SINOPSIS VEERA episode 555 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 555 bagian 1 by. Sally Diandra Di rumah Ratan, Ratan melerai pertengkaran Ranvi dan Veera “Demi Tuhan, hentikan pertengkaran kalian !” ujar Ratan, kemudian berlalu dari sana sambil menangis “Kamu puas, Veera ,,, dengan menyakiti perasaan ibu ?” sindir Ranvi “Kamu hanya mendengar apa yang ibu katakan, tapi aku mendengar apa yang ibu tangisi, kak” tantang Veera “Apakah kamu masih berfikir kalau dirimu ini benar ?” Veera langsung menyahut “Iyaa, aku hanya berfikir ketika aku berada di tempat ibu, katakan padaku ketika ibu hidup untuk dirinya sendiri, ibu melakukan tugasnya untuk kita, bukankah kita juga mempunyai tugas ?” Ranvi menyela “Aku bisa saja mati demi dia tapi apa yang kamu lakukan ini adalah salah, Veera” Veera balik menyahut “Mungkin caraku salah tapi tujuanku benar, kakak” ujar Veera kemudian berlalu meninggalkan Ranvi sendirian disana 


Di kamar Gunjan, Gunjan sedang berfikir bagaimana caranya mengatasi hutangnya dalam situasi yang sedang genting seperti saat ini “Ibu dan Ranvi pasti tidak akan mau memberikan aku uang, bagaimana caranya aku bisa mendapatkan uang 3 lakh sekarang, aku juga telah kehilangan perhiasanku, ibu pasti akan bertanya padaku, apa yang akan aku katakan padanya nanti ?” Gunjan merasa cemas “Oh iya, tabungan ! Ranvi bilang kalau sebagian uangnya dia tabung, dia juga mengatakan padaku kode brankasnya” Gunjan segera membuka lemari dan mencoba membuka brankas uang Ranvi “Kodenya adalah tanggal ulang tahun Veera” namun Gunjan langsung menghentikan membuka brankas ketika didengarnya langkah kaki yang mendekat ke arah kamarnya, 

Ternyata orang itu adalah Ranvi yang nampak murung dan sedih “Ranvi, ada apa ?” tanya Gunjan cemas “Tidak ada seorangpun yang mengerti aku” ujar Ranvi sedih “Aku bisa mengerti kamu, kita memang sebaiknya lebih baik berada di kota Mumbai dan mengajak ibu dan bibi Chaiji bersama kita disana, menikahkan Veera disini dan semua orang bahagia” ujar Gunjan senang “Itu bukan solusi untuk lari dari masalah ini” Gunjan langsung menyahut “Mengapa tidak ? Apakah kamu bahagia berada disini, Ranvi ? Hubungan kalian jadi tambah memburuk saat ini” Ranvi hanya terdiam “Ya sudah aku akan membuatkan teh dulu untuk kamu” ujar Gunjan kemudian berlalu dari sana 

Di rumah Balwant, Amrit sedang ngobrol dengan Bansuri “Sudah jangan khawatir, Bansuri ,,, Balwant tidak akan menikah lagi kalau kamu meninggal nanti, karena ada aku disini” Bansuri kaget mendengar ucapan temannya itu “Apa ? Apakah kamu yang akan menikahinya ?” Amrit menggeleng “Tidak ! Aku ini akan menghentikannya !” Bansuri sedikit lega “Kamu memang temanku yang baik” puji Bansuri “Bibi, aku akan memijat kaki, bibi ,,, bagaimana ?” Bansuri merasa senang diperlakukan seperti itu oleh Simran “Baldev itu seharusnya memiliki gadis yang seperti Simran ini” ujar Bansuri senang “Aku akan mengurusi semuanya sekarang, Bansuri ,,, dan Baldev pasti akan melupakan Veera” Bansuri tersenyum senang mendengar ucapan Amrit 

Di rumah Rajveer, Rajveer sedang minum minuman keras dan mengatakan pada Kakak, pembantunya “Paman, aku sangat bahagia hari ini ! Untuk itulah aku minum, aku bisa mengatasi permasalahanku dengan kesalahanku, paman juga harus bisa menghadapinya tapi tidak kali ini, aku pasti akan benar benar bisa mendapatkan kekasihku kali ini, paman” Kaka hanya dia mendengarkan ucapan Rajveer “Veera akan menjadi milikku, aku bisa memainkan banyak permainan untuk itu tapi pertama tama aku harus bisa menjegal Baldev dari kehidupannya” ujar Rajveer sinis 

Keesokan harinya, Ratan sedang membuat rangoli di depan pintu depan rumahnya, saat itu Nihal datang dan berkata “Aku datang kesini untuk melihat apakah kamu baik baik saja atau tidak” Ratan merasa kikuk dengan kedatangan Nihal “Ranvi masih marah, aku akan memanggil kakak dulu” Nihal langsung mencegah Ratan yang hendak pergi “Nyonya Ratan, jangan salah paham dulu padaku, bukankah seharusnya kamu berfikir untuk memberikan kesempatan kedua ? Katakan Ratan” Ratan kaget karena Nihal mengubah panggilannya dari nyonya Ratan menjadi hanya Ratan saja “Sebelum kamu mengatakan sesuatu, aku ingin mengatakan sesuatu padamu, aku ingin menikahi kamu, Ratan” 

Ratan semakin kaget dan terperangah mendengar pengakuan Nihal “Selama ini aku memang tidak mempunyai keberanian untuk mengatakannya padamu jika saja Veera tidak melihat cintaku untukmu melalui mataku jadi aku memutuskan untuk mengatakan padanya, jika kamu tidak keberatan, jika kamu siap, aku akan mencoba meyakinkan Ranvi” Ratan menggeleng dan merasa semakin canggung “Jangan, aku tidak ingin melakukan apapun yang bisa menentang Ranvi” ujar Ratan dan bergegas meninggalkan Nihal SINOPSIS VEERA episode 555 bagian 2 by. Sally Diandra 

                                   sebelumnya         selanjutnya
Bagikan :
Back To Top