SINOPSIS VEERA episode 467 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 467 bagian 1 by. Sally Diandra Di rumah Ratan, Veera merasa gelisah memikirkan bagaimana caranya mengungkapkan perasaannya ke Baldev “Aku harus pergi menemuinya dan mengatakan padanya kalau aku mencintai dia, lalu kita akan lihat apa yang akan terjadi kemudian” tak lama kemudian Veera menemui Baldev dan berkata “Baldev, baguslah kalau kamu tidak melihat aku sekarang, jangan lihat ke arahku sampai aku selesai mengatakan hal ini” Veera berusaha mengumpulkan sekuat tenaga dan keberaniannya untuk menyatakan cintanya ke Baldev “Sejak kecil, kita dulu sering sekali bertengkar, kemudian kita berteman dan kamu ikut bersamaku ke Polandia, membantu aku, peduli padaku, mengkhawatirkan aku, dan kita telah menghabiskan waktu bersama sama, aku mempunyai perasaan padamu di dalam hatiku, maksudku aku menyukaimu dan ketika perjalanan kita berakhir, ternyata perasaanku ini jadi lebih kuat lagi, aku tidak tahu apa yang kamu pikirkan tentang aku tapi aku pikir aku seharusnya mengatakan padamu” sesaat Veera menutup matanya dan berkata 

“Sekarang kamu bisa melihat aku” namun Baldev tidak juga berbalik “Baldev, kamu tidak menjawabnya ? Apakah kamu mendengarkan aku atau tidak ?” Veera kemudian memegang Baldev, Baldev pun berbalik dengan earphone menancap diteilinganya, rupanya Baldev sedang mendengarkan musik, Baldev tersenyum menatapnya dan bertanya dengan polosnya “Veera, kapan kamu datang ?” tanya Baldev dengan senyum manisnya “Jadi itu artinya kamu tidak mendengarkan aku ?” Veera kesal pada dirinya sendiri “Tunggu sebentar” Baldev kemudian mematikan musiknya “Maaf, aku tidak mendengarkan apa apa, apa yang kamu katakan ? Aku sedang mendengarkan lagu tadi, temanku yang memberikan hadiah ini untukku” Veera jadi sedih mendengarnya karena itu artinya usahanya tadi sia sia mengungkapkan semua perasaannya ke Baldev   

“Katakan padaku, apa yang ingin kamu katakan tadi” Baldev sudah siap mendengar “Sebenarnya ,,,” tiba tiba teman teman Baldev mendatanginya dan meminta Baldev untuk cepat bergabung bersama mereka “Tunggu dulu !!! Ayooo Veera apa yang ingin kamu katakan tadi ?” Veera sudah tidak mood untuk mengatakannya “Tidak ada apa apa, pergilah ,,,” Veera kemudian berlalu meninggalkan Baldev dengan perasaan kesal “Veera, katakan padaku, apa yang ingin kamu katakan tadi ?” namun Veera terus berlalu meninggalkannya “Kenapa dia itu selalu membingungkan aku ?” Baldev merasa heran “Yaaa Tuhan, kenapa dia selalu membuat aku bingung ?” kemudian Baldev meninggalkan tempat itu bersama teman temannya 

Sementara itu Veera pulang ke rumah sambil menangis karena semua yang direncanakannya tidak berjalan sesuai seperti yang di inginkannya, kemudian Veera mencoba mengajak domba putihnya ngobrol “Kamu tahu, aku ini mencintai anak yang nakal di desa ini yaitu Baldev, aku sudah berusaha untuk mengatakan semua perasaanku padanya tapi semuanya berjalan keliru, karena ternyata dia tidak mendengarkan aku, bodohnya aku ini ! Aku tidak akan mengatakannya lagi !” ujar Veera kesal “Seharusnya kamu itu memberikan aku sebuah ide” domba putih itu tiba tiba pergi meninggalkan Veera, Veera kemudian melihat foto lamanya dulu 

“Apa yang telah aku lakukan ? Aku tidak bisa melakukan pekerjaanku di sekolah, tapi aku tidak boleh kehilangan harapan dan mencobanya sampai aku berhasil, lalu bagaimana bisa aku putus asa sekarang ? cinta itu adalah ujian terbesar dalam hidup” Veera berusaha bangkit “Iyaaa, aku akan mencobanya lagi, sampai aku mengatakan padanya tentang perasaanku ini, atau apa yang bibi Chaiji katakan tentang temannya itu akan menjadi kenyataan padaku, tidak ! Aku tidak akan membiarkan ini terjadi, percaya diri, Veera ,,, besok adalah hari yang baru, aku akan mencobanya lagi” Veera mencoba menyemangati dirinya sendiri “Aku akan mengatakan padanya tentang perasaanku ini dan semuanya akan baik baik saja” ujar Veera penuh semangat SINOPSIS VEERA episode 467 bagian 2 by. Sally Diandra

                               sebelumnya         selanjutnya
Bagikan :
Back To Top