benar tidak bisa hidup tanpa Veera” Baldev kemudian mengatupkan tangannya memohon dan meminta Ranvi untuk menyetujui hubungannya dengan Veera, semua orang tegang melihat kearah mereka, kemudian Ranvi memegang tangan Baldev “Iya, Baldev” Baldev kaget 

“Ranvi, kamu ,,,” Baldev akhirnya menyadari kalau Ranvi berkata iya yang berarti setuju “Iya, apa ?” Baldev bingung “Aku mengatakan iya untuk pernikahan kalian, Baldev” mereka semua tersenyum dan merasa lega begitu mendengar persetujuan Ranvi, Veera segera memeluk Gunjan dan Ranvi, Veera menangis dan berterima kasih pada Ranvi “Veera, apakah kamu senang sekarang ? karena aku telah menyetujui hubungan kalian, semua orang pun bahagia, karena kalian menunggu persetujuan dariku, kebahagiaan kalian semua hilang karena aku, tapi Baldev ,,, aku harap kamu bisa memahami aku karena kamu juga memiliki adik perempuan, tugas yang cukup berat untuk memberikan adik perempuanmu untuk orang lain, itu butuh waktu” ujar Ranvi penuh haru


Ranvi kemudian mengatupkan tangannya “Baldev, aku mohon jaga Veeraku dengan baik” ujar Ranvi sambil menangis “Dia bukan hanya adikku, tapi dia juga anak perempuanku” semua orang yang hadir disana merasa terharu dengan ucapan Ranvi “Kakak, aku tidak akan pergi meninggalkan kakak” sela Veera sambil memeluk Ranvi erat “Aku tahu kalau aku ini bukan orang yang baik, tapi aku adalah orang yang nomor satu dalam mencintai Veera, aku tidak akan memberikan alasan padanya untuk mengeluh” Baldev kemudian memeluk Ranvi, Ranvi memberikan tangan Veera untuk Baldev, Gunjan dan semua orang memeluk Ranvi dan mereka tersenyum, Baldev dan Veera berpelukan sambil tersenyum dengan perasaan bahagia SINOPSIS VEERA episode 590 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top