SINOPSIS VEERA episode 435 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 435 by. Sally Diandra Di rumah Balwant, Baldev sedang mengobati tangannya, Bansuri sangat marah pada Baldev namun Baldev malah membela Veera “Ini semua untuk desa kita, ibu ,,, itulah mengapa aku membantu Veera” Baldev mencoba menjelaskan pada ibunya “Tapi Ratan melakukan hal ini semua untuk posisinya sebagai seorang kepala desa, Baldev !” Bansuri masih tidak terima “Ibu ! Veera itu benar benar berjalan pada peraturan yang ada, itulah mengapa aku membantunya !” ujar Baldev kemudian berlalu meninggalkan Bansuri yang masih menahan kesal 

Sementara itu Veera mencoba belajar untuk meminta maaf pada Baldev, sedangkan di rumah Balwant, rupanya Balwant sedang mencari cari Baldev “Bansuri, dimana Baldev sekarang ? Hari ini aku ingin memberikan pujian padanya” Balwant nampak bangga pada Baldev “Aku tahu kalau anakku itu adalah orang yang tepat untuk menjadi seorang kepala desa !” ujar Bansuri dingin “Bansuri, itu tidak berarti kalau dia itu orang yang tepat untuk menjadi seorang kepala desa, dia itu hanya melakukan satu perbuatan baik” Balwant mencoba membuat istrinya mengerti 

Saat itu di tengah jalan, Veera menghentikan Baldev “Memangnya ada apa ?” tanya Baldev heran “Baldev, aku ingin mengatakan sesuatu ke kamu” Baldev penasaran “Aku ingin mengatakan terima kasih, terima kasih atas bantuanmu” Baldev sangat bersemangat mendengarnya “Apa ? Aku tidak mendengarnya dengan jelas, apakah kamu bisa mengulanginya ?” Baldev kemudian memberitahu semua orang yang ada disana “Heiii dengar kalian semua ! Veera telah mengucapkan terima kasih padaku !” Veera jadi merasa kikuk begitu mendengar Baldev mengatakan seperti itu “Kita memang tidak bisa melupakan permusuhan dan pertemanan kita begitu saja, kamu bisa melakukan apapun untuk impianmu menjadi seorang kepala desa tapi itu tidak akan pernah berimbas pada hubungan pertemanan kita” Baldev tidak percaya dengan apa yang didengarnya barusan “Apakah kamu benar benar ingin berteman denganku ?” tanya Baldev heran 

Gunjan sedang memijat mijat kepala Ranvi “Ranvi, aku benar benar tidak tahu tentang kakakku sendiri, tentang apa yang dipikirkannya tapi akhirnya dia memperbaiki semuanya” Gunjan benar benar merasa heran dengan apa yang dilakukan oleh Baldev “Gunjan, kamu benar benar telah melihat mimpi yang benar” timpal Ranvi, Gunjan malah bingung “Ranvi, sebenarnya aku tidak bermimpi apa apa, apa yang aku katakan itu salah” Ranvi langsung marah pada Gunjan dan berkata “Gunjan ! Kenapa kamu berbuat kekanak kanakkan seperti itu !” Gunjan malah bingung “Ranvi, selama ini kita tidak mempunyai waktu untuk bersama sama lalu apa yang aku lakukan ini salah ?” Gunjan mencoba membela dirinya “Jika ada sesuatu yang buruk yang terjadi pada barang barang itu atau pada Veera maka apa yang akan terjadi ? Apakah aku bisa memaafkan diriku sendiri atau apakah kamu bisa memaafkan dirimu sendiri, Gunjan ?” Ranvi sangat kesal pada Gunjan “Gunjan, asal kamu tahu saja, Veera itu selalu yang pertama buatku dan keluargaku juga !” Gunjan terperangah mendengarnya 

Baldev sedang memikirkan Veera di kamarnya sambil terkantuk kantuk, kemudian Baldev bangun dan berkata “Aku telah lupa dengan impianku ini tapi sekarang secara terus menerus bayangannya selalu hadir di depan mataku” saat itu Bansuri menemui Baldev dan berkata “Baldev, apa yang kamu lihat dalam mimpimu ? Ibu pikir kamu ini sedang diliputi oleh bayangan penyihir dari hutan tapi jangan khawatir sayang ,,, ibu akan menyingkirkan semua itu dari kamu” ujar Bansuri senang 

Gunjan bergegas menemui Ranvi dan meminta maaf padanya “Ranvi, aku benar benar minta maaf padamu, katakan padaku apa yang harus aku lakukan agar kamu bisa memaafkan aku ?” Ranvi hanya terdiam, sementara Gunjan benar benar menyesal dengan apa yang telah dilakukannya, keesokan harinya ketika Gunjan bangun, Ranvi sudah tidak ada di sisinya lagi, Gunjan pun semakin gelisah SINOPSIS VEERA episode 436 by. Sally Diandra 

                              sebelumnya                  selanjutnya
Bagikan :
Back To Top