SINOPSIS VEERA episode 587 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 587 bagian 1 by. Sally Diandra Gunjan sedang berbicara pada dirinya sendiri “Veera itu sangat mencintai kak Baldev, lalu bagaimana caranya aku memberitahu Veera agar mau menikah dengan Rajveer ? Karena bagaimanapun juga Rajveer sudah memberikan bantuannya yang cukup besar untukku, aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan ? Siapa yang harus aku dukung ?” Gunjan merasa gelisah tidak menentu karena dirinya berdiri pada sebuah dilema yang membuatnya bingung untuk menentukan pilihan, pada saat yang bersamaan Baldev pulang ke rumahnya dan mencoba bicara dengan ayahnya, Balwant “Ayah, aku ingin bicara” Balwant tertegun “Apa yang sudah kamu lakukan hari ini, Baldev ?” Balwant mulai was was “Aku sudah mengambil sebuah keputusan” Baldev terlihat serius “Kamu sudah mengambil banyak keputusan sampai saat ini, Baldev ,,, dan lagi lagi ayahlah yang harus menanggung hasilnya” Baldev langsung menyela ucapan ayahnya 


“Aku ingin berkerja” Balwant terkejut dan tidak percaya dengan ucapan anaknya ini “Apa ? Apakah Itu berarti kamu benar-benar ingin pergi ? Kamu tidak perlu pergi sekarang, Baldev ,,, lalu kenapa ?” Balwant malah merasa bingung ketika Baldev mulai serius memikirkan masa depannya “Ayah pernah mengatakan padaku agar aku jangan berkompromi, aku ingin berubah dan disebut sebagai orang yang bertanggung jawab, untuk Veera, apakah ayah percaya Veera itu tepat untukku ?” Balwant tersenyum senang dan berkata penuh semangat “100% percaya, Baldev ! Dan Ranvi tidak akan punya alasan untuk menolak kamu saat ini, lalu pekerjaan apa yang ingin kamu lakukan ? bekerja di kantor atau bisnis ?” Baldev kemudian bertanya tentang bisnis transportasi “Waaah itu sangat menguntungkan, Baldev ,,, ayah senang kamu ingin menjadi pria yang bertanggung jawab sekarang” Baldev tersenyum dan berkata 

“Apakah ayah akan memberiku modal untuk pekerjaan ini ?” Balwant tersenyum “Iya tentu saja, bahkan ayah juga akan memberikan modal untuk pekerjaan yang konyol sekalipun, apakah kamu kira ayah tidak akan memberikan modal untuk pekerjaan yang baik ? Ini hal yang baik, Baldev” ujar Balwant bangga, Baldev pun merasa senang “Apakah ayah percaya padaku dan menginvestasikan uang ayah dalam pekerjaanku ini ?” Balwant mengangguk mengiyakan ucapan Baldev “Iya, tentu saja, Baldev !” Balwant segera memeluk Baldev “Aku akan berusaha untuk mengembalikan uang ayah berserta bunganya” Balwant tersenyum “Kamu bekerja saja dengan baik, keberhasilanmu adalah kebahagiaanku anakku” Balwant merasa terharu

Dari kejauhan Bansuri melihat ayah dan anak ini sedang saling berpelukkan, Bansuri mulai penasaran “Kenapa mereka berdua berpelukan ?” Baldev kemudian meminta Balwant untuk memberitahu tentang hal ini pada Bansuri “Aku akan mengabarkan kabar baik ini ke Veera” Baldev lalu pergi meninggalkan ayah dan ibunya yang saat ituu sudah ada disana “Balwant, apa lagi yang Veera lakukan sekarang ?” tanya Bansuri heran “Kau pikirkan saja sendiri” sindir Balwant kemudian ikut berlalu meninggalkan Bansuri yang termangu penuh dengan tanda tanya 

Sementara itu Veera sedang memikirkan Baldev ketika sedang bekerja di kantor rumah kaca sambil berkata “Memasak itu mudah saja, kita tinggal masukan saja semua bahan dan bumbunya, lalu masakannya akan matang, jadi deh” tiba tiba ponselnya berdering rupanya Baldev menelfonnya “Iyaa sayang, aku akan memasak makanan untuk kalian semua” kicauan Veera mulai terdengar di telfon Baldev lagi “Jika kamu tidak menyukaiku, maka tembak saja aku, tapi jangan mengatakan kalau kamu akan memasak” goda Baldev “Jadi maksudmu masakanku tidak enak ?” Veera mulai kesal “Tidak, sayang ,,, aku tidak bisa menolak masakanmu” Baldev kembali menggoda Veera “Sudah lupakan saja, sekarang katakan padaku apa yang ingin kamu katakan ?” Veera mulai penasaran “Veera, aku punya kabar baik, aku ingin ketemu denganmu dan mengatakannya langsung padamu” Baldev kemudian meminta Veera untuk bertemu di dekat ladang tempat mereka berdua biasa bertemu, Baldev segera menutup telfonnya 

Saat itu beberapa preman datang ke sana, sedangkan Rajveer bertemu Gunjan di pasar “Rajveer, aku sangat cemas dan tidak tahu bagaimana cara mengatakannya padamu, Baldev dan Simran batal menikah, pastinya Veera juga tidak akan setuju untuk menikah denganmu, karena dia sangat mencintai Baldev” ujar Gunjan cemas “Itu berarti sekarang kamu lebih memikirkan kebahagiaan Baldev, meskipun aku sudah membantumu ?” Rajveer mulai kesal dengan Gunjan “Rajveer, aku hanya bisa mengatakan terima kasih untuk bantuanmu, kamu itu orang yang baik dan kamu juga orang yang tepat untuk gadis manapun, aku pasti akan mencarikan gadis yang lebih baik untukmu, gadis yang lebih baik dari Veera pastinya, yang hanya mencintaimu” hibur Gunjan, Gunjan kemudian berlalu dari sana, 

Rajveer merasa kesal karena rencanannya kembali gagal, karena Rajveer tidak bisa mendapatkan dukungan dari Gunjan untuk mendapatkan Veera “Veera akan mencintaiku dan hanya akan menikah denganku saja, aku tahu kalau Veera akan menolakku, jadi aku sudah menyiapkan rencana cadangan” Rajveer kemudian menelepon para preman dan meminta mereka untuk melakukan apa yang telah dia perintahkan “Tidak ada yang akan terjadi jika pengantin belum siap, itu akan terbukti hari ini” ujar Rajveer licik SINOPSIS VEERA episode 587 bagian 2 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top