SINOPSIS VEERA episode 354 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 354 by. Sally Diandra Saat itu Manoj sedang menonton televisi dan terdengar seseorang sedang mengetuk pintu “Siapa itu di sana ?” kemudian Manoj membuka pintu dan dilihatnya Veera sedang berdiri disana dengan dandanannya yang berbeda “Siapa kamu ini ?” tanya Manoj heran “Perkenalan namaku Puli, aku ingin menjadi pemain di film yang kamu buat, ibuku bilang kalau aku ini mempunyai bakat menjadi seorang aktris” ujar Veera dengan gayanya yang genit “Siapa yang mengatakan hal ini padamu ?” tanya Manoj penasaran “Seseorang dari desa tempat aku tinggal yang mengatakannya, katanya kamu sedang melakukan syuting disana dan sedang mencari pemain wanita, tapi jika kamu menolak, baiklah aku akan pergi saja, tapi sebenarnya butuh usaha juga untuk bisa mencapai kesini” ujar Veera sambi pura pura sedih, Manoj segera menghentikan Veera dan mengundangnya masuk ke dalam rumahnya lalu memintanya untuk duduk “Apakah aku pernah bertemu dengan kamu sebelumnya ? Sepertinya aku pernah melihat kamu disuatu tempat” Veera langsung menyahut 

“Tidak ! Kita tidak pernah bertemu ! Aku hanya ingin menjadi aktris dan sekarang kamu harus membawa aku ke kota Mumbai secepat mungkin” ujar Veera genit “Aku bisa melakukan apa saja !” saat itu Veera mulai menyalakan rekaman suara di ponselnya “Kamu tahu, ada seorang gadis dari desa yang ingin menjadi aktris juga sama seperti kamu ini tapi dia tidak jadi” Veera mendengarkan dengan seksama, kemudian Manoj bangun dan mengambil minuman keras yang terletak di meja disebrangnya “Aku ingin minum, apakah kamu juga mau minum ?” Veera langsung menggelengkan kepalanya “Maaf, tuan ,,, aku tidak suka dengan minuman seperti itu” saat itu tiba tiba saja ponsel Veera berdering, rupanya bibi Chaiji menelfonnya, namun Veera segera merejectnya, sementara Manoj memperhatikan Veera dengan tatapan matanya yang liar 

Bibi Chaiji sangat mengkhawatirkan Veera “Kenapa Veera tidak mengangkat telfonnya ?” Ranvi menghampiri bibi Chaiji, juga menanyakan soal Veera “Sudah lebih baik kamu bersiap siap saja untuk pernikahanmu ini, kurang satu jam lagi kita harus siap” hibur bibi Chaiji “Bagaimana aku bisa menikah tanpa Veera ?” saat itu Ratan datang dan menghampiri mereka sambil memberikan baju pengantin untuk Ranvi “Ini adalah baju pengantin yang dulu dikenakan oleh ayahmu pada saat pernikahannya, sekarang pergilah dan kenakan baju ini” sesaat Ranvi melirik kearah foto mendiang ayahnya kemudian berlalu dari sana, Ratan hanya bisa melihat kepergian Ranvi dengan perasaan yang tidak menentu 

Ditempat Veera, Veera masih ngobrol soal minuman dengan Manoj “Maaf sekali tuan Manoj, aku tidak tahu caranya minum minuman seperti itu” ujar Veera polos “Kalau begitu bagaimana kalau aku mengajari kamu minum ? Atau biarkan aku minum dulu ?” ujar Manoj sambil mengambil minuman keras itu, Veer pun menyhilahkan dan sedikit menghinanya “Apakah anda akan membiarkan aku disini saja dan tidak membawa aku ke kota Mumbai seperti yang kamu lakukan pada gadis dari desa Pritampura itu ?” Manoj sedikit terganggu namun Veera terus menerus bertanya “Baiklah aku akan menceritakan semuanya padamu apa yang telah aku lakukan di desa Pritampura, kemudian Manoj meletakkan tangannya di tangan Veera “Setiap gadis selalu tahu lebih baik untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkannya, tapi saat itu disana ada beberapa warga desa yang merusak segalanya tapi disini sekarang tidak ada siapapun yang bisa ikut campur” 

Manoj mencoba untuk menyentuh Veera dan berkata “Jika kamu bisa memberikan aku kesenangan maka aku juga akan memberikan kesenangan padamu” Veera merekam semua pembicaraan mereka, kemudian Veera berdiri dan langsung menampar pipi Manoj dengan keras karena telah menyentuhnya “Aku akan menunjukkan pada semua orang bukti rekaman pembicaraan ini yang aku rekam di ponsel, maka kamu akan dimasukkan ke dalam penjara !” ujar Veera lantang sambil mendorong Manoj hingga terjatuh di atas sofa, Manoj yang mulai merasa dipermainkan mulai marah ke Veera dan memecahkan botol yang ada disebelahnya dan mencoba menyerang Veera, tak lama kemudian polisi datang dan menahan Manoj “Nona Veera, kamu telah melakukan sebuah tindakan yang sangat berani” puji polisi, dalam hati Veera berkata “Aku hanya ingin membuktikan kalau kakakku tidak bersalah” bathin Veera senang 

Ranvi sedang berdoa di depan foto Babaji, kemudian Ratan datang menemuinya dan memintanya untuk segera ikut dengannya “Dimana Veera ? Bagaimana aku bisa menikah tanpa Veera ?” ujar Ranvi cemas “Dia pasti akan menyusul kesana sendiri, ayooo ,,, sekarang kita berangkat” saat itu beberapa warga desa datang menemui mereka dan berkata pada Ranvi “Ranvi, kami tadi tidak bisa memaafkan apa yang telah kamu lakukan tadi pagi tapi sekarang, kami ingin agar kamu memaafkan kami karena kamu telah melakukan hal yang baik dengan menikahi Gunjan” Ranvi sangat berterima kasih pada mereka Pendeta sedang melakukan persiapan pernikahan untuk Ranvi dan Gunjan, Ranvi sekeluarga sedang dalam perjalanan menuju ke kuil, Bansuri dan Baldev sedang berada didepan pintu, sementara Gunjan menangis sedih, 

Saat itu Veera