SINOPSIS VEERA episode 574 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 574 bagian 1 by. Sally Diandra Di rumah Balwant, Gunjan datang berkunjung ke rumah Bansuri, Bansuri memberitahu Gunjan bahwa Veera mengirim pendeta gadungan untuk menghentikan pernikahan Baldev, kakaknya “Veera melakukan ini karena dia masih mencintai kakak, ibu ,,, dan ibu tahu apa yang Simran lakukan hari ini ? Dia telah menipu aku” ujar Gunjan kesal, saat itu Simran datang ke sana sambil menyajikan teh untuk mereka “Ibu Bansuri hari ini aku memenangkan uang dalam permainan kartu, sebenarnya aku tidak ingin bermain tapi Gunjan memaksaku, jadi ini pertama kalinya aku bermain kartu dan aku menang, ibu ambil saja uang ini” Gunjan langsung menyela 


“Berikan uang itu padaku, ibu ! itu uangku !” Bansuri pun menyahut “Tidak, ini uangku, calon menantuku yang memenangkan ini !” bentak Bansuri “Aku mohon berikan padaku, ibu” Gunjan berusaha mengambil uang itu dari Bansuri “Kamu dan Ranvi tidak menyumbang uang sepeser pun untuk pernikahan kakakmu, kalau Ranvi datang nanti dalam pernikahan Baldev, aku akan memintanya” Gunjan panik dan berkata “Jangan, ibu ,,, ibu jangan meminta apa-apa sama Ranvi, ibu ambil saja uang ini” ujar Gunjan pasrah, Bansuri sangat senang mendengarnya 

Di rumah Ratan, Veera sedang berkata pada dirinya sendiri “Aku akan datang dan melihat bagaimana pernikahan Baldev” saat itu Rajveer datang berkunjung ke rumah Veera dan bertanya pada Veera “Veera kenapa kamu menelponku ?” tanya Rajveer penasaran “Tempo hari kamu pernah bilang kalau kamu tahu beberapa tempat yang indah” ujar Veera sambil berfikir di mana Baldev saat ini ? Veera yakin Baldev pasti berada di kedai teh “Rajveer, ayo kita pergi ke kedai teh” Rajveer langsung setuju dengan ajakan Veera, kemudian Veera membonceng motor Rajveer, 

Sedangkan Baldev pergi ke rumah Veera “Sekarang Veera akan melihatku dari jendela dan dia akan turun dan dia akan memintaku untuk menikahinya” ujar Baldev penuh harap sambil menunggu Veera namun Veera tidak datang-datang juga “Dimana Veera ? Kenapa dia tidak datang ? Apakah mungkin Veera sedang tidur, aku akan menelepon Gunjan untuk menanyakannya, tapi kenapa harus aku ? Jika Veera ingin bertemu denganku dia yang pasti akan datang, lalu kenapa aku harus menunggu dia ?” Baldev pun pergi dari sana dengan perasaan dongkol

Pada saat yang bersamaan, Rajveer dan Veera sudah sampai di kedai teh, Veera tidak melihat Baldev di sana “Rajveer, ayo kita pergi ke tempat yang lain” Rajveer mulai bingung “Bukannya kamu mau minum teh tadi ?” Veera menggeleng “Aku tidak mau !” Rajveer tersenyum “Baiklah, kita pergi ke tempat yang lain” ketika Rajveer hendak menyalakan motornya, Veera segera menghentikannya “Kamu parkirkan saja motormu di sini, kita jalan kaki saja, bagaimana kalau kita jalan-jalan saja bersama ?” pinta Veera, Rajveer akhirnya menyetujui permintaan Veera, ketika Veera dan Rajveer sedang berjalan-jalan, Veera melihat jeep Baldev “Mungkin Baldev ada di sini atau mungkin di sekitar sini” bathin Veera lalu berkata pada Rajveer “Rajveer, aku sedikit lelah ayo kita duduk di sini saja” kembali Rajveer mengiyakan permintaan Veera, 

Saat itu Veera melihat ada Baldev, Veera tiba tiba tertawa tanpa sebab dan berkata “Rajveer, kamu ini memang sangat lucu” Veera memang sengaja membuat Baldev cemburu, Baldev langsung menghampirinya “Veera kenapa kamu mencoba menunjukkan hubunganmu dengan Rajveer ?” tanya Baldev kesal “Memangnya apa masalahmu ?” tantang Veera “Bukannya sekarang kamu akan menikah dengan Simran ? Fokus saja pada pernikahanmu, jangan pedulikan kami” sindir Rajveer, saat itu Baldev dan Rajveer hendak berkelahi tapi tiba tiba telepon Rajveer berdering dan Rajveer segera pergi dari sana, 

Baldev langsung menegur Veera “Veera, apa yang kamu lakukan ini ? Apa ini Veera ?” ujar Baldev kesal “Aku juga akan bertanya pertanyaan yang sama, apa yang kamu lakukan disini ? Kamu kan akan menikah dengan orang lain, jika aku menghabiskan waktu dengan Rajveer, lalu apa masalahmu ? Apa aku tidak boleh memikirkan diriku sendiri ?” sindir Veera, mereka pun mulai berdebat lagi “Aku tidak peduli padamu lagi, Baldev !” Baldev langsung membalas “Jika kamu tidak peduli padaku, kenapa kamu mengirimkan pendeta gadungan kerumahku ? Apa yang kamu lakukan itu salah, Veera ,,, kamu melakukan ini untuk mengganggu aku kan ?” sindir Baldev, 

Baldev lalu memarahi Veera “Dengarkan aku, Veera ! Sekarang ini tidak ada yang bisa menghentikan pernikahan ini, pernikahanku ini tetap akan terjadi dan kamu juga harus datang ke pernikahanku, dunia kita sudah berbeda sekarang” sindir Baldev lalu Baldev pergi meninggalkan Veera, sedangkan Rajveer datang kembali menemui Veera, Rajveer merasa khawatir dengan keadaan Veera “Veera apakah kamu baik-baik saja ?” Veera mengangguk “Iyaa aku baik-baik saja” Veera berusaha menutupi perasaan sedihnya di depan Rajveer SINOPSIS VEERA episode 574 bagian 2 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top