SINOPSIS VEERA episode 400 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 400 by. Sally Diandra Ranvi keluar dari kamarnya dan melihat ke arah Balwant dengan perasaan terharu yang masih memegang sorbannya, ketika Ranvi hendak turun ke bawah, Baldev segera mencegahnya dan berkata “Ranvi, kami tidak akan mau bicara denganmu lagi !” Baldev kemudian bersumpah pada semua orang “Aku bersumpah pada kalian semua kalau aku akan menjauhkan adikku dari kalian semua, setelah apa yang terjadi hari ini !” Baldev kemudian bertanya pada ayahnya “Ayah, kenapa ayah datang kesini ? lebih baik kita pulang saja ! Tidak ada gunanya datang kesini !” Balwant dan Bansuri akhirnya meninggalkan rumah Ratan dengan perasaan yang benar benar hancur, 

Begitu mereka pergi, Ratan merasa sedih dan berkata pada Veera “Veera, rasanya ibu tidak bisa melalui sandiwara ini lagi, ibu merasa sangat sedih melihat tuan Balwant sekeluarga nampak begitu sedih dan kecewa atas tindakan kita” Veera mencoba menghibur ibunya “Ibu, jika kita tidak meneruskan rencana ini maka bagaimana bisa kita akan melihat kak Ranvi dan Gunjan akan saling mengungkapkan perasaan cinta mereka satu sama lain ?” Ratan hanya bisa terdiam 

Di rumah Balwant, Balwant masih benar benar tidak percaya dengan apa yang menimpa pada putri kesayangannya “Bansuri, apa yang sedang terjadi ini ? Aku benar benar tidak percaya” saat itu Baldev datang dengan perasaan bahagia dan memberikan manisan pada kedua orangtuanya, Balwant sangat marah melihat sikap Baldev yang seperti itu, Baldev malah tertawa dan mengatakan pada Balwant dan Bansuri tentang rencana Veera dan Ratan untuk menyatukan Ranvi dan Gunjan bersama, Baldev akhirnya mengaku pada kedua orangtuanya kalau dia tahu tentang rencana mereka selama ini “Karena Veera yang meminta aku untuk mengaku pada ayah dan ibu tentang rencana mereka jadi sekarang, aku katakan semua pada kalian” Balwant akhirnya merasa lega setelah mengetahui semua ini, sedangkan Bansuri merasa kesal karena Baldev telah menyembunyikan rencana ini dari mereka “Sekarang kita tinggal melakukan rencana yang tersisa” ujar Baldev 

Sementara itu Gunjan teringat pada pernikahan Ranvi yang telah di tetapkan dengan gadis lain, Gunjan merasa heran dan bertanya tanya bagaimana bisa Ranvi melakukan ini semua padanya, Gunjan kemudian memutuskan kalau Ranvi ingin menyerah dengan hubungan mereka maka dirinya pun siap untuk melupakan Ranvi selamanya 

Di rumah Ranvi, Ratan mengabarkan pada Ranvi kalau tanggal pernikahan Ranvi dan Anokhi telah di tetapkan, Ranvi meminta maaf pada ibunya “Ibu, sekali lagi aku minta maaf, aku ingin ibu tahu kalau aku sebenarnya tidak tertarik untuk menikah lagi” Ratan hanya tersenyum mendengar semua ucapan Ranvi “Bagaimana dengan janjimu pada ibu ? Jangan seperti ibu, Ranvi ,,, ibu harus mendukung bibimu, kamu dan Veera, tapi kamu akan sendiri, karena suatu saat nanti Veera juga akan menikah dan meninggalkan rumah ini, sementara ibu dan bibimu tidak akan ada disini selamanya bersama kamu” Veera segera menyela ucapan Ratan “Kakak, pikirkanlah apa yang telah ibu katakan barusan, ibu hanya ingin yang terbaik untuk kakak dan ingin melihat kakak bahagia” Ranvi merasa semakin sedih “Ibu, berikan aku waktu untuk memikirkan hal ini dan membuat sebuah keputusan” pinta Ranvi 

Ranvi sedang berjalan jalan sendirian di jalanan pedesaan, saat itu Veera menghampiri kakaknya dengan motornya “Veera, aku akan mengajak kamu jalan jalan dengan motor” tak lama kemudian Ranvi dan Veera sampai juga di warung makan Dalbeer, Dalbeer sangat senang melihat Ranvi dan Veera berkunjung ke kedainya, saat itu Baldev juga datang kesana bersama Gunjan, begitu melihat Ranvi, Gunjan menolak “Kakak, aku tidak lapar dan lagi kenapa kakak membawaku kemari ?” tanya Gunjan kesal “Tapi aku lapar, Gunjan” ujar Baldev, saat itu Ranvi dan Gunjan saling melihat satu sama lain, dalam hati Gunjan berkata “Ranvi sama sekali tidak peduli dengan pernikahan kami, maka aku juga akan tidak peduli padanya” tiba tiba Gunjan berkata pada Baldev “Kakak, ternyata aku juga sangat lapar, aku juga mau makan, kak” Baldev merasa senang dan memesan makanan pada Dalbeer “Oh iyaa, kak ,,, nanti aku ingin berkunjung ke salah satu saudara kita, kakak mau kan ?” Ranvi yang mendengar semua pembicaraan mereka merasa sedih lalu berkata “Ayoo, Veera, aku sudah kenyang, kita pulang saja” Ranvi dan Veera akhirnya meninggalkan kedai Dalbeer, Gunjan sangat sedih melihat kepergian Ranvi SINOPSIS VEERA episode 401 by. Sally Diandra 

                             sebelumnya             selanjutnya
Bagikan :
Back To Top