SINOPSIS VEERA episode 508 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 508 bagian 1 by. Sally DiandraDi Mumbai, malam itu Ranvi masih menyanyi di sebuah bar ternama disana, Golden Class Bar, di sela sela nyanyiannya, Ranvi berfikir kalau dia melakukan pekerjaan ini semata mata untuk mendapatkan uang, saat itu Gunjan datang ke bar tersebut menggunakan bajaj “Pak, apakah ini studio rekaman ?” tanya Gunjan pada salah satu penjaga yang sedang berdiri di depan pintu masuk “Bukan ! Ini bukan studio rekaman !” kata penjaga itu dengan muka yang tidak bersahabat, Gunjan pun bingung karena dari kartu nama yang dibawanya saat itu, gedung tersebut menunjukkan tempat kerjanya Ranvi, ketika orang orang memasuki gedung tersebut, Gunjan mendengar suara Ranvi sedang menyanyi di dalam, Gunjan bergegas masuk ke dalam gedung itu sambil melirik sinis ke arah penjaga yang mengatakan kalau ini bukan studio rekaman


Begitu sampai di dalam Gunjan kaget ketika melihat Ranvi sedang menyanyi di dalam sebuah ruangan yang remang remang, dimana hanya ada lampu warna warni yang mengitari ruangan itu dengan beberapa orang duduk duduk disana menikmati nyanyian Ranvi, Ranvi pun menghentikan nyanyiannya dan menatap ke arah Gunjan dengan perasaan sedih, Gunjan juga menangis dan memberikan kode ke Ranvi dengan bertanya ada apa ini ? Sementara Ranvi memberikan kode ke Gunjan untuk duduk, sang manajer bar mendekati Ranvi dan menyuruh Ranvi untuk menyanyi lagi, Ranvi akhirnya melanjutkan nyanyiannya kembali, sementara Gunjan mulai duduk di salah satu meja bar sambil teringat ketika dulu Ranvi merekam suaranya di studio rekaman, saat itu beberapa tamu laki laki yang sedang menikmati makanan dan nyanyian Ranvi, menatap kearah Gunjan dengan tatapan liar 

Sementara itu di desa Pritampura, Ratan merasa khawatir memikirkan Ranvi “Apakah mereka baik baik saja ? Coba aku akan menelfon Gunjan ?” Ratan segera menelfon nomer telfon Gunjan, saat itu Gunjan masih merasa sedih begitu melihat kenyataan yang sebenarnya yang disembunyikan oleh Ranvi, tiba tiba ponselnya berdering “Waduuuh ibu menelfon” bergegas Gunjan pergi keluar untuk menerima telfon dari ibu mertuanya “Gunjan, apakah semuanya baik baik saja ? Ranvi bagaimana ?” Gunjan sangat sedih ketika menerima telfon dari Ratan karena itu artinya dirinya harus berbohong “Ibu, semuanya baik baik saja dan Ranvi saat ini sedang rekaman lagu untuk film Punjabi, bu” Ratan merasa lega mendengar kabar dari Gunjan “Waah, itu kabar yang baik, nak ,,, baiklah, biarkan dia bekerja” ujar Ratan lega, tak lama kemudian mereka berdua menyudahi pembicaraan di telfon

Ketika Gunjan menutup telfonnya, Ranvi datang menemui Gunjan “Gunjan, kenapa kamu kesini ?” Gunjan menatap tajam kearah Ranvi dengan perasaan kesal “Kamu sendiri, kenapa kamu bohong padaku ?” Ranvi merasa bersalah “Apa yang harus aku katakan padamu, kalau aku kerja di bar, aku ingin mendapatkan uang agar kita bisa menyewa sebuah apartemen, jadi aku putuskan untuk bekerja disini, aku mendapat uangnya dan aku berikan pada makelar apartemen itu” Ranvi berharap Gunjan bisa mengerti “Tapi kita bisa kan meminta uang pada ayahku” rupanya Gunjan masih belum mengerti 

“Iyaaa, aku yakin ayahmu pasti akan membantu kita tapi dia pasti akan merasa kalau aku ini tidak bisa mengurusi kamu” Ranvi merasa sedih “Maafkan aku, Ranvi ,,, karen aku telah ikut datang kesini, kalau kamu ke sini sendirian, semuanya pasti akan jauh lebih mudah” Ranvi langsung menggelengkan kepalanya “Tidak, tidak, Gunjan ,,, apa yang kamu katakan ? Aku merasa kuat karena kamu ada disini bersamaku, aku janji kalau aku pasti akan memenuhi impianku, kamu tidak usah khawatir” Ranvi lalu memeluk Gunjan erat 

“Lalu bagaimana caranya kamu bisa tahu tempat ini ?” Ranvi merasa heran “Aku melihat kartu nama temanmu itu, lalu Anmol memberikan aku alamat ini” Ranvi baru mengerti “Iyaa, Anmol memang tidak tahu kalau aku menyembunyikan hal ini dari kamu” saat itu salah satu pegawai bar keluar menemui Ranvi dan memberitahunya kalau manager bar memanggil Ranvi untuk menyanyi lagi “Ayooo, kita masuk, Gunjan ,,, aku akan menyelesaikan pekerjaanku dulu lalu kita bisa pulang bersama sama” kemudian Gunjan dan Ranvi masuk lagi ke dalam bar, kembali Ranvi menyanyikan lagu, sementara Gunjan duduk di meja yang terletaknya di depannya 

Tak lama kemudian, manager bar menyuruh Ranvi untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun pada beberapa pemuda yang sedang mengadakan pesta kecil kecilan, Ranvi pun turun dari panggung dan mulai menyanyikan lagu selamat ulang tahun namun para pemuda itu malah mengejek Ranvi, hal ini tentu saja membuat Gunjan merasa terluka melihat Ranvi di permainkan seperti itu, namun Ranvi tetap bernyanyi untuk mereka, saat itu kebetulan pelayan bar lewat di sebelah Ranvi, sehingga Ranvi menghindarinya tapi tanpa sadar ternyata gitarnya menyenggol botol wiski para pemuda tersebut hingga jatuh dan berantakan semuanya, mereka pun marah ke Ranvi, Ranvi meminta maaf karena tidak sengaja memecahkannya, namun mereka tetap marah dan menghina Ranvi habis habisan, Ranvi hanya bisa diam menerima semuanya, Gunjan semakin sedih melihat hal ini, hingga akhirnya salah satu dari mereka mencoba menenangkan teman temannya dan meminta Ranvi untuk menyanyi lagi, SINOPSIS VEERA episode 508 bagian 2 by. Sally Diandra

                                     sebelumnya      selanjutnya
Bagikan :
Back To Top