SINOPSIS VEERA episode 562 bagian 1 by.Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 562 bagian 1 by.Sally Diandra Dirumah Ratan, Ranvi sedang menghibur Veera “Janganlah menangis karena aku tidak bisa melihat penderitaanmu” hibur Ranvi “Sepertinya tidak ada jalan lagi, bukankah Baldev sudah berubah sekarang ?” tanya Veera cemas “Orang itu menjadi baik ketika dia sedang jatuh cinta dan kamu mencintai Baldev, jika dia tidak bisa berubah maka dia tidak akan pernah berubah” jelas Ranvi “Aku ingin pergi ke Gurudwara, kak” Ranvi kaget “Sekarang ?” Ranvi masih mencemaskan kondisi Veera “Aku akan merasa baik baik saja, kak” Ranvi kemudian memeluk Veera “Jaga diri kamu baik baik ,,, ingat ! Kamu ini seorang gadis yang pemberani” puji Ranvi kemudian Veera segera berlalu dari sana 


Gunjan menyadari kesalahannya yaitu kehilangan banyak uang karena judi, saat itu bibi Chaiji mengatakan pada Gunjan dan Ratan tentang apa yang telah di lakukan oleh Simran pada saat perlombaan memasak “Kalian tahu tadi itu Simran menambahkan Hing ke dalam kheer buatan Ratan” Gunjan mengiyakan ucapan bibi Chaiji “Iyaa, ibuku itu bekerja atas perintah Simran akhir akhir ini” Ratan menyela “Aku senang Veera juga ikut datang kesana dan itu merupakan perlombaan yang menyenangkan” Ranvi langsung menyela ucapan Ratan sambil berbaur dengan mereka”Tidak ! Veera belum bisa melupakan semuanya sampai sekarang, dia sedang menderita, aku merasa tidak berdaya, ibu ,,, aku ini kakaknya dan aku tidak bisa berbuat apa apa” ujar Ranvi sedih 

“Aku mempunyai sebuah ide, seharusnya kita pergi ke Mumbai saja untuk beberapa hari, Veera bisa pergi jauh dari masalah ini” ujar Gunjan senang “Ranvi seharusnya setuju dengan ideku ini sekarang” bathin Gunjan dalam hati “Gunjan benar tapi aku tidak bisa keluar dari desa ini sampai kasus ini selesai” ujar Ranvi sedih “Baiklah, kita semua akan pergi, bagaimana ?” pinta Gunjan penuh semangat “Bagaimana kita bisa pergi meninggalkan Ranvi sendirian disini, bibi rasa Veera itu cukup kuat dan dia akan bisa berjuang menghadapi situasi disini, kita semua akan bersama sama disini” Gunjan merasa kesal dengan dirinya sendiri “Aku tidak bisa menghadapi beban hutangku ini” bathin Gunjan dalam hati 

Veera sedang berdoa di Gurudwara “Ya Tuhan, seharusnya terjadi sesuatu yang membuktikan kalau kak Ranvi dan Baldev itu tidak bersalah” pada saat yang bersamaan Jaggi dan Billa sedang memarahi Teja dan Navjot “Kenapa harus Baldev yang dihukum ? Dan dia kehilangan harga dirinya juga ! Bagaimana dengan itu !” saat itu Veera yang baru pulang dari Gurudwara, Veera merasa kalau dirinya harus menelfon Baldev “Tapi dia pasti tidak akan mengangkatnya” bathin Veera lalu Veera berfikir untuk pergi ke alun alun, mungkin saja Baldev ada di sana, saat itu Jagi dan Billa masih memarahi Teja dan Navjot “Bagaimana bisa kamu menaruh minuman keras itu di gudang Baldev ? Kamu seharusnya malu padanya ! Dia telah memberikan kuncinya padamu dan kamu melakukan hal ini ?” bentak Jaggi dan Billa “Kalian sendiri juga telah mengambilnya dari kami ! Lalu menaruhnya di gudang Ranvi !” Veera yang baru tiba disana, sangat kaget begitu mendengarnya

Di rumah Balwant, Baldev melihat nama Veera tertera di list kontak ponselnya, Baldev ingin sekali menelfonnya, namun Baldev tidak jadi melakukan hal itu dan menaruh ponselnya kembali “Lebih baik dia pergi saja dari kenanganku karena dia itu tidak pernah ada dalam hidupku” ujar Baldev sambil terus memikirkan Veera “Luka ini mengingatkan aku padamu, aku tidak ingin tanda ini !” Baldev kemudian mengambil silet dan disayatkan di luka yang ada disikunya, Simran yang melihat Baldev ingin menyakiti dirinya sendiri, segera mencegahnya “Apakah kamu ingin mengakhiri hidupmu ?” Baldev malah balik membentak Simran 

“Hentikan ! Aku tidak akan melakukan hal itu ! Jangan katakan pada siapapun !” Simran mengangguk “Aku bisa menyimpan rahasia apapun dan kamu bisa mempercayai aku” namun Baldev meminta Simran untuk pergi “Tidak, aku harus melakukan pertolongan pertamaku” ujar Simran cemas “Aku akan melakukannya sendiri, pergilah !” pinta Baldev “Tidak ! Aku yang akan melakukannya, aku ini adalah temanmu dan aku tidak bisa membiarkan kamu seperti ini” Baldev menyahut “Aku baik baik saja !” Simran tetap bersikeras memberikan pengobatan untuk Baldev 

Sementara itu, Veera segera menghampiri Billa dan Jaggi yang masih bertengkar dengan Teja dan Navjot, Veera langsung menegur dan memarahi mereka semua “Gara gara kalian semua hubunganku dengan Baldev harus berakhir !” bentak Veera “Kami telah melakukan kesalahan, Veera ,,, maafkan kami, kami akan menceritakan pada semua orang tentang kenyataan yang sebenarnya” Teja dan Navjot menyela “Kalau kami tidak akan mengatakan apapun !” Billa sangat marah mendengarnya dan berkata “Kami akan menerima kesalahan kami, tapi Baldev dan Veera tidak bisa menghadapi hukuman apapun, ayooo kita kantor polisi” saat itu Teja dan Navjot langsung lari namun Jaggi dan Billa mampu menangkap mereka berdua “Sekarang kebenaran akan terlihat, ayoo ikut aku !” pinta Veera SINOPSIS VEERA episode 562 bagian 2 by.Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top