SINOPSIS VEERA episode 534 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 534 bagian 2 by. Sally Diandra Di rumah Bawant, Baldev masih marah ketika Balwant datang menemui Baldev “Apa yang terjadi, Baldev ?” Balwant penasaran “Ranvi mengatakan tidak pada Baldev” Bansuri mencoba menjelaskan pada suaminya “Tadinya aku sangat bahagia kalau Veera datang ke rumah kita tapi aku tahu kalau Ranvi pasti tidak akan mengatakan iya, ini bukan salahnya Ranvi, jika aku berada di tempatnya, bahkan aku juga tidak akan mengatakan iya padanya !" Baldev sangat kesal dan menatap ke arahnya orangtuanya ”Jika keluargaku sendiri tidak bisa menghargai aku maka bagaimana bisa Ranvi akan menghargai aku juga ?” ujar Baldev kesal dan berlalu dari sana meninggalkan mereka dengan perasaan marah “Kita harus bisa mendapatkan gadis yang lebih baik daripada Veera, Balwant !” ujar Bansuri penuh semangat “Baiklah, mulailah mencarinya sekarang, Bansuri ,,, atau baru kamu akan mendapatkannya ketika Baldev berusia 70 tahun” ujar Balwant sedih 

Di rumah Ratan, Veera berusaha meyakinkan Ranvi tentang Baldev “Kakak, Baldev itu sangat membantu aku” Ranvi langsung menyahut “Maksudmu caranya itu benar begitu ?” tanya Ranvi kesal “Kakak, jangan ambil keputusan ini hanya dari satu pihak saja” Veera sangat berharap “Aku selalu melakukan hal ini, kamu tidak melihat kekurangan dalam dirinya hari ini tapi aku jadi berfikir tentang hari esok, jika dia melakukan sebuah kejahatan besar, apa yang bisa kita lakukan ? Apakah kamu akan mengatakan kalau motifnya itu baik ? Aku hanya tidak ingin kamu terluka nantinya, Veera ,,, jadi aku mengatakan tidak !” Ranvi tetap bersikeras dengan pendapatnya, saat itu Ratan datang dan menemui mereka lalu berkata “Lalu apa kamu tidak akan menyukai pemuda manapun ? Karena perasaan takut seperti itu selalu ada disana” Ratan mulai buka suara “Tapi ibu kenal Baldev kan ?” Ranvi tetap tidak suka dengan Baldev 

“Baldev mempunyai hati yang baik, cinta Veera bisa merubahnya, Baldev hanya berusaha membantu Veera karena Veera terlihat khawatir pada waktu itu” Ratan mencoba membela Baldev “Hal seperti ini yang akan membuat hubungan kita menjadi buruk, ibu tidak mengerti dan ini sudah keputusan terakhirku, jika ibu mengatakan kalau keputusanku ini tidak jadi soal maka nikahkan saja mereka !” Ratan menggelengkan kepalanya “Tidak ! Keputusanmu adalah yang terakhir” sahut Ratan “Kalau begitu, aku katakan tidak untuk pernikahan ini !” Veera hanya bisa menangis mendengarnya, Gunjan mencoba menghibur Veera dan memintanya untuk tidak menangis “Kak Ranvi dan Baldev selalu ingin melihat aku bahagia tapi sekarang mereka terluka karena aku, Gunjan” ujar Veera sambil melihat foto pada masa kecilnya dulu 

Ranvi sedang berada di kamarnya sambil merenung dan melihat foto yang sama yang dilihat oleh Veera, foto ketika mereka kecil dulu, sementara itu Baldev melemparkan kerikil ke kamar Veera dan meminta Veera untuk turun, Veera melihat kearah jam “Sudah pergi saja, aku akan mengurusi semuanya disini, Ranvi tidak akan mengetahuinya, pergilah” bujuk Gunjan, saat mereka keluar kamar kebetulan Ranvi juga keluar dari kamarnya, Veera dan Gunjan melihat Ranvi, mereka berdua terkejut, kemudian Gunjan dan Veera bersembunyi, kebetulan saat itu bibi Chaiji memanggil Ranvi, Ranvi segera pergi dari sana “Veera, pergilah dan cepatlah pulang, aku akan membuat Ranvi sibuk nanti, pergilah” Veera bergegas pergi dari sana 

Sesampainya di halaman depan, Veera bergegas menemui Baldev “Baldev, kenapa kamu datang kesini ?” tanya Veera cemas “Aku tidak peduli dengan Ranvi, dia mencintai Gunjan lalu menikahinya ! Apakah aku mengatakan sesuatu pada waktu itu ? Jika aku mencintai kamu dan ingin menikahimu, kenapa dia menghalang halangi keinginan kita ? Aku tidak akan membiarkan dia melakukan hal ini !” ujar Baldev sengit “Apa yang ingin kamu lakukan, Baldev ?” Veera mulai cemas “Aku akan membawamu, kita akan kawin lari saja !” bujuk Baldev “Apa ? Apakah kamu gila ?” Baldev segera menggendong Veera dalam pelukkannya dan membawa Veera pergi dari sana, Veera berusaha memberontak “Baldev, lepaskan aku ! Turunkan aku, Baldev !” Veera terus menerus meronta ronta “Ranvi tidak menerimaku, tapi hal ini akan terjadi seperti yang kita inginkan !” Veera mulai kesal “Bukan kita, Baldev ! Tapi kamu !” Baldev langsung menurunkan Veera dengan perasaan kesal 

“Kamu yang ingin lari dan menikah bukan aku ! Jika kamu menculik aku dan kita menikah, apa jadinya nanti ?” Veera mencoba menjelaskan pada Baldev apa akibatnya kalau mereka kawin lari, sementara itu Ranvi kembali ke atas dan hendak mengetuk pintu kamar Veera, Gunjan segera menghentikannya dan memintanya untuk ikut dengannya “Tapi aku harus bicara dengan Veera, Gunjan” desak Ranvi “Aku rasa mungkin dia sudah tidur, Ranvi” Ranvi memperhatikan lampu kamar Veera yang sudah mati “Iyaa, kamu benar, lampunya sudah mati” Gunjan tersenyum “Ayooo, aku ingin bicara dengan kamu” dalam hati Gunjan berharap Veera segera pulang ke kamarnya, saat itu Veera masih bersama Baldev di bawah “Baldev, lebih baik kamu pulanglah ke rumah, kita akan membahas hal ini besok, jika ada seseorang yang melihat kita berdua disini, nanti akan menjadi gosip” Baldev langsung memegang tangan Veera dan menatapnya tajam SINOPSIS VEERA episode 535 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top