SINOPSIS VEERA episode 532 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 532 by. Sally Diandra Balwant dan Baldev kaget dan shock ketika Bansuri mengatakan “Baldev, kamu tidak boleh menikah dengan Veera !” Balwant langsung membela Baldev “Kenapa tidak ? Veera itu yang terbaik untuk Baldev” Baldev setuju dengan pendapatnya ayahnya “Aku telah menyiapkan mahar ini, ayo ikut denganku sekarang, Veera bilang kalau dirinya akan mengatakan tentang hubungan kami ini pada Ranvi, aku akan konfirmasi dulu dengan Veera” saat itu Veera sedang ngobrol dengan Ranvi ketika Baldev menelfonnya “Veera, apakah kamu sudah mengatakannya pada Ranvi ?” tanya Baldev, saat itu sebenarnya Veera membalas pertanyaan ibunya apakah dia mau minum teh ? Veera langsung menjawab iya, Baldev mengira kalau Veera mengatakan iya padanya, Baldev salah paham, Baldev segera meminta Balwant dan Bansuri untuk ikut dengannya ke rumah Veera 


Di rumah Ratan, Veera sangat berterima kasih pada hadiah yang diberi oleh Ranvi “Veera, apakah kamu sudah mengatakannya pada Ranvi ?” sela Ratan, saat itu Ranvi mendapat telfon dan meninggalkan tempat itu, Ratan dan bibi Chaiji meminta Veera untuk mengatakan tentang hubungannya dengan Baldev pada Ranvi “Dia pasti setuju karena Baldev sekarang sudah berubah dan lagi Baldev kan kakak iparnya, jadi dia pasti akan benar benar setuju dengan Baldev” Veera segera menemui Ranvi 

Baldev membawa iring iringan musik bersama keluarganya, semua orang mengira kalau Baldev datang kerumah Ratan untuk menyambut kedatangan Ranvi, Gunjan kemudian memeluk Bansuri “Aku seharusnya bisa mengerti kalau Baldev pasti akan melakukan hal ini tapi apa perlunya ini semua ?” tanya Ranvi heran “Ini memang sangat diperlukan, Ranvi” kemudian Baldev menceritakan sebuah kelakar tentang hubungan dirinya dan Veera, Ranvi kaget, Veera juga tegang “Kamu ini kakak iparku” Baldev tertawa geli, Balwant juga tersenyum senang, sedangkan Bansuri hanya manyun menunjukkan sikap tidak suka “Mulai saat ini kamu juga akan menjadi kakak iparku juga, Ranvi !” Ranvi tertegun dan tidak mengerti dengan ucapan Baldev “Apa maksudmu, Baldev ?” Ranvi masih bingung “Aku tahu semuanya kalau Veera pasti sudah mengatakan semuanya padamu, jadi jangan permainkan aku seperti itu, Ranvi ,,, kamu hanya tinggal menetapkan tanggal pernikahannya saja, Veera dan aku tidak bisa tinggal lebih lama lagi selama beberapa hari kedepan sekarang” Ranvi kaget mendengarnya sambil melirik ke arah Veera, Veera hanya bisa tertunduk lemas, 

Kemudian Balwant memberikan mahar yang dibawanya ke Ratan, Ratan menerimanya, Baldev langsung memeluk Ranvi dengan perasaan yang sangat bahagia sambil berkata “Semua orang sudah setuju dengan hubungan kami dan kamu juga sudah mengatakan iya, sekarang kita ini sama, kita berdua adalah kakak ipar dan adik ipar satu sama lain” Ranvi menatap Gunjan, Veera dan semua orang dengan perasaan bingung “Veera, untuk hal yang sebesar ini kamu tidak mengatakannya padaku ?” Baldev dan keluarganya kaget, Veera hanya bisa menangis dan berkata “Kakak, aku sebenarnya ,,,” Ratan langsung menyahut “Ranvi ,,, “ namun Ranvi segera pergi dari sana meninggalkan mereka semua “Kakak, dengarkan aku !” Veera langsung mengejar Ranvi, Bansuri tersenyum senang, sedangkan Balwant meminta maaf dengan mengatupkan tangannya di depan dada “Tuan Balwant, tidak perlu meminta maaf, kami pasti akan menjelaskannya pada Ranvi” ujar bibi Chaiji 

