SINOPSIS VEERA episode 396 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 396 bagian 1 by. Sally Diandra Di rumah Balwant, Gunjan sedang memasukan baju bajunya ke dalam lemarinya, sekilas dilihatnya kemeja Ranvi terbawa dalam tasnya, Gunjan menangis sambil memeluk kemeja Ranvi, Gunjan menyadari kalau dirinya mulai mencintai Ranvi, sesaat kemudian Baldev memasuki kamar adiknya dan melihat tingkah adiknya yang terlihat sedih “Gunjan, apa ada yang salah ? Apa alasan kamu yang sebenarnya pulang ke rumah ini ?” Baldev benar benar penasaran “Aku tahu kamu tidak ingin mengatakan yang sebenarnya pada ayah dan ibu, tapi kamu bisa mengatakannya pada kakakmu ini, jika Ranvi telah menyakiti kamu, maka aku pasti akan memberikan pelajaran padanya” Gunjan langsung mencegah Baldev “Kakak, jangan ! Tidak terjadi apa apa diantara kami” ujar Gunjan lirih “Aku tadi menemui Veera dirumahnya, aku kira kalian berdua pasti baru saja bertengkar, aku juga mencoba mencari tahu dari Veera tapi Veera juga tidak tahu” Gunjan hanya terdiam “Gunjan, lebih baik kamu sudahi saja pertengkaran ini, tidak ada gunanya apapun yang terjadi antara kamu dan Ranvi” Gunjan berusaha menghindar dari Baldev dengan berkata “Kakak, aku capek” ketika Baldev mau pergi, Gunjan kemudian memberikan kemeja Ranvi pada Baldev “Kakak, aku minta tolong ,,, tolong berikan baju ini ke Ranvi” Baldev menerima baju itu dengan perasaan iba 


Ratan sedang berada di balkon ketika dia mendengar suara seruling yang mengalunkan sebuah lagu yang sangat merdu, dilihatnya dibawah di ruang tengah, Ranvi sedang bermain sandiwara sebagai Khrisna yang nakal kemudian dia mendekati Makhan matki yang tergantung di langit-langit, mencuri mentega dan mencoba untuk bersembunyi ketika terdengar suara Veera dengan tegas menyebut namanya, Ratan dan Ranvi melihat ke arah Veera yang saat itu berpakaian persis seperti apa yang dikenakan oleh Ratan “Ranvi, apa yang sedang kamu lakukan dengan tanganmu ?” tanya Veera 

Ranvi menyebut Veera sebagai ibunya “Ibu, aku tidak melakukan apa apa” Veera kelihatan marah dan berusaha pergi namun Ranvi segera mencegahnya kemudian Ranvi membuka tangannya, Veera segera menegur Ranvi “Ranvi, kenapa kamu tidak mengatakan yang sebenarnya ketika ibu bertanya ?” Ranvi langsung menyahut ucapan Veera “Niatku ini tidak salah, ibu ,,, karena aku tidak ingin menyakiti perasaan siapapun dengan mengatakan yang sebenarnya, aku akui kalau aku ini salah, tapi ibu adalah satu-satunya alasan kenapa aku berbohong selama ini semuanya demi ibu” Veera kemudian memaafkan Ranvi dan mereka berdua saling berpelukkan dan berbaikan kembali, 

Dari atas balkon Ratan melihat ini semua sambil menangis, Ranvi dan Veera mendongak keatas dan melihat Ratan yang masih berdiri disana, Ranvi meminta maaf pada ibunya “Ibu, aku melakukan hal ini hanya karena aku tidak ingin melihat ibu menderita dan sejak kecil aku paling tidak suka kalau melihat ibu bersedih” Ratan kemudian turun ke lantai bawah setelah mendengar permintaan maaf Ranvi kemudian memeluk Ranvi erat, Veera hanya melihatnya saja namun kemudian Ranvi mengajaknya untuk bergabung dan memeluknya, Veera sangat senang bisa memeluk kakak dan ibunya, kemudian 

Ratan melepas pelukkannya dan berkata pada Ranvi “Ranvi, ibu memang tidak bisa menahan rasa sakit seseorang yang ibu sayangi tapi apa gunanya orang yang disayangi itu jika kamu tidak mau berbagi suka dan duka bersamanya” kemudian Ranvi berjanji pada ibunya “Ibu, mulai sekarang tidak akan ada yang terjadi tanpa persetujuan ibu” Ratan hanya tersenyum dan bertanya “Ranvi, apakah kamu mencintai Gunjan ?” Ranvi berusaha menghindar dari pertanyaan Ratan dengan tidak memberikan jawaban, Ratan nampak marah dan memutuskan untuk menghadapi Gunjan karena Gunjan telah memberikan rasa sakit yang di derita oleh Ranvi selama ini 

Keesokan harinya, Ratan sudah bersiap siap hendak pergi ke rumah Balwant, Veera mencoba mencegah tindakan Ratan ini “Ibu, aku tahu kalau ibu sangat marah pada Gunjan tapi aku belum menceritakan keseluruhan kebenarannya, aku tahu kalau pada awalnya Gunjan memang tidak bahagia dengan pernikahannya ini, tapi dengan berlalunya waktu, aku lihat baru baru ini Gunjan mulai berubah” Ratan mencoba menyimak ucapan Veera “Aku telah melihat perasaan cinta di mata Gunjan pada kak Ranvi, mungkin mereka berdua bertengkar karena mereka berdua belum menyadarinya” 

Veera berusaha membuat ibunya agar tetap tenang “Jadi aku harap ibu bisa tetap tenang ketika ibu ngobrol dengan Gunjan” namun ternyata Ratan malah tambah semakin marah dan segera pergi dari rumahnya, Veera benar benar cemas, dirinya takut kalau nanti Ratan akan melabrak Gunjan, Veera mencoba untuk memberikan peringatan pada Gunjan kalau Ratan akan datang ke rumahnya, Veera berulang kali menelfon Gunjan, namun sayang Gunjan tidak mengangkat telfonnya karena ponsel Gunjan berada di kamarnya, sementara Gunjan tidak berada disana SINOPSIS VEERA episode 396 bagian 2 by. Sally Diandra 

                             sebelumnya            selanjutnya
Bagikan :
Back To Top