SINOPSIS VEERA episode 524 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 524 by. Sally Diandra Di Mumbai, Dev memanggil Vishnu untuk menampilkan kebolehannya, saat itu Ranvi sedang menelfon Veera sambil menangis “Veera, aku akan pulang” Ranvi ingin sekali pulang menjenguk Veera “Jangan, kakak ,,, ini adalah impianku juga ,,, kakak, tidak bisa melakukan hal ini untukku, aku mohon, tetaplah disana, kak” pinta Veera lemas “Baiklah, jaga dirimu baik baik ya” kemudian sambungan telfon mereka pun terputus “Untung saja kondisi Veera semakin membaik” ujar Nihal penuh haru “Iya, paman ,,, karena semua pendoa ada bersamaku” ujar Veera senang “Bibi Chaiji sedang pergi ke Gurudwara untuk berterima kasih pada Tuhan” sela Ratan “Dimana Baldev ?” Baldev pun datang menemuinya “Baldev, kamu temani Veera dulu ya, bibi mau pergi bersama paman Nihal” kemudian Ratan berlalu dari sana dengan Nihal, 

Ketika mereka telah pergi, Veera lalu bertanya ke Baldev “Baldev, ada apa ? Kenapa kamu kelihatan begitu sedih ?” Veera merasa heran dengan perubahan sikap Baldev “Jangan bicara denganku, jangan lihat wajahku, semua ini terjadi karena aku” Veera tersenyum dan berkata “Tidak, bukan begitu, Baldev” namuun Baldev masih terlihat gelisah “Kita tahu kenyataan yang sebenarnya, hukum aku, Veera ,,, aku sudah siap” Veera menggelengkan kepalanya “Tidak, aku tahu kalau kamu tidak akan membiarkan apapun yang menyakiti aku, itu semua hanya sebuah kecelakaan, sudah lupakan saja, selama aku masih mempunyai cintamu maka semua luka kecil seperti ini tidak ada apa apanya tapi aku akan menghukum kamu” Baldev sudah siap menerima hukuman Veera “Iyaaa, katakan saja padaku, apa yang harus aku lakukan ?” Veera tersenyum “Tolong katakan saja tiga kata” Baldev ikutan tersenyum dan berkata “Aku akan mengatakannya sebanyak 1000 kali juga, sayang ,,, aku sangat mencintaimu, Veera” ujar Baldev dengan senyum manisnya “Aku juga sangat mencintai kamu, Baldev” kemudian Baldev menaikkan tempat tidur Veera agak ke atas agar Veera bisa menikmati makanan khichdi, dari kejauhan bibi Chaiji yang melihat kebersamaan mereka berdua, merasa khawatir “Apa yang akan Tuhan tentukan untuk mereka berdua ?” bathin bibi Chaiji cemas 

Di Mumbai, Vishnu sedang membuat ajakan kepada penonton untuk memvoting dirinya, setelah Vishnu selesai kemudian Dev mengatakan untuk break sebentar setelah beberapa iklan yang akan lewat, di tribun penonton, Gunjan berterima kasih pada Megha untuk kedatangannya malam itu “Aku datang untuk melihat Ranvi dan aku ingin menemui dia sekarang, aku tahu apa yang terjadi padanya kemarin, aku benar benar tidak percaya kalau Rishabh bisa berbuat serendah itu dan saat itu aku tidak bersama kalian ketika kalian membutuhkan aku” Megha merasa tidak enak hati “Ranvi sangat sedih dengan keadaan adiknya, Veera yang baru saja mengalami kecelakaan dan dia juga marah padaku karena aku telah menyembunyikan kabar itu darinya” ujar Gunjan sedih “Lalu kenapa kamu mengatakan hal ini padanya ?” Megha mulai penasaran “Aku tidak mengatakan padanya, aku juga tidak tahu bagaimana bisa dia tahu persis pada saat dia akan tampil di semifinal ini ?” Gunjan juga bingung, Megha langsung curiga kalau ada seseorang yang memang sengaja mengatakan pada Ranvi sebelum dia tampil ke panggung “Kenapa siapapun orangnya ini melakukan hal ini pada Ranvi ?” ujar Megha geram, 

Sementara itu Dev sudah kembali lagi dan akan segera mengumumkan hasil semifinal kali ini “Voting suara akan segera terpampang di layar yang akan segera memutuskan siapa dua kontestan yang akan melaju ke babak final !” ujar Dev lantang, kemudian mereka menunjukkan hasil voting tersebut, dirumah sakit, Veera dan seluruh keluarganya melihat hasil voting itu juga, diperlihatkan di layar kalau Vishnu mendapat voting suara 70 lakh, Anmol mendapatkan 79 lakh dan inilah saat yang mendebarkan untuk melihat hasil perolehan voting suara untuk Ranvi, Ranvi dan semua orang meras tegang dan cemas, hingga akhirnya Ranvi mendapatkan 78 lakh, semua orang tersenyum senang karena Ranvi berhasil masuk dalam babak final bersama Anmol, Anmol langsung memeluk Ranvi dan merasa cemburu padanya, rencananya kali ini tidak berhasil lagi untuk menjatuhkan Ranvi 

Di rumah sakit, Veera dan seluruh orang tersenyum senang, sedangkan di Mumbai, Gunjan memeluk Megha dengan perasaan bahagia, sementara Dev berkata pada Ranvi dan Anmol “Lihat kan kalian berdua akhirnya masuk ke babak final” puji Dev tulus, sementara Anmol tidak suka melihat keberhasilan Ranvi sejauh ini “Ranvi ini sangat beruntung bisa sampai disini” bathin Anmol kesal “Ranvi, selamat yaaa untuk kemenanganmu dan juga untuk kesembuhan adikmu Veera” ujar Megha sambil menghampiri Ranvi “Iyaa ketika aku sudah bicara dengannya, aku merasa baikkan, aku merasa senang bisa melihat kamu lagi, Megha” Ranvi merasa lega bisa bertemu dengan Megha lagi “Doaku selalu bersamamu, Ranvi ,,, aku merasa bangga padamu, kamu adalah sebuah contoh dari seorang pemuda di negeri ini” puji Megha, Ranvi juga memberikan banyak pujian pada mentornya ini, 

Saat itu Dev memanggil Ranvi, Ranvi segera berlalu dari sana Dev memberikan briefing (pengarahan) pada Ranvi dan Anmol “Dev, sebelumnya aku ingin mengatakan sesuatu, aku mau minta ijin satu hari, aku ingin melihat adikku, Veera ,,, atau aku tidak akan bisa bernyanyi lagi” Anmol tersenyum senang mendengar ucapan Ranvi “Baiklah, format pertunjukkan kami adalah peserta yang sudah masuk ke babak final akan dibawa pulang ke kota mereka sendiri, Ranvi sangat senang mendengarnya “Pengalamanmu disana akan diliput oleh tim kami dan mereka akan ngobrol dengan warga desa atau kota dimana kalian tinggal juga, kamu akan merasa menjadii seorang bintang dan menang” Ranvi semakin bersemangat mendengar penjelasan Dev “Aku tidak akan melepaskan dia ! Semuanya harus segera berakhir !” bathin Anmo geram 

Ranvi langsung menelfon Veera “Veera, aku akan datang menemui kamu” Veera senang sekali “Aku akan pulang ke desa selama satu hari untuk menemui kalian semua” ujar Ranvi penuh semangat “Waaah bagus sekali, sekarang semua penderitaanku akan segera berlalu, kakak” Ranvi kemudian memberikan restunya pada Veera dan mengakhiri telfon mereka, Baldev tersenyum manis mendengar semua pembicaraan Veera dan Ranvi, 

Veera memberitahu semua orang tentang kabar baik tesebut, mereka semua merasa senang, bangga dan terharu “Kalau begitu ibu akan pulang ke rumah dan menyiapkan semuanya untuk menyambut kedatangan Ranvi ,,, Baldev, tolong kamu jaga Veera ya” Baldev langsung mengangguk menuruti permintaan calon ibu mertuanya ini, saat itu dokter menemui Veera “Veera, bagaimana keadaan kamu ?” Veera langsung menyahut pertanyaan sang dokter “Aku baik baik saja, dok ,,, dan aku ingin pulang” Ratan langsung menyela ucapan Veera “Tidak ! Kamu tetap tinggal disini, Veera !” Veera mulai merajuk “Tidak, ibu ,,, aku semakin membaik kalau aku berada dirumah” pinta Veera memelas “Jangan khawatir, dia pasti akan baik baik saja” Nihal dan Ratan saling tersenyum begitu mendengar ucapan Baldev yang selalu mendukung semua yang diinginkan Veera 

Di rumah Ratan, Baldev sedang mengatur persiapan untuk menyambut kepulangan Ranvi, sementara itu dirumah Balwant, Bansuri sedang memilih milih baju yang ingin dikenakannya, Balwant memuji istrinya ini “Bansuri, memangnya kamu ini mau pergi kemana ?” Balwant mulai penasaran “Ranvi dan Gunjan kan sebentar lagi akan datangg dari Mumbai, mereka juga membawa kru tv pertunjukkan terbesar itu, maka mereka pasti akan mengambil gambarku juga” Bansuri merasa optimis kalau dirinya akan masuk televisi “Kenapa kamu mau datang kesana ?” Balwant merasa heran “Bagaimanapun juga aku kan ibu mertunya Ranvi tapi aku baru saja beradu pendapat dengan Ratan, bagaimana ini ?” Bansuri merasa cemas, 

Tak lama kemudian Ranvi dan Gunjan akhirnya sampai juga di desa Pritampura dan menuju ke rumah mereka bersama kru tv, semua orang menyambut mereka dengan cukup meriah, Bansuri dan semua wanita desa memuji penampilan Gunjan dengan pakaiannya yang modern, Gunjan juga sedikit bergaya dengan menggunakan bahasa inggris sambil tersenyum pada semua orang yang menatap kearahnya “Aku merasa sangat senang dan aku ingin bertemu dengan keluargaku sekarang” ujar Ranvi, kemudian Bansuri berusaha ngobrol dengan salah satu kru tv yang mengantar Ranvi dan mengenalkan dirinya kalau dia adalah ibu mertuanya Ranvi, saat itu Ranvi bertemu dengan Veera dan seluruh keluarganya, Ranvi merasa bahagia dan terharu mereka semua ada disana, Ranvi langsung memeluk adik kesayangannya itu dengan penuh cinta dan haru SINOPSIS VEERA episode 525 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top