SINOPSIS VEERA episode 565 bagian 2 by.Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 565 bagian 2 by.Sally Diandra Di rumah Bansuri, Bansuri suka sekali dengan pijatan para kapster yang diundang oleh Simran, Bansuri juga memuji Simran yang telah membawa mereka ke rumahnya, Simran lalu meminta mereka untuk pergi lalu Simran menunjukkan sesuatu pada Bansuri dan Amrit “Bibi, aku telah membuat video tentang bibi yang sedang membersihkan desa, aku sudah menguploadnya di internet dan bibi mendapat point 50.000 yang menyukai, Bansuri sangat senang, Simran dan Amrit saling tersenyum satu sama lain, saat itu Balwant pulang ke rumah dan memuji istrinya ini “Seluruh warga desa sangat memuji kamu, Bansuri ,,, aku merasa bangga menjadi suamimu dan kamu pasti akan mendapatkan sebuah hadiah dariku, aku akan membelinya besok” puji Balwant tulus lalu pergi dari sana 


Begitu Balwant telah pergi, Bansuri sangat senang sekali dan langsung memberikan perhiasan emasnya untuk Simran sambil berkata “Aku sangat bahagia sekali karena Balwant memujiku untuk pertama kalinya, ini semua karena Simran, Simran ini memang menguntungkan buatku” puji Bansuri “Aku juga mendapatkan hal ini dari bibi juga kan ?” Simran mencoba merendah “Sekarang aku ingin seorang pengantin perempuan buat Baldev, aku ingin mempunyai seorang menantu yang baik” Amrit mengangguk mengiyakan ucapan Bansuuri “Iyaa, itu betul, Bansuri ,,, kamu pasti ingin mempunyai seorang menantu yang baik tapi seluruh warga desa tahu kalau Baldev sangat mencintai Veera dan tidak ada seorangpun yang akan memberikan anak perempuan mereka untuk menjadi menantu kamu” sela Amrit “Iyaa, kamu benar, Amrit ,,, tapi aku harus menemukan gadis itu segera” Simran nampak terdiam dan bersikap malu malu 

Rajveer akhirnya sampai juga di rumahnya sendiri, di lihatnya begitu banyak gambar Veera dengan ukuran yang sama tinggi dengan dirinya, seolah olah itu adalah Veera yang sesungguhnya “Veera, Veera ,,, ada bagusnya juga kamu menyingkirkan Baldev dari hidupmu, dia itu memang tidak pantas untuk kamu karena Tuhan telah menciptakan aku untukmu” ujar Rajveer sambil memandangi gambar itu “Hal ini sepertinya sengaja dibuat oleh Nya untuk membuat kita bersama dan membuat aku menjauh, Veera dan Rajveer, seorang laki laki yang mencintai kamu hingga tergila gila” ujar Rajveer sambil tertawa geli “Oh iya, aku mempunyai sesuatu buat kamu” Rajveer kemudian menaruh bindi di kening Veera “Sebentar lagi aku akan menaruh sindoor di kepalamu dan kamu akan menjadi milikku selamanya” Rajveer memeluk gambar Veera sambil tertawa senang 

Pada saat yang bersamaan, ditengah jalan Gunjan merasa sedih dan berdoa semoga saja hubungan antara Veera dan Baldev bisa membaik kembali dan juga bisa mendapatkan uang lebih untuk membayar hutangnya, tiba tiba ada seorang laki laki yang mencengkram tangannya sambil berkata “Gunjan ! Kamu harus minta maaf pada adikku karena kamu telah meminjam uang padanya ! dia telah memberikan uangnya padamu dan menyembunyikannya dari suaminya, sekarang dia dalam masalah !” bentak orang itu “Lepaskan tanganku ! Aku tidak mempunyai uang” Gunjan berusaha memberontak dan orang itu langsung mengambil tas Gunjan “Aku akan mendatangi rumah kamu dan meminta uang dari suamimu !” Gunjan langsung lari ketakutan, sementara orang itu tidak mendapatkan uang dari dalam tas Gunjan dan langsung membuang tas Gunjan begitu saja 

Baldev sedang memikirkan Veera sambil membakar foto Veera dan menangis, saat itu Simran memasuki kamarnya dan melihat foto Veera terbakar, Simran tersenyum senang, sedangkan di tempat Veera, Veera melihat surat pemberian Baldev terkena api, Veera segera menyelamatkannya dari api dengan tangannya sendiri “Veera, apa yang sedang kamu lakukan ? Ibu menaruh pemanas ini disini untuk membuat kamarmu agar tetap hangat” Veera hanya bisa menangis dan berkata Aku sedang berusaha untuk menyelamatkan kenangan percintaanku yang telah putus, ibu” Ratan ikutan sedih “Jangan menangis, Veera ,,, masalah selalu datang dalam hubungan percintaan” hibur Ratan sambil melihat tangan Veera yang terbakar, Ratan lalu mengoleskan salep di luka Veera 

“Veera, kamu kan sangat mengenal Baldev dengan baik, kamu mencintai kemarahannya, kekonyolannya dan egonya, lalu kenapa kamu cemas ? Biarkan saja waktu berlalu, semuanya akan baik kembali, dia pasti juga berharap tidak ingin kehilangan dirimu, bicaralah lagi dengannya setelah beberapa hari dan dia pasti akan setuju” hibur Ratan “Apakah ibu benar benar mengira kalau dia akan mengerti kalau apa yang telah dia lakukan pada kakak itu adalah salah ?” Ratan mengangguk “Jika kamu mau, biar ibu yang bicara dengannya” Veera menggeleng “Tidak, ibu ,,, aku yang akan mengurusnya sendiri” Ratan menghiburnya dan memeluk Veera erat SINOPSIS VEERA episode 566 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top