SINOPSIS VEERA episode 527 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 527 bagian 2 by. Sally Diandra untung saja saat itu sedang iklan jadi penonton dirumah tidak melihat yang terjadi dipanggung “Tenang, tenang, aku harap kalian sabar, kami minta maaf untuk penundaan ini tapi sabar” akhirnya para penonton dipanggung bisa mengerti dan mau menunggu, seluruh warga desa di desa Pritampura juga sedang menunggu penampilan Ranvi, saat itu Ranvi masih berlari di jalan raya Dev semakin cemas dan gelisah, dirinya takut kalau nanti penonton mengamuk “Aku minta maaf, aku benar benar merasa tidak berdaya saat ini, Ranvi tidak datang, jadi aku harus menyatakan kalau Anmol lah pemenangnya” Rishabh langsung menggelengkan kepalanya “Jangan dulu, bro !” pinta Rishabh, sementara itu Ranvi sudah mulai kelelahan berlari, Dev akhirnya naik ke atas panggung dan berkata “Dengan sangat menyesal aku harus mengatakan ,,,” belum juga Dev selesai dengan ucapannya, 


Tiba tiba Ranvi muncul dan melambaikan tangannya ke Dev memberikan kode kalau dirinya telah datang, Dev melihatnya dan Ranvi meminta dua menit untuk mengganti bajunya, Dev tersenyum dan merasa lega lalu melanjutkan ucapannya “Dengan sangat menyesal karena aku telah membuat kalian menunggu terlalu lama, tapi kali ini tidak lagi karena Ranvijay telah datang untuk menunjukkan kebolehannya sekarang di babak final ini ! Inilah dia Ranvijay Singh !” ujar Dev lantang, Anmol kaget mendengarnya, Gunjan dan lainnya juga terkejut dan berterima kasih pada Tuhan “Aku tidak percaya ini ! Bagaimana bisa dia datang kesini ?” ujar Anmol dengan nada marah, saat itu Veera dan Ratan juga sudah datang dan bergabung dengan Gunjan dan Megha di tribun penonton, 

Sedangkan Anmol masih mengutuki dirinya sendiri “Aku seharusnya pergi saja dari sini sebelum mereka tahu semuanya tentang aku” ketika Anmol hendak keluar ruangan itu, tiba tiba Baldev masuk dan mengajaknya untuk duduk lagi di sofa sambil menonton penampilan Ranvi di tv, Anmol berpura pura baik pada Baldev “Tapi aku harus pergi dulu” ujar Anmol “Sudahlah duduklah disini bersamaku, ayooo ,,, kalau tidak nanti Ranvi merasa tidak enak hati karena kamu kan teman baiknya, iya kan ?” Anmol tidak bisa berkutik di depan Baldev, akhirnya Anmol duduk kembali, 

Tak lama kemudian Ranvi muncul di panggung dan mulai menyanyikan lagunya ‘Sun le to zara si iltejaah’ semua orang tersenyum mendengarnya dan bertepuk tangan untuk Ranvi, Anmol sangat cemburu melihat Ranvi bisa menyanyi dengan begitu merdunya, Rishabh dan Vishnu mengelu elukan nama Ranvi dibawah panggung, Dev juga memberikan tepukan tangan untuk Ranvi, Dev merasa bahagia melihat bakat yang dimiliki oleh Ranvi, seluruh penduduk desa juga bertepuk tangan untuk Ranvi, Ratan memeluk Gunjan dan Veera saking bahagianya 

Dibelakang panggung, Baldev meminta Anmol untuk bertepuk tangan untuk Ranvi, Anmol merasa jengah dengan permintaan Baldev, di panggung Dev memuji penampilan Ranvi “Sungguh sangat fantastik penampilanmu barusan, Ranvi ,,, sekarang kamu bisa mengajak penonton untuk memberikan voting suaranya untuk kamu” ujar Dev “Aku akan menerima apapun keputusan penonton” ujar Ranvi merendah “Hasil voting siaran langsung akan segera diumumkan, jangan kemana mana, kami akan kembali lagi setelah jeda iklan berikut ini !” saat itu seluruh penduduk desa langsung melakukan voting suara melalui sms dari ponsel mereka masing masing, Nihal membantu beberapa warga yang tidak bisa mengirimkan sms, begitu pula Jaggi dan Billa ikut membantu 

Saat itu Anmol hendak pergi “Heei kamu mau kemana ? Ini saatnya pesta bukan ?” Baldev pura pura lugu didepan Anmol, tepat pada saat itu Ranvi datang dan masuk ke dalam ruangan itu menemui Anmol, mereka berdua saling berpandang pandangan “Anmol, aku tahu kamu tidak bisa melihat kedua bola mataku sekarang, kenapa kamu melakukan semua ini ?” Ranvi berusaha tetap baik ke Anmol “Aku tidak butuh bantuanmu !” ujar Anmol sengit “Jika kamu yakin dengan bakatmu, lalu kenapa kamu mengkhianati bakat dan pertemanan kita ?” Anmol langsung menyahut ucapan Ranvi “Aku melakukan ini semua untuk mendapatkan piala nomer satu ! Aku pantas mendapatkannya ! Kamu tidak bisa menang ! Keputusannya akan keluar hari ini juga !” Ranvi hanya terdiam dan menatap ke arah Anmol SINOPSIS VEERA episode 528 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top