SINOPSIS VEERA episode 578 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 578 bagian 2 by. Sally Diandra Di rumah Ratan, Gunjan sedang memikirkan soal perhiasan palsu yang diberikan oleh Amrit dan Simran pada ibunya “Aku harus menunjukkan perhiasan ini pada ibu dan menceritakan semuanya ke ibu kalau mereka itu sudah menipu ibu, pernikahan ini harus dihentikan !” ujar Gunjan kesal, saat itu Ranvi datang menemui Gunjan dan mengajak Gunjan ngobrol “Gunjan, sejujurnya aku marah karena ibumu melarang Veera datang, tapi aku tidak akan menghentikanmu untuk datang ke pernikahan Baldev karena bagaimanapun juga dia adalah kakakmu, kamu akan menyesal kalau kamu tidak pergi kesana” Gunjan langsung menyahut “Aku akan lebih menyesal lagi jika pernikahan ini terjadi, Ranvi ,,, aku akan pergi dan menemui ibu” Gunjan bergegas pergi dari sana 


Sementara itu Baldev sedang berada dalam perjalanan untuk bertemu dengan Veera, saat itu Rajveer datang menemui Veera yang sedang menunggu Baldev, dari kejauhan Rajveer memperhatikan Veera sambil menduga “Baldev pasti juga akan datang ke sini, itu berarti mereka akan bertemu, apakah mereka memutuskan untuk berbaikan kembali ?” Rajveer merasa penasaran, Rajveer pun tersenyum melihat Veera kemudian mereka ngobrol berdua, tak lama kemudian Rajveer melihat Baldev menghampiri mereka, Rajveer mulai bicara dengan Veera tentang rumah kaca, tiba tiba telfon Veera berdering, Veera pun  pergi sebentar untuk menelfon, Baldev melihat mereka, Rajveer menghampirinya dan membuat Baldev salah paham tentang Veera dan Rajveer 

“Aku datang untuk bertemu Veera karena dia yang menelfonku” ujar Baldev kesal “Dia juga menelfonku, kenapa dia menelfonmu juga ? Veera tahu aku akan melamarnya hari ini dan dia juga sudah melihat cincinnya” Rajveer sengaja ingin membuat Baldev cemburu, Rajveer lalu menunjukkan cincin itu dan membuat Baldev marah, Baldev pun hendak memukulnya dan Rajveer segera memegang tangan Baldev dan memperingatkannya “Kamu bisa masuk penjara lagi, Baldev ,,, dan Simran akan meninggalkanmu seperti Veera meninggalkanmu” sesaat kemudian Veera datang menghampiri mereka berdua “Baldev, dengarkan aku, aku menelfonmu untuk membicarakan  sesuatu yang penting” Baldev langsung menyahut ucapan Veera 

“Diam kamu, Veera ! tidak ada yang perlu didengarkan lagi sekarang !” Veera tetap bersikeras “Dengarkan aku dulu, Baldev ! kamu harus tahu siapa sebenarnya Simran gadis yang akan kamu nikahi itu !” Baldev kembali menyela “Kenapa ? Aku tahu kamu sejak kecil dan melihat bagaimana kamu tumbuh besar” Baldev malah memarahi Veera, Veera segera menghentikan Baldev dengan memegang tangannya “Jangan coba hentikan aku dengan memegang tanganku, Veera ,,, atau aku akan mengangkat tanganku !” Rajveer tersenyum melihat tingkah mereka berdua, kemudian Baldev pergi meninggalkan mereka “Veera, aku benar-benar minta maaf, aku rasa Baldev marah karena aku, aku datang di waktu yang salah” Rajveer pura pura menyesal di depan Veera 

“Tidak apa apa, Rajveer ,,, aku baik-baik saja” Rajveer kembali menyela ucapan Veera “Aku ini seorang polisi dan aku mengerti kalau Baldev cemburu padaku, tapi aku tidak tahu kenapa ?” dalam hati Veera berkata “Aku ingin memberitahu Baldev kalau Simran sudah membohongi dirinya” Rajveer kembali buka suara “Veera, lebih baik aku akan mengantar kamu pulang” Veera menggeleng “Aku ingin di sini sendirian untuk sementara waktu” ujar Veera sedih “Jaga dirimu baik baik ya” Rajveer tersenyum karena berhasil memisahkan kembali Veera dan Baldev, sedangkan Veera menangis sedih 

Pada saat yang bersamaan Gunjan datang berkunjung ke rumah ibunya untuk menemui Bansuri, saat itu Amrit ada di ruangan depan “Ada masalah apa, Gunjan ?” Gunjan bersikap tidak sopan pada Amrit “Aku mencurigai bibi, jadi aku mengambil perhiasan ini untuk menguji kebenaran bibi, aku tahu kalau perhiasan ini palsu dan aku juga mengetahui kebohongan bibi” Amrit kaget tapi kemuudian tersenyum penuh arti dan balik menantang Gunjan “Kebohonganmu juga sudah ketahuan, kamu itu bermain kartu kan ? meminjam uang dan membohongi keluargamu, kamu punya banyak kebiasaan buruk dan kamu juga mencuri perhiasan ini untuk membayar pinjaman, iya kan ? aku akan memberitahukan hal ini pada Bansuri !” ancam Amrit, Gunjan pun tegang dan gelisah “Tutup mulutmu, Gunjan ! kalau kamu ingin agar aku tidak memberitahukan pada semua orang kalau kamu itu suka berjudi dan meminjam uang !” ancaman Amrit membuat nyali Gunjan menjadi menciut SINOPSIS VEERA episode 579 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top