Veera menemui Ranvi dan berkata “Kakak, aku takut” Veera merasa bersalah “Kamu telah mengatakannya pada semua orang tapi tidak padaku ! Mereka tahu dan setuju dengan hubungan kalian, itu artinya aku setuju atau tidak, itu tidak akan berharga apapun” Veera menggelengkan kepalanya “Tidak, bukan begitu, kakak ,,, ini sangat bermasalah buatku” Ranvi menggelengkan kepalanya “Tidak ! Aku seharusnya mengenali kamu, kamu sudah dewasa sekarang dan tidak memerlukan aku lagi” Veera menangis “Jangan katakan seperti itu, kak ,,, kakak adalah orangtuaku, kakak setuju atau tidak sangat berarti buatku, aku tidak mengatakan iya untuk pernikahan ini, tapi kata kata iya ku itu adalah sebuah salah paham belaka, aku minta maaf, kakak ,,, sebenarnya aku ingin mengatakannya padamu tapi aku tidak mempunyai kesempatan untuk mengutarakannya, aku akan menikah dengan Baldev jika kakak mengatakan iya atau tidak” ujar Veera sedih 

“Kakak, aku bisa hidup tanpa Baldev tapi aku akan mati jika kakak tidak bicara denganku” ujar Veera sambil memegang tangan Ranvi dan menangis, kemudian Ranvi menaruh tangannya di atas kepala Veera dan memegangnya “Aku tidak mengerti, pernikahanmu adalah sesuatu yang sangat besar bagiku, bagaimana bisa ini terjadi secara tiba tiba, Veera ?” tanya Ranvi heran “Kakak, Baldev adalah orang yang sangat baik, dia bekerja keras untuk mewujudkan impian ayah kita bahkan dia bisa membuat pemilik tanah menjual tanahnya untuk kita, dia sangat peduli padaku, dia memberikan yang lebih padaku, tidak bahkan Tuhan tidak bisa melakukan hal itu” ujar Veera sambil memeluk kakaknya itu, Ranvi dan Veera menangis “Aku perlu waktu untuk berfikir, aku bukannya mengatakan tidak tapi ini adalah keputusan yang sangat besar untuk kehidupanmu” Veera hanya terdiam “Aku tidak ingin membuat kesalahan apapun, apakah kamu bisa memberikan aku waktu ?” Veera mengangguk “Tentu !” ujar Veera “Aku ingin kamu mendapatkan yang terbaik dan bisakah kamu memberikan aku waktu untuk sendirian ?” akhirnya Veera keluar dari kamar Ranvi, di luar Veera menangis dan memeluk Ratan 

Sementara itu, sesampainya di rumah, Baldev langsung melemparkan mahar yang dibawanya itu dengan perasaan kesal, Bansuri sangat bahagia saat ini “Ini kesalahan Baldev, kamu tidak mencari tahu apakah Ranvi sudah tahu atau setuju dengan hubungan kalian, kamu tidak mencari tahunya dengan baik” Baldev semakin kesal mendengar ucapan ayahnya dan segera pergi dari sana dengan marah, tak lama kemudian Gunjan datang dan menemui Bansuri “Gunjan, apakah Ranvi juga datang kesini ?” Gunjan menggeleng “Ibu, ibu harus membantu aku dalam mengatasi permasalahanku, bukan soal pernikahan Veera dan Baldev, tapi aku sangat bahagia ketika aku tahu tentang hubungan mereka” Bansuri kaget “Apa ? Jadi kamu sudah mengetahuinya ? Aku bisa melihat apa yang akan Ranvi alami nanti” Gunjan terlihat kesal begitu mendengar ucapan ibunya “Sudahlah, ibu ,,, hentikan sandiwara ini dan katakan padaku apa masalahnya dengan Veera ? Dia sangat berpendidikan, cantik dan sangat mencintai Baldev” ujar Gunjan senang “Lalu kenapa ?” ujar Bansuri kesal “Ibu harus membantu aku” pinta Gunjan “Sudah pergi saja dari sini, aku tidak akan membantu apapun !” Bansuri semakin tidak suka ketika mengetahui kalau Gunjan malah mendukung Veera 

Keesokan harinya, Baldev dan Veera sedanng ngobrol untuk menjelaskan kesalahpahaman diantara mereka “Waktu itu aku menelfon kamu untuk mengkonfirmasi apakah kamu sudah bilang ke Ranvi atau belum ? Tapi baiklah, ada bagusnya juga Ranvi tahu tentang hubungan kita dari aku, lalu apa masalahnya, katakan padaku, apa yang Ranvi katakan ? Apakah dia setuju dan bilang iya ?” tanya Baldev penuh harap, Veera memberikan tanda tidak dengan menggelengkan kepalanya, Baldev langsung kaget SINOPSIS VEERA episode 533 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top