SINOPSIS VEERA episode 507 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 507 bagian 1 by. Sally Diandra Malam itu Ranvi pulang ke apartemen sambil berfikir berapa banyak lagi kebohongan yyang akan dia katakan ke Gunjan karena selama ini pekerjaan yang sesungguhnya yaitu menyanyi di bar dia sembunyikan dari Gunjan, ketika Ranvi sampai diapartemen, dilihatnya Gunjan sudah menunggunya dengan senyum manisnya, Gunjan sudah menyiapkan makanan untuk Ranvi “Ranvi, ayooo kita makan, aku sudah membuatkan makanan kesukaanmu, selama ini kamu kan tidak punya waktu untuk bisa makan dengan baik, ayoo, kita makan bareng bareng” pinta Gunjan “Bagaimana dengan rekamanmu ? Aku ingin mendengarnya langsung dari kamu” Ranvi merasa sedih lalu menangis pilu, Gunjan jadi bingung “Ranvi, ada apa ? Kenapa kamu menangis ?” tanya Gunjan heran “Tidak ada apa apa, aku hanya sudah makan dan sekarang aku merasa capek jadi aku ingin tidur” hanya itu yang keluar dari mulut Ranvi “Baiklah, tapi besok aku akan menyuapi kamu dengan tanganku sendiri, sekarang istirahatlah karena kita pindah besok pagi” Ranvi bergegas menuju ke kamar 


Keesokan harinya, Ranvi dan Gunjan akhirnya pindah ke apartemen mereka sendiri, kemudian mereka membersihkannya bersama sama dan mengatur dekorasi ruangan tersebut, mereka juga menaruh foto keluarga di dinding dan tersenyum bersama sambil menatap ke foto tersebut, sementara itu Nihal mengunjungi rumah Veera “Selamat pagi, paman ,,, ayooo paman, paman harus mencicipi paratha panas buatan ibu” saat itu Ratan memasuki ruang makan dan menyajikan makanan tersebut untuk mereka, tak lama kemudian Baldev juga datang 

“Paman Nihal, bukankah tadi paman sudah makan bersamaku dirumah, sekarang paman sarapan lagi disini ?” ujar Baldev polos, sementara Ratan dan Veera sedikit terkejut “Tadi katanya perut paman sudah kenyang, lalu apa ini ?” Veera dan Ratan hanya tersenyum geli mendengar ucapan Baldev “Baldev, aku merasa lapar lagi” bela paman Nihal “Waah kalau begitu aku juga, bolehkah aku meminta satu paratha, bibi ?” Ratan tersenyum dan berkata “Iyaa, boleh, duduklah dan makanlah paratha ini” Baldev menuruti permintaan Ratan, lalu Baldev memberikan kode ke Veera kalau Veera sangat cantik pagi ini, Veera juga memberikan kode yang sama ke Baldev kalau Baldev juga sangat tampan sambil tersenyum manis, 

Nihal melihat kode kode mereka berdua lalu menatap ke arah Ratan sambil berkata “Hmm hmm hmmm” Baldev dan Veera pun berhenti memberikan kode “Baldev, aku akan memberikan kamu uang dan spesifikasi tentang mesin yang akan dibeli, tanyakan padaku jika kamu ingin tahu sesuatu” ujar Nihal “Iya, paman ,,, aku akan pergi” balas Baldev “Aku juga akan pergi, aku ada pekerjaan di rumah kaca” kemudian mereka berdua pun pergi meninggalkan Ratan dan Nihal sendirian “Ratan, dimana nyonya Chaiji ?” Nihal membuka pembicaraan “Dia ada dikamarnya, apakah aku harus memanggilnya ?” Nihal langsung menggelengkan kepala “Tidak, tidak usah, aku yang akan menemui dia saja” Nihal kemudian berlalu dari sana 

Di luar halaman, Baldev mentertawakan Veera sambil berkata “Aku tahu kalau kamu hanya cari alasan saja kan agar bisa keluar bersamaku” goda Baldev “Tidak ! Aku benar benar ada pekerjaan yang harus aku kerjakan, kamu pergi saja untuk membeli mesin itu” balas Veera “Kalau begitu peluk aku dulu” ujar Baldev manja “Kamu pergi dulu !” ujar Veera kesal “Ya sudah ! Aku pergi !” saat itu mereka berdua saling memandang satu sama lain lalu Baldev pun pergi meninggalkan Veera, Veera tersenyum menatap kepergian Baldev, namun tiba tiba Baldev kembali lagi ke tempat Veera, Veera terkejut “Tunggu sebentar, aku datang ke sini bukan untuk meminta sebuah pelukan tapi katakan padaku, apa yang kamu inginkan dari kota, apa yang harus aku bawa untukmu dari kota” ujar Baldev penuh harap “Nggak ada ! Bawakan saja mesin pompanya dan pulang dengan selamat, itu saja !” balas Veera “Kamu ini nggak romantis !” Baldev merasa kesal “Sudah, kamu pergi sana !” akhirnya Baldev pun pergi 

Di Mumbai, di apartemen Ranvi dan Gunjan yang baru, Gunjan sedang mengatur isi lemari “Saat Ranvi pulang nanti dan melihat apartemennya sudah tertata dengan rapi, maka dia pasti akan senang dan memuji diriku, tapi kapan ya filmnya di rilis ? Dia kan akan menjadi sangat terkenal dan semua orang akan mendengar lagu lagunya dan aku akan dikenal sebagai istri penyanyi terkenal Ranvijay Singh !” saat itu Gunjan menemukan kartu nama hotel di dalam pakaian Ranvi, lalu Gunjan menelfon nomer telfon yang tertera disana SINOPSIS VEERA episode 507 bagian 2 by. Sally Diandra

                                  sebelumnya       selanjutnya
Bagikan :
Back To Top