SINOPSIS VEERA episode 570 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 570 by. Sally Diandra Veera sangat marah karena Baldev memuji Simran setinggi langit didepannya, Ranvi berlari ke arahnya dan memberikan sebuah ice cream untuk Veera “Veera, kamu harus memakannya cepat cepat, karena ice cream cepat sekali melelehnya dan aku harus menyembunyikannya dari bibi” pinta Ranvi sambil memberikan ice cream itu ke Veera, Veera menggoda Ranvi karena Ranvi memegang saputangan dibawah ice cream tersebut, kemudian Ranvi memijat kepala Veera dan menidurkan adiknya dengan menyanyikan lagu selamat tidur, seperti yang biasanya dilakukannya dulu ketika mereka masih kecil, Veera pun akhirnya tertidur, 


Sementara Baldev tidak bisa tidur malam itu dan berkata “Veera mungkin sudah tertidur nyenyak, kenapa aku harus duduk seperti ini, aku juga harus tidur” saat itu Baldev mendengar suara gelang kaki dan melihat Veera dalam gaun yang sangat indah, Veera benar benar kelihatan cantik malam itu, Veera tersenyum ke arah Baldev, Baldev lalu mengucek ucek matanya untuk meyakinkan dirinya sendiri kalau itu benar benar Veera, mereka berdua saling tersenyum satu sama lain namun ternyata tiba tiba Veera berubah menjadi Simran yang tiba tiba bertanya pada Baldev “Baldev, bagaimana penampilanku ?” Baldev sangat sedih ketika mengetahui kalau orang yang didepannya kali ini bukan Veera melainkan Simran, 

Tak lama kemudian Bansuri datang menemui mereka dan tersenyum melihat Baldev yang menatap ke arah Simran “Baldev, apakah aku seperti peri ? Bukankah kamu harus menyiapkan baju pengantinmu untuk acara besok ?” tanya Simran manja, Balwant saat itu juga disana dan bisa melihat kalau Baldev sedang bersedih dan nampak tidak bahagia, Baldev melirik ke arah ayahnya dan berpura pura kalau dirinya sangat bahagia didepan ayahnya “Aku akan bersiap siap sebelum waktunya” ujar Baldev “Aku suka sekali dengan semangat ini” ujar Bansuri penuh semangat “Iyaaa, ibu ,,, aku juga sangat bersemangat sekali, aku setuju dengan keinginanku sendiri” sebaik apapun Baldev berusaha menutupi perasaannya tapi Balwant menyadari kalau Baldev itu sedang berpura pura di depannya 

Pada saat yang bersamaan, Gunjan sedang memikirkan kalau dirinya telah kehilangan banyak uang “Bagaimana caranya aku mendapatkan uang lagi sekarang ?” Gunjan kemudian berfikir “Seharusnya aku mengatakan hal ini pada Ranvi, sebelum dia tahu tentang hal ini dari orang lain” saat itu Ranvi membawakan ice cream untuk mereka semua, Gunjan menghampirinya dan berkata “Ranvi, aku ingin bicara denganmu” pinta Gunjan “Apakah kamu marah karena aku memberikan icem creamnya ke Veera dulu ?” Gunjan menggeleng “Apakah kamu berfikir aku demikian ?” Ranvi juga menggeleng “Tidak !” tiba tiba Gunjan menjatuhkan ice creamnya, Gunjan jadi tegang “Kamu ini seperti anak kecil saja” kemudian Ranvi menyuruh Gunjan duduk dan Ranvi kembali memberikan ice cream yang lain dan menyuruh Gunjan untuk memakannya, Gunjan tersenyum karena Ranvi menggodanya, 

Mereka kemudian memakan ice cream itu bersama sama “Aku ini sedang dalam masalah dan aku merasa kalau aku tidak mempunyai waktu dengan kamu, aku dengar kalau orang yang sudah menikah memang saling mencintai satu sama lain tapi mereka lupa untuk mengekspresikan, aku sangat mencintai kamu dan kamu adalah semangatku” Gunjan langsung memeluk Ranvi dan bertanya “Ranvi, kamu kan sangat mencintai aku, jika kamu marah, apakah dengan begitu hal itu akan membuat cintamu jadi berkurang ?” Ranvi menggeleng 

“Tidak mungkin, aku sangat mencintaimu dan aku tidak bisa marah padamu, sebenarnya apa yang ingin kamu katakan, Gunjan ?” Gunjan langsung bingung dan berkata dalam hati “Aku seharusnya tidak mengatakan padanya, mungkin hal ini tidak perlu aku katakan pada Ranvi” kemudian Gunjan berkata pada Ranvi “Aku hanya ingin mengatakan kalau aku juga sangat mencintai kamu, Ranvi” ujar Gunjan sambil memeluk Ranvi erat dan mereka berdua pun tersenyum satu sama lain “Aku juga sangat mencintai kamu, Gunjan” balas Ranvi 

