SINOPSIS VEERA episode 440 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 440 by. Sally Diandra Di Rumah Ratan, Veera dan Ratan sedang menunggu di ruang makan, mereka berdua menunggu dengan harap harap cemas, tak lama kemudian Ranvi datang menemui mereka dan berkata “Gunjan tidak mau keluar dari kamarnya” ujar Ranvi cemas “Ibu akan membawakan makanan untuknya, dia pasti akan benar benar membuka pintu kamarnya” ujar Ratan sambil menyiapkan makanan untuk Gunjan, namun tiba tiba belum juga Ratan pergi ke kamar Gunjan, Gunjan sudah turun ke ruang makan sambil berkata “Tidak perlu datang ke kamar, aku akan makan malam disini” tak lama kemudian Ratan sekeluarga menikmati makan malam mereka, Gunjan bahkan memuji kare buatan Ratan, setelah selesai menikmati makan malam, Gunjan kembali membuka pembicaraan “Aku akan menyelesaikan pekerjaan dapurku” Gunjan kemudian berlalu dari sana menuju ke dapur 

Malam harinya, ketika mereka berdua hendak tidur, Ranvi berusaha minta maaf ke Gunjan “Gunjan, aku benar benar tidak ingin menyakiti perasaanmu, hal itu tiba tiba saja terjadi begitu saja” Gunjan berusaha menghindar dari Ranvi “Ranvi, aku benar benar lelah, biarkan aku tidur” Ranvi benar benar merasa bersalah pada Gunjan 

Dirumah Balwant, Baldev merasa terganggu oleh suara ibunya yang melengking tidak karuan, Baldev segera menghentikan suara ibunya “Baldev ! Kenapa kamu menghentikan ibu ? Ibu sedang berlatih bernyanyi !” Baldev malah mentertawai ibunya, begitu pula Balwant “Bansuri, aku belum pernah mendengar tipe suara yang seperti kamu itu” ujar Balwant sambil tertawa tiada henti, sementara Bansuri merasa kesal dengan sikap suami dan anaknya dan Bansuri mulai bernyanyi kembali dengan penuh percaya diri 

Keesokan harinya, Veera mencoba membantu Gunjan di dapur “Gunjan, aku minta maaf, aku tidak ingin mencampuri hubungan kalian berdua, aku mohon maafkan aku, aku janji jika aku mempunyai sebuah ide maka aku tidak akan menunjukkan ideku itu pada siapapun” Gunjan tidak menggubris permintaan maaf Veera, Gunjan segera pergi dari sana meninggalkan Veera yang merasa bersalah 

Malam itu Gunjan sedang berjalan jalan di jalanan desa sambil memikirkan tentang ulang tahun Ranvi, tiba tiba ada seseorang yang menculik Gunjan dengan menutupi wajah Gunjan dengan sarung dan segera mengangkatnya, Gunjan kaget dan mencoba berteriak meminta tolong pada siapapun yang mendengar teriakannya, namun orang yang menculiknya itu terus membawanya pergi entah kemana, tak lama kemudian Gunjan sampai di suatu tempat, Gunjan melihat ada sebuah ruangan yang di dekorasi sedemikian rupa indahnya dan ternyata yang menculik Gunjan itu tidak lain tidak bukan adalah suaminya sendiri, Ranvi

Gunjan langsung berteriak ke arah Ranvi “Gunjan, aku minta maaf, aku benar benar minta maaf, aku akan memperbaiki semuanya, aku mohon ,,, berilah aku kesempatan sekali saja” Ranvi benar benar sangat berharap Gunjan mau memaafkannya sambil bersimpuh di depan Gunjan “Aku telah memberikan begitu banyak kesempatan padamu, Ranvi ,,, tapi kamu tetap saja tidak berubah !” ujar Gunjan kesal “Aku tahu kalau dulu kamu merasa malu dan kamu tidak bisa mengatakan apapun tentang perasaan hatimu ke aku tapi sekarang aku ini istrimu, Ranvi ,,, dan aku tidak akan memaafkan kamu !” Ranvi tidak percaya dengan apa yang diutarakan Gunjan 

Sementara itu Veera sedang memperbaiki motornya, tiba tiba Baldev menemui Veera sambil membawa sitar (alat musik yang seperti gitar panjang) milik ibunya agar Bansuri tidak latihan menyanyi lagi dirumah “Veera, motormu rusak lagi ? Motor ini sama seperti kamu, motormu ini juga menunjukkan perilaku yang sama seperti kamu” Veera hanya diam saja tidak membalas ucapan Veera “Mari sini coba aku cek” Baldev kemudian mulai mengecek motor Veera “Businya tidak bekerja, ayoo sini ,,, aku antar kamu  kebengkel, mereka yang akan memperbaiki motormu” Baldev kemudian mengajak Veera kebengkel untuk mengutak atik motor Veera 

Di tempat Gunjan ditengah hutan, Gunjan tetap bersikeras tidak akan memaafkan Ranvi “Aku tidak akan memaafkan Ranvi kali ini” saat itu Gunjan baru sadar kalau dirinya berada di tengah hutan, Gunjan pun mulai ketakutan SINOPSIS VEERA episode 441 by. Sally Diandra 

                                    sebelumnya             selanjutnya
Bagikan :
Back To Top