SINOPSIS VEERA episode 509 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 509 by. Sally Diandra Di Mumbai, Ranvi dan Gunjan akhirnya menemukan alamat rumah Megha Kapoor, ketika mereka berdua kerumahnya, penjaganya mengatakan kalau majikannya sedang tidak berada dirumah “Nyonya Megha sedang tidak ada dirumah, kalian kesini lagi besok saja !” begitu Ranvi dan Gunjan hendak pergi, tiba tiba mobil yang ditumpangi oleh Megha Kapoor memasuki rumahnya, Ranvi langsung menghentikan mobil Megha dan meminta waktunya sebentar untuk mau bicara dengannya, Ranvi kemudian menceritakan semuanya tentang dirinya dan memohon bantuannya untuk membimbingnya menjadi seorang penyanyi yang baik “Maaf, aku tidak memberikan amal pada siapapun, jadi pergilah ketempat yang lain saja” ujar Megha dengan nada sombong “Kami minta maaf, kami tahu kalau kami datang kesini tanpa undangan dari anda, tapi kami datang dengan sebuah harapan, aku percaya pada bakat suamiku” pinta Gunjan dengan penuh harap 


“Kalau begitu suruh dia untuk membuat namanya terkenal dengan usahanya sendiri, tidak usah buang buang waktuku !” ucapan Megha terdengar semakin sombong, membuat Gunjan kesal “Baik ! Tapi jangan hina kami seperti itu ! Seorang penyanyi yang mempunyai hati pasti mempunyai pemikiran yang baik, bukan kebanggaannya, ayooo Ranvi, kita pergi !” Gunjan segera menggeret Ranvi meninggalkan rumah Megha Kapoor, di dalam mobilnya Megha mulai bertanya tanya “Industri musik rupanya telah membuang orang orang yang tidak bersalah ini, lalu kenapa mereka datang kesini ?” bathin Megha 

Di desa Pritampura, Baldev menegur Billa dan memarahinya karena telah membeli mesin pompa yang rusak “Kamu tahu ! Aku ditegur oleh banyak orang ! Ini semua karena kamu ! Sudah pergi kamu sana !” bentak Baldev sengit, begitu Billa telah pergi dari sana, Baldev berkata pada dirinya sendiri “Tapi apa perlunya Veera membentak aku seperti tadi didepan orang banyak ? Ini tentang harga diriku sekarang ! Jika mereka merasa kalau aku telah merugikan, baik, aku akan memperbaikinya” ujar Baldev gelisah 

Di Mumbai, Ranvi dan Gunjan sedang membicarakan Megha sambil minum teh bersama di ruang makan “Gunjan, aku rasa dia itu tidak jahat, dia itu hanya berpura pura saja, Anmol bercerita banyak tentang Megha padaku, mungkin dia bersikap kasar seperti tadi karena masa lalunya yang buruk” Ranvi mencoba membela Megha di depan Gunjan “Iyaa, mungkin kamu benar, tapi ini bukan usaha kita yang terakhir, jangan khawatir, Ranvi” hibur Gunjan “Aku rasa keinginanku ini terlalu tinggi, Gunjan” Gunjan langsung menggelengkan kepalanya “Tidak, Ranvi !” Gunjan memberikan dukungan semangat untuk Ranvi “Lalu bagaimana kita akan mencobanya sekarang dan dimana ?” tanya Ranvi heran 

JUNOON 2014 sebuah pertunjukkan bakat musik akan segera di selenggarakan dan menjadi pembicaraan semua orang di Mumbai, seorang pemusik bernama Dev bertemu dengan Megha yang kebetulan datang ke kantor tempat penyelenggaraan acara tersebut, Dev langsung mengejek Megha dengan mengatakan kalau Megha itu seorang pecundang meskipun di menang atas dirinya “Kamu yang menang karena kamu yang menjual dirimu sendiri” balas Megha “Kamu tahu aku yang akan menjadi hostnya untuk acara ini, kamu tidak suka aku kan tapi kamu tahu kalau aku mempunyai sesuatu yang special dalam diriku ini, aku ini adalah seorang penyanyi yang multitalenta yang mempunyai paket komplit !” ujar Dev dengan nada sombongnya “Seorang penyanyi bisa memenangkan kompetisi dengan suaranya, aku akan membuktikannya padamu !” tantang Megha “Bagaimana caranya ?” ejek Dev sinis “Aku akan membuktikannya, aku mempunyai seorang penyanyi yang memiliki suara yang bagus dan dia bisa menjadi seorang bintang kelak ! Dia mempunyai bakat yang luar biasa dan memenangkan kompetisi ini !” Megha pun berlalu dari sana, Dev hanya tersenyum sinis menatap kepergian Megha 