Keesokan harinya, ketika Baldev sedang memanggil Bansuri, dia melihat Simran sedang mengeringkan rambutnya menggunakan handuk Baldev, Baldev segera menghampirinya dan mengambil handuk yang digunakan oleh Simran “Dengan siapa kamu bertanya untuk menggunakan handuku ini ? Aku mencarinya kemana mana” Simran tersenyum mendengar ucapan Baldev “Baldev, milikmu sekarang adalah milikku juga” Baldev langsung menyela “Aku tidak suka bila berbagi barang, jangan berani beraninya kamu menyentuh barang barangku” ujar Baldev kesal dan berlalu dari sana “Lihat saja nanti, Baldev ,,, bagaimana aku akan membuat semua barang barang milikmu menjadi milikku, aku akan melihat bagaimana kamu akan selamat dari sihirku” ujar Simran sambil melihat foto Baldev “Jika aku bertemu kamu sebelum Veera, kamu pasti tidak akan melihat dirinya” ujar Simran sambil tersenyum sinis 

Pada saat yang bersamaan Veera ingin sekali menyingkirkan kenangan manis tentang Baldev dan menguburnya dalam dalam, saat itu Billa menemui Veera, sedangkan Jaggi menemui Baldev dan meminta maaf padanya “Baldev, aku tidak tahu kalau hal ini akan terjadi dengan menaruh minuman keras itu di gudang Ranvi, aku tidak tahu kalau kalian berdua ternyata juga mendapat hukuman” ujar Jaggi dengan perasaan menyesal, Billa juga mengatakan pada Veera “Aku tidak tahu kalau Baldev akan setuju menikah dengan Simran, ini bukan kesalahanmu, Veera ,,, kami sangat tahu kalau Baldev sangat mencintai kamu” sedangkan di tempat Jaggi yang masih ngobrol dengan Baldev puun berkata “Baldev, Veera itu sangat mencintai kamu, lebih baik jangan nikahi siapapun, jangan lakukan ketidakadilan pada Veera, dia yang telah membuat kami mengatakan kenyataan yang sebenarnya dan membersihkan namamu, jadi kami berharap bersatulah lagi, Baldev” pinta Jaggi, 

Di tempat Veera, Veera berkata pada Billa “Hubungan kami sudah hancur, Baldev sudah berpaling sementara aku masih mencoba melupakannya” sementara Jaggi berkata pada Baldev “Baldev, kamu ini sangat mencintai Veera” sedangkan Veera berkata pada Billa “Kenapa Baldev setuju menikah dengan Simran ? Apakah ini cinta dan kepercayaannya ?” ujar Veera heran, di rumah Baldev, Baldev masih berkata pada Jaggi “Tidak, Jaggi ! Veera itu selalu menyalahkan aku untuk segalanya dan lagi dia tidak mengatakan padaku kalau dia mencintai aku lalu aku tidak boleh menikahi Simran ?” ujar Baldev kesal, 

Jaggi langsung mengirimkan smsnya ke Billa kalau Baldev tetap bersikeras akan menikahi Simran, Billa juga mengirimkan sms dengan nada yang sama kalau Veera juga sama dengan Baldev, kemudian Billa membalas sms Jaggi dengan mengatakan “Kita lakukan rencana B” mereka berdua kemudian menggunakan psikologi terbalik pada Baldev dan Veera, Jaggi dan Billa merasa kalau keputusan mereka ini tepat, Jaggi dan Billa membuat Baldev dan Veera saling cemburu untuk membuat mereka menyadari tentang cinta mereka berdua “Veera, kamu seharusnya menunjukkan pada Baldev kalau kamu itu tidak peduli padanya” Veera kemudian ngobrol dengan Jaggi, 

Tak lama kemudian Simran datang menemui Jaggi dan Jaggi berkata pada Simran “Aku akan membantu kamu untuk mengetahui apa yang Baldev sukai dan tidak sukai” Simran mengangguk mengiyakan ucapan Jaggi dengan perasaan senang “Aku akan menceritakan semuanya sama kamu” Simran semakin senang “Aku akan memberikan kejutan pada Baldev” sementara itu Veera berkata “Rencana pertama telah selesai dan kali ini aku akan melakukan recana kedua” tak lama kemudian Jaggi mengajak Simran ke warung makanan, 

Billa juga bergabung dengan mereka dan menyapa Simran, ternyata Veera juga datang kesana dan membuat makanan itu tidak enak, Billa dan Jaggi tersenyum senang “Simran, lebih baik kamu membawa makanan itu untuk Baldev karena makanannya sudah siap” jelas Jaggi “Lalu bagaimana dengan uangnya ?” tanya Simran cemas “Kami yang akan membayarnya, ambil saja !” pinta Billa, Veera tersenyum dan berfikir “Sekarang aku harus pergi ke tukang jahit untuk mengerjai baju pengantin pria” bathin Veera senang SINOPSIS VEERA episode 571 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top