SINOPSIS VEERA episode 525 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 525 bagian 2 by. Sally Diandra “Aku baik baik saja, aku ingin ikut denganmu !” Veera tetap bersikeras “Baiklah, ibu juga akan ikut nanti ! Ibu juga ingin melihat anak ibu mendapatkan piala itu !” Ratan juga ikut ikutan seperti Veera “Tapi bagaimana caranya ?” Ranvi bingung “Baldev akan mengurusi semuanya” Veera langsung melirik kearah Baldev begitu mendengar ucapan ibunya “Iyaa, jangan khawatir, Ranvi” timpal Baldev “Kamu juga ikut bersama kami, Baldev” Baldev merasa senang mendengar ajakan Ratan “Ini pasti akan lebih menyenangkan !” Gunjan juga ikutan senang “Iyaa, Baldev akan bersama kami untuk menjaga Veera karena kalian berdua pasti akan sangat sibuk disana” tambah Ratan lagi “Iyaa, aku juga berfikir kalau aku akan ikut juga” Bansuri juga ingin ikut dengan mereka “Bansuri, kamu tetap tinggal disini dan kamu harus mengurusi aku” semua orang tersenyum begitu mendengar ucapan Balwant pada istrinya itu “Aku akan pergi untuk membeli tiket kereta untuk kita semua” ujar Baldev penuh semangat 


Gunjan langsung mengajak Baldev dan Veera ke kamarnya dan bertanya pada mereka “Heiii apa yang terjadi ? Kenapa tiba tiba ibu meminta Baldev untuk ikut juga menemani kalian ? Katakan padaku” Gunjan sangat penasaran “Ibu telah menerima Baldev setelah mengetahui hubungan kami” Gunjan tesenyum begitu mendengar kabar tersebut “Terima kasih, Tuhan ,,, aku sangat bahagia untuk kalian berdua” Baldev langsung menyahut “Tapi kebahagiaan kami belum sempurna karena kami belum mengatakan tentang hubungan kami ke Ranvi dan dia harus mengatakan iya untuk kami” Veera tersenyum “Iyaa dan kami akan mengatakannya pada saat yang tepat, saat ini impian kakak adalah yang paling penting” timpal Veera “Iyaa, kamu betul, Veera ,,, aku bahagia sekali saat ini” kemudian Gunjan memeluk Veera dan Baldev, tepat pada saat itu Ranvi memasuki kamar dan melihat mereka bertiga “Ada apa ini ?” Ranvi jadi penasaran “Kakak, kami sedang mempersiapkan diri untuk datang di babak finalmu” Veera mencoba menutupi keadaan “Ayoo ikut aku ! Aku membawakan sesuatu buat kamu dari Mumbai” Veera kemudian berlalu dari sana bersama Baldev dan Gunjan 

Keesokan harinya, Ranvi dan Gunjan membawa Ratan, Baldev dan Veera ke Mumbai, saat mereka baru sampai di stasiun kereta, Ranvi mendapat sms dari nomer yang tidak dikenal untuk datang ke konferensi pers “Aku harus pergi dulu karena ada konferensi pers yang harus aku hadiri, aku harus ada disana on time” ujar Ranvi “Pergilah, kak” ujar Veera “Taxi akan menjemput aku dari sini ,,, Gunjan, kamu ajak mereka ke apartemen ya” Gunjan mengangguk “Baiklah, kamu pergi saja, aku akan mengurusi semuanya” Veera kemudian mengikatkan Rakhi ditangan Ranvi, Ranvi memeluk Veera erat kemudian berlalu dari sana “Gunjan memang pintar, tidak ada yang mengira kalau kamu baru datang kesini baru beberapa hari yang lalu” puji Baldev “Iyyaa, kakak ,,, kamu juga akan bisa mewarnai kota ini penuh dengan warna” ujar Gunjan senang 

Saat itu Ranvi dibawa ke suatu tempat dan bertanya pada supir taxinya “Kenapa kamu menurunkan aku disini ?” tanya Ranvi heran “Aku hanya diminta untuk membawa kamu kesini, tuan” ujar orang itu “Ya sudah terima kasih” kemudian Ranvi masuk ke dalam gedung itu, Ranvi merasa kalau dirinya telah datang ke tempat yang salah, tak lama kemudian Anmol datang menemuinya “Lihat ! Dimana mereka memanggil kita ?” tanya Ranvi bingung “Aku yang memanggil kamu kesini” ujar Anmol santai “Kamu ? Tapi media yang memanggil kita kesini bukan ?” Anmol tersenyum sinis “Kamu ini memang sangat lugu, kamu mendapat sms dari nomer yang tidak dikenal kan dan kamu datang kesini ! Hari ini tidak akan ada konferensi pers karena aku yang mengirimkan sms itu ke kamu, aku tidak ingin kamu tampil di babak final ! Karena aku yang ingin mendapatkan piala kompetisi JUNOON 2014 !” Ranvi kaget 

“Apa yang kamu katakan ? Apakah kamu sudah gila ? Kamu ini kan temanku !” ujar Ranvi lalu hendak pergi dari sana namun langsung di cegah oleh beberapa orang suruhan Anmol, mereka segera menangkap Ranvi “Anmol, apa yang kamu lakukan ? Apakah kamu sinting ? Mengakhiri pertemanan kita hanya untuk sebuah kompetisi ?” Ranvi semakin tidak mengerti dengan apa yang ada dipikiran Anmol “Apakah kamu gila, Ranvi ? Ini bukan hal yang sepele, ini adalah sebauh impian atau masa depan yang cerah, aku bisa melakukan apapun untuk mendapatkan piala itu !” ujar Anmol sengit “Aku tidak akan membiarkan kamu melakukan hal ini, Anmol !” ujar Ranvi sambil berusaha melepaskan dirinya “Kamu sudah selamat beberapa kali, kamu memang mempunyai nasib yang baik, kamu tahu ,,, aku yang mendorong kamu dari lantai 10 waktu pesta topeng tempo hari, kamu selamat saat itu” Ranvi tercengang dan tidak percaya dengan apa yang telah diperbuat Anmol padanya selama ini SINOPSIS VEERA episode 526 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top