SINOPSIS VEERA episode 566 bagian 1 by.Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 566 bagian 1 by.Sally Diandra Di rumah Balwant, Simran berusaha mengesankan Balwant dan Bansuri “Apakah Baldev sudah makan, bibi ? Apakah aku boleh mengantarkan makanan ini untuknya ke kamarnya ?” Bansuri tersenyum senang dan menyuruh Simran mengantarkannya sementara itu, Ranvi baru saja pulang ke rumahnya lalu memanggil Gunjan, saat itu hanya Ratan yang ditemuinya di rumah “Ibu, dimana Veera ? Bagaimana keadaannya ?” tanya Ranvi cemas “Dia sedang mengatasi rasa patah hatinya, dia tidak mau bersuara ,,, Ranvi, apakah kamu sudah memikirkan tentang pernikahannya ?” Ranvi mengangguk mengiyakan pertanyaan Ratan “Apakah kamu memikirkan tentang cintanya ? Dia itu adalah Baldev” ujar Ratan lirih


Saat itu Gunjan pulang ke rumah sambil berlari ketakutan dan menangis, semua orang merasa heran “Gunjan, ada apa ?” tanya Ranvi heran “Ada pencopet, Ranvi ,,, dia mengambil tasku dan mencengkram tanganku dengan keras” semua orang kaget “Seorang pencopet di desa kita ?” Gunjan langsung mengangguk meyakinkan suaminya ini “Iyaa, aku belum pernah melihat dia sebelumnya, aku bisa mengenali wajahnya dengan baik, dia itu orang asing” ujar Gunjan gugup, kemudian Ranvi meminta Gunjan untuk duduk dan minum air putih dulu, agar kondisinya tenang “Kalau begitu aku akan pergi ke kantor polisi dan melaporkan apa yang kamu alami ini, untungnya kamu bisa melihat wajahnya, kita akan menceritakan hal ini pada Rajveer, kita harus menghentikan pencuri seperti ini” Gunjan hanya bisa terdiam dan tidak mampu berbuat apa apa 

Di rumah Balwant, Bansuri dan Balwant sedang ngobrol berdua “Balwant, dari tadi Simran mengantarkan makanan ke kamar Baldev berkali kali tapi dia tetap saja belum pulang ke rumah sampai sekarang” ujar Bansuri cemas “Ini bukan pertama kalinya dia seperti itu, Bansuri” Balwant menanggapinya dengan tenang dan santai “Aku ingin dia itu menikah, Balwant ,,, dengan begitu dia bisa pulang tepat waktu” Balwant heran “Siapa yang akan memberikan anak gadisnya untuk Baldev ? Veera saat itu ada buat Baldev tapi anakmu itu malah memutuskannya” Bansuri langsung menyela 

“Dia pasti akan mendapatkan gadis yang lain” balas Bansuri kesal “Tapi aku benar benar merasa senang dengan pekerjaan bersih bersih desamu itu” puji Balwant “Lalu mana hadiahnya ? Dan berjanjilah padaku kalau kamu akan berkata iya” Balwant kemudian mengajak Bansuri bercanda “Baiklah, iya” Bansuri tersenyum senang “Aku suka seorang gadis yang tepat untuk Baldev” ujar Bansuri senang 

Di rumah Ratan, Ranvi sedang ngobrol dengan Gunjan “Gunjan, kita akan membuat laporan nanti, ada masalah apa ?” Gunjan nampak gamang “Aku punya masalah dengan inspektur Rajveer itu, Ranvi ,,, karena dia telah menangkap kakakku, Baldev ,,, dan membuat hubungan kami jadi berantakan” ujar Gunjan cemas “Bagaimanapun juga itu kan tugasnya, Gunjan” bela Ranvi “Ya sudahlah, lupakan saja lagian aku lupa dengan wajah orang itu dan aku juga takut dengan kantor polisi, mereka kadang menanyakan pertanyaan pertanyaan yang aneh” Gunjan berusaha menolak permintaan Ranvi “Aku akan selalu bersamamu, kita bisa mengatakannya pada Rajveer, dia itu temanku” Ranvi mencoba meyakinkan Gunjan “Aku tidak ingin terlibat dengan hal semacam ini, Ranvi” Ranvi mulai heran 

“Sejak kapan kamu mulai berfikir pada apa yang akan orang katakan, Gunjan ? Apakah kamu melakukan kesalahan yang kamu sembunyikan dari polisi ?” Gunjan tertegun, Ranvi kemudian tersenyum dan berkata “Aku hanya bercanda, baiklah ,,, kita tidak akan pergi ke kantor polisi, tapi hati hati karena kamu bisa terluka juga dan jika kamu mencurigai seseorang, katakan saja padaku, aku akan menangkap orang itu” Gunjan membalas senyum Ranvi dengan senyumnya “Aku akan masuk ke dalam, siapa tahu bibi Chaiji membutuhkan sesuatu” ujar Gunjan “Dia pasti sedang tidur, aku lihat kamu nampak bingung, apakah kamu tidak pergi menemui teman temanmu, bibi dan ibu juga merasakan hal ini” Gunjan semakin gelisah 

“Jika kamu merasa cemas, semua orang bisa melihatnya, aku tahu kalau aku tidak bisa memberikan waktu yang banyak untuk berdua bersamamu, ini adalah kesalahanku, katakan padaku jika ada sesuatu yang ingin kamu katakan ? Apakah kamu mempunyai masalah ?” hibur Ranvi “Aku akan mengatakan padamu jika ada sesuatu, Ranvi ,,, aku hanya mencemaskan kak Baldev dan Veera, tidak yang lain” Gunjan berusaha menutupi perasaannya, Ranvi langsung memeluk Gunjan erat sambil berkata “Aku tahu, Gunjan ,,, kedua keluarga kita sedang menghadapi sebuah masalah tapi percayalah padakuu, aku akan membuat semuanya menjadi baik kembali” dalam hati Gunjan berfikir “Ranvi sangat mencintai aku tapi aku malah berbohong padanya, sampai berapa lama aku bisa berbohong terus seperti ini ? Apa yang harus aku lakukan ?” Gunjan pun menangis sedih SINOPSIS VEERA episode 566 bagian 2 by.Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top