Malam harinya, seperti biasanya Ranvi sedang menyanyi di bar, setelah acara selesai, Ranvi segera mengemasi gitar dan barang barangnya dan bersiap hendak pulang, tiba tiba Megha menghampirinya dan berkata “Aku akan menjadi mentormu dan membawa kamu menuju kesuksessan, karena aku memiliki wadahnya, sebuah pertunjukkan musik yang ditonton secara langsung, kita akan melihat sebuah percikan kemenangan dan gairah dalam acara ini” Ranvi tercengang dan tidak percaya “Aku akan melakukan yang terbaik, Megha !” ujar Ranvi penuh semangat “Kalau begitu datanglah ke tempat audisi tepat waktu besok !” Megha memberikan selembar brosur JUNOON 2014 dimana tertera alamatnya disana, kemudian pergi meninggalkan Ranvi, 

Ranvi bergegas pulang ke rumah, begitu sampai dirumah, Ranvi pulang memasang wajah sedih ketika Gunjan membukakan pintu untuknya, Gunjan merasa bingung, kemudian Ranvi memberikan brosur JUNOON tersebut ke Gunjan dan berjalan mengitari Gunjan lalu mengangkat tubuh Gunjan dan diputar putarnya tubuh Gunjan saking senangnya, kemudian didudukkannya Gunjan di kursi, Gunjan merasa senang dan bingung dengan sikap Ranvi “Gunjan, Megha sudah bersedia menjadi mentorku, ini adalah kesempatan yang terbaik untukku !” Gunjan sangat senang mendengarnya 

Di desa Pritampura, Veera mendatangi rumah kaca bersama seorang teknisi untuk memperbaiki mesin pompa air, ketika mereka masuk kesana, dilihatnya Baldev sedang memperbaiki mesin itu “Sini biar aku saja yang mengerjakan” ujar teknisi tersebut “Sudah beres ! Aku sudah memperbaikinya, aku tidak butuh bantuan siapapun !” kemudian Baldev menyalakan tombol saklarnya dan mesin pompa itupun menyala, Veera sedikit terkejut dan tersenyum senang melihat usaha Baldev yang tidak sia sia “Aku telah melakukan semuanya dengan baik sebelum semua orang melakukannya, orang orang hanya bisa melihat kesalahanku saja, tidak ada seorangpun yang tahu bagaimana aku membuatnya menjadi baik kembali” sindir Baldev “Baldev, dengarkan aku dulu” namun Baldev sudah merasa kesal dan meninggalkan Veera begitu saja tanpa mau mendengarkannya 

Di Mumbai, Gunjan sedang memilih milihkan baju untuk Ranvi “Gunjan, aku ingin membantu Anmol, menurutmu bagaimana ?” tanya Ranvi “Boleh saja, tidak apa apa” kemudian mereka bersiap siap untuk pergi ke tempat audisi, sementara itu di rumah Ratan, ketika Ratan sedang membersihkan perabotannya rumahnya, Ratan menemukan foto masa kecil Ranvi dan Veera, saat itu Nihal datang berkunjung dan melihat Ratan sedang melihat foto itu lalu mereka berdua teringat pada masa kecil Ranvi dan Veera dulu, mereka berdua saling tersenyum, kebetulan Veera sudah sampai di rumah dan tersenyum melihat paman dan ibunya tersenyum satu sama lain “Veera ,,,” Ratan dan Nihal sedikit kaget “Bagaimana dengan mesin pompanya, Veerra ?” sela Nihal “Baldev sudah memperbaikinya, paman” saat itu Ratan melanjutkan pekerjaannya dan meninggalkan mereka berdua “Waah bagus itu ! Lalu bagaimana dengan pertengkaranmu dengan Baldev ?” dalam hati Veera juga mulai berfikir bagaimana caranya berbaikan dengan Baldev kali ini ? 

Pada saat yang bersamaan Ranvi dan Gunjan sudah sampai di tempat audisi, ketika mereka sedang berbaris mengantri pengambilan nomer, Megha menghampiri mereka “Megha, terima kasih untuk bantuannya” ujar Gunjan senang “Ranvi harus mengikuti acara ini, karena ini adalah kesempatannya” ujar Megha, saat itu sebuah mobil berwarna putih melintas di samping mereka, tiba tiba penumpangnya keluar dari mobil, ternyata orang Dev, Dev langsung menghampiri Megha dan menyindirnya “Aku sudah memberikan kamu tantangan dan aku telah datang kesini dengan seseorang yang sangat berbakat yaitu Ranvijay !” ujar Megha sambil menunjuk ke arah Ranvi, Dev langsung menatap ke arah Ranvi SINOPSIS VEERA episode 510 by. Sally Diandra 

                                  sebelumnya             selanjutnya
Bagikan :
Back To Top