SINOPSIS VEERA episode 464 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 464 bagian 1 by. Sally Diandra Di desa Pritampura, Bansuri menyambut kedatangan Baldev dengan iring iringan musik, kemudian Bansuri melakukan aarti untuk Baldev dan memeluk anaknya ini dengan perasaan senang, sementara itu Balwant datang kerumah Sonia bersama Gunjan, Sonia terkejut ketika bertemu dengan Balwant, Gunjan memang sengaja mengajak Balwant kesana untuk mengajak Sonia bicara, Sonia jadi gelisah begitu bertemu dengan mereka berdua “Sonia, bagaimana kabarmu ?” Gunjan mencoba mencairkan suasana “Aku baik baik saja, Gunjan” Sonia jadi salah tingkah “Orangtuaku akan mengadakan pesta kecil kecilan untuk menyambut kepulangan Veera dan Baldev ke rumah, kami sangat senang kalau kamu juga bisa datang, kami datang kesini kerumahmu untuk mengundang kamu” Sonia semakin salah tingkah “Baiklah, kita akan bertemu disana, selamat tinggal” saat itu Gunjan melihat air menetes dari atap rumah Sonia dan bocor dimana mana, kemudian mereka pergi meninggalkan rumah Sonia 


Di rumah Ratan, Ranvi menemui Veera dengan membawa beberapa buah mangga “Kakak, jangan sekarang, aku tidak bisa makan” Veera menolak permintaan Ranvi “Sudahlah, lebih baik kamu duduk dan makan buah mangga ini” kemudian mereka berdua makan buah mangga itu sambil ngobrol tentang Polandia, saat itu hampir saja Veera keceplosan mau ngomong tentang paman Nihal tapi kemudian Veera mengalihkannya dan tidak jadi ngomong setelah teringat pada janjinya “Kakak tahu, tuan Niel itu memiliki segalanya dan ladang pertaniannya, aku belajar banyak padanya disana, Baldev juga sangat membantuku, aku tidak akan berhasil tanpa bantuannya, dia sangat peduli padaku dan selalu menjaga aku, kakak” Ranvi tersenyum 

“Aku fikir kalau kamu yang akan menjaga dia, tadinya aku tidak mempunyai harapan apapun padanya, tapi aku senang mendengar hal ini” kemudian Veera menceritakan tentang rumah kaca sebagai lahan pertanian “Aku yakin, ini akan sangat menguntungan untuk kita, aku telah mengisi pendaftarannya untuk mencari penyandang dana” ujar Veera senang “Impian ayah akhirnya akan terpenuhi” Ranvi sangat bangga pada adik kesayangannya ini “Kamu tahu, Veera ,,, ketika kamu berangkat sendirian ke Polandia, aku sangat takut kalau terjadi apa apa padamu, bahkan saat itu aku hendak menyusulmu ke bandara, tapi semua orang kemudian menjelaskan padaku kalau kamu sudah dewasa sekarang” ujar Ranvi sambil memperhatikan Veera 

“Disana aku sangat merindukan kakak, aku sering menangis” ujar Veera sedih “Kamu jangan menangis lagi sekarang karena mereka telah membuat pesta malam ini” ujar Ranvi senang “Apa ?” Veera kaget “Nyonya Bansuri telah membuat pesta dirumahnya untuk kepulangan kamu dan Baldev, ayooo bersiaplah” Ranvi pun berlalu dari sana “Pesta dirumah Baldev ? Kenapa aku jadi gugup untuk pergi ke sana ?” Veera merasa heran dengan dirinya sendiri dan tersenyum, 

Saat itu Bansuri sedang menghilangkan pengaruh buruk dari dalam diri Baldev sambil berkata “Kamu ini baru saja pergi dari luar negeri dan mungkin saja gadis gadis disana telah mengincar kamu karena kamu ini memang tampan” puji Bansuri, Baldev kemudian bercerita tentang apa yang dilakukannya selama di Polandia “Bahkan sapi sapi disana tidak memberikan aku rumput, ibu ,,, kami telah bekerja sepanjang hari” saat itu Baldev hendak menyebut nama paman Nihal, Baldev segera menggantinya “Maksudku tuan Niel, dia itu memberikan kami banyak pekerjaan” tepat pada saat itu Balwant datang dan berkata “Baldev, kamu telah bekerja sangat keras untuk pertama kalinya dalam kehidupanmu, ayah sangat senang mendengarnya, ayah kira kalau kamu akan merusak semuanya tapi kamu telah membuktikan kalau ayah ini salah” 

Balwant lalu memeluk Baldev dengan perasaan haru “Sekarang lebih baik kamu istirahat saja dulu karena nanti malam ada pesta” Baldev merasa senang “Hari ini aku telah dewasa, ayah” ujar Baldev “Gadis gadis bule itu pasti akan mengejar ngejar kamu” ujar Bansuri bangga “Tidak, ibu ,,, aku tidak bisa melihat orang lain kecuali Veera” Bansuri kaget “Apa ?” Baldev gelagapan menjawab pertanyaan Bansuri “Maksudku, aku selalu bersama Veera, karena aku bekerja sepanjang waktu bersama dia, ibu” Bansuri merasa lega “Ooooh, baiklah” Bansuri kemudian pergi meninggalkan Baldev, Baldev sendiri mulai beristirahat SINOPSIS VEERA episode 464 bagian 2 by. Sally Diandra

                                  sebelumnya         selanjutnya

Bagikan :
Back To Top