SINOPSIS VEERA episode 540 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 540 by. Sally Diandra Veera sedang mengobati tangannya sendiri, Ranvi memperhatikan adik kesayangannya itu dari kejauhan kemudian memberikan bantuannya untuk Veera “Aku melakukan hal ini untuk masa depanmu kelak, kita mungkin mempunyai opini yang berbeda tapi kita berdua ini adalah kakak dan adik, kita merayakan festival bersama sama dan aku ingin adikku datang” Veera hanya terdiam mendengarkan ucapan Ranvi “Gunjan sedang menyiapkan pesta Dandiya, maukah kamu datang bersamaku dan bermain Dandiya bersamaku ?” Veera menangis dan berkata “Iya, kak ,,, aku akan datang, aku akan merayakan festival ini denganmu, kamu telah mengajariku sejak kecil, festival ini untuk merayakan kemenangan, yang baik menang atas yang jahat dan cintaku pada Baldev adalah baik dan tulus, ini benar dan akan menang kali ini” Ranvi langsung menatap ke arah Veera dengan perasaan marah dan bergegas pergi meninggalkan Veera 

Di kantor polisi, polisi Rajvir Thakur berkata pada Baldev “Baldev, lebih baik jangan terlibat dengan masalah seperti ini karena ini benar benar sangat memalukan untuk seorang ayah yang harus menjamin putranya” tak lama kemudian Balwant dan Baldev keluar dari kantor polisi, saat itu Balwant mendapat telfon dari seseorang, Balwant pun sibuk ngobrol dengan temannya, sedangkan Baldev ingin segera menelfon Veera namun tiba tiba ketika Baldev hendak keluar dari kantor polisi, Baldev bertabrakan dengan Ranvi “Ranvi, aku benar benar mengkhawatirkan Veera, saat itu dia sangat bahagia disana, tapi tiba tiba para preman itu dayang dan teman temannya datang dari mana mana” ujar Baldev “Kamu tidak melindunginya dengan baik, itu adalah tempat yang buruk untuk seorang gadis, Baldev !” bentak Ranvi “Kamu tidak mempercayai aku, Ranvi ,,, karena kamu merasa tidak ada seorangpun yang bisa menjaga dirinya melebihi kamu !” ujar Baldev kesal “Aku tidak ingin bertengkar, yang pasti kalian berdua itu berbeda dan jangan temui Veera lagi mulai hari ini !” ancam Ranvi dan berlalu dari sana, Baldev berteriak dengan kesal ke Ranvi 

“Heeiii beri manisan itu untuk laki laki yang menjebloskan aku dalam penjara dan menegurku dengan keras yang telah menyelamatkan adikmu itu !” saat itu Ranvi bertemu dengan polisi Rajvir lalu memberinya manisan Navratri “Terima kasih karena anda telah menyelamatkan adikku, Veera” Rajivir hanya tersenyum dan berkata “Aku merasa aku pernah melihat kamu di suatu tempat, oh iya ,,, kamu ini pemenang di kompetisi menyanyi itu kan ?” saat itu seorang anak laki laki di tahan dan dijebloskan ke dalam penjara, anak itu telah mencuri perhiasan ibunya dan minum minuman keras, Rajvir berkata “Ada banyak kata kata yang luar biasa untuk menghargai seorang ibu seperti misalnya Tuhan dan tongkatku ini akan menghajar dirimu” Ranvi begitu terkesan dengan polisi muda ini, Rajvir kemudian membebaskan anak itu “Kamu ini membebaskan dia hanya dengan seperti ini ?” Ranvi merasa heran dengan tindakan Rajveer 

“Jika aku memasukan dia ke dalam penjara, anak itu tidak akan berubah dan dia mungkin akan mempunyai catatan kejahatan yang panjang” Ranvi tersenyum “Orangtuamu pastinya mengajarkan banyak hal yang baik” Rajveer langsung menyahut “Orangtuaku meninggal ketika aku masih kecil, kehidupan yang mengajarkan aku tentang hal ini, aku menghargai sebuah keluarga dan marah pada orang orang yang mengkhianati keluarganya sendiri” Ranvi lalu mengundang Rajveer untuk datang pada pesta Dandiya di rumahnya “Wooow, Ranvijay Singh seorang superstar mengundang aku ke rumahnya ? Itu sungguh sangat luar biasa, akan aku usahakan untuk datang kesana” puji Rajveer “Aku yakin kamu pasti akan datang !” kemudian Ranvi berlalu dari sana 

Di rumah Ratan, Ratan berusaha ngobrol dengan Veera yang kelihatan sedih “Veera, ketika malam datang, pagi juga akan datang menjelang, ketika kakakmu menyadari kalau Baldev mencintaimu maka dia pasti akan menyerahkanmu pada Baldev, kebahagiaanmu baginya sangat berarti, jadi bersabarlah, Veera ,,, tunggulah beberapa waktu” Ratan mencoba menghibur Veera “Aku berharap demikian, bu ,,, tapi aku sedih karena saat ini ada jarak antara aku dan kakak, jika aku harus memilih antara kakak dan Baldev, aku bisa mati, bu” ujar Veera sedih “Untuk itulah saat ini waktu sangat kita perlukan untuk membuat semuanya menjadi lebih baik lagi, sekarang lebih baik kamu bersiap siap untuk pesta nanti” Veera hanya tersenyum getir 

Saat itu Bansuri sedang ngobrol dengan temannya dan membanggakan Ranvi di depan mereka, kemudian memuji Baldev, tepat pada saat itu Balwant dan Baldev sudah sampai dirumah dan mendengarkan pembicaraan mereka tentang pernikahan Baldev, Bansuri sangat senang melihat kepulangan anak kesayangannya itu “Aku akan mandi dulu, agar lebih segar, baru setelah itu aku ingin makan, ibu” Baldev segera berlalu dari sana, Balwant langsung menegur Bansuri “Kenapa kamu berbohong tentang Baldev, Bansuri ?” Bansuri menggelengkan kepalanya “Tidak ! Baldev itu sangat baik, dia itu bekerja sangat keras, temanku yang bernama Gurpreet akan datang bersama putrinya” Balwant langsung menyahut “Jangan lakukan itu Bansuri !” Bansuri kaget “Veera itu tidak cocok untuk Baldev ! Aku ini ibunya dan aku khawatir padanya” ujar Bansuri lantang 

Sementara itu semua orang sedang berdoa di kuil Mata Ki Chowki, Veera sedang berdoa pada Tuhan agar Ranvi menyadari kalau Baldev adalah calon suami yang tepat untuknya, sementara itu Ranvi juga sedang berdoa agar Veera menyadari kalau Baldev bukanlah calon suami yang tepat untuknya, tak lama kemudian musik pun mulai dimainkan, Gunjan memberikan tongkat Dandiya pada Veera “Aku sedang tidak mood, Gunjan ,,, aku tidak mau” Ranvi bisa melihat kesedihan yang dirasakan oleh adik kesayangannya, 

Saat itu Gunjan sedang bermain Dandiya dengan teman temannya, Ratan meminta Ranvi untuk tidak pergi dan menemui para tamu, tak lama berselang Rajveer datang dan memanggil Ranvi, Ranvi menyambut kedatangannya, Rajveer lalu menyapa semua orang “Dia ini inspektur polisi yang menyelamatkan Veera di arena gulat kemarin” Gunjan langsung menyela ucapan Ranvi “Ooo jadi ini orang yang telah menahan kakakku” Rajveer tersenyum mendengar ucapan Gunjan “Saya hanya menjalankan tugas” bela Rajveer 

Di rumah Balwant, Bansuri sedang menemani Baldev makan “Sudah kamu makan saja dan tidak usah memikirkan Veera” Baldev sangat marah mendengarnya dan berkata “Aku tidak mau makan !” Bansuri kaget “Kamu harus makan, Baldev ,,, ibu sudah memasak untuk kamu” saat itu Balwant datang dan berkata “Wooow lima menu makanan ?” Balwant sedikit menyindir Baldev yang baru keluar dari penjara langsung mendapatkan lima hidangan istimewa buatan ibunya “Kamu kehilangan Veera karena hal yang sangat bodoh seperti ini, ayah mendukung Ranvi, bagaimana bisa dia memberikan adiknya padamu, kamu sendiri bahkan tidak mempunyai pekerjaan tetap !” Baldev semakin kesal “Sudah benar benar cukup sekarang ! Aku tidak mau makan !” Baldev segera pergi dari sana, begitu Baldev pergi, Bansuri segera menegur Balwant karena tidak membiarkan Baldev menyantap makanannya 

Sementara itu di rumah Ratan, Rajveer sedang ngobrol dengan Ratan “Aku kehilangan orangtuaku ketika aku masih sangat kecil, itu benar, nyonya ,,, seorang laki laki bisa sukses dan mencari uang tapi hanya Tuhan yang bisa memberikannya sebuah keluarga” Ratan hanya mendengarkan semua ucapannya, sementara itu Ranvi pergi untuk mengajak Veera, sedangkan Ratan sedang menyajikan Rajveer makanan, begitu melihatnya Rajveer berkata “Aku pasti akan gendut dan tidak akan pas lagi dengan seragamku ini” tak lama kemudian Ranvi datang lagi bersama Veera, Ranvi mengenalkan Veera ke Rajveer Thakur, Rajveer segera bangun begitu melihat Veera dan makanannya jatuh ke lantai “Oooh maaf” Nihal segera menyahut ucapan Rajveer “Aku akan mengambilnya sekalian mau mencuci baskom“ Ranvi langsung menyela “Jangan paman, biar Veera saja yang mengambilnya” ujar Ranvi

Saat itu Baldev sedang dalam perjalanan ke rumah Veera sambil tersenyum senang “Ranvi bilang aku tidak bisa mengajak Veera keluar, tapi aku bisa menemuinya di rumah, tidak ada seorangpun yang bisa menghentikan aku” ujar Baldev pada dirinya sendiri kemudian Baldev mengambil manisan dan masuk ke dalam rumah Veera, sementara itu Rajveer sedang mencuci kurtanya dan ngobrol dengan Veera “Aku tahu kalau kamu sedang bersedih dan alasannya adalah Baldev, iya kan ? Sebenarnya dia orang yang baik tapi kamu harus bisa mengontrol dia” Veera tertawa geli mendengar ucapan Rajveer, dari kejauhan Ranvi melihat senyum Veera ketika sedang ngobrol dengan Rajveer, Ranvi tersenyum lega, tepat pada saat itu Baldev sampai disana dan melihat Veera bersama Rajveer, Baldev mulai marah dan terkejut melihat kebersamaan Veera dengan Rajveer yang terlihat begitu akrab SINOPSIS VEERA episode 541 by. Sally Diandra

                                 sebelumnya         selanjutnya
Bagikan :
Back To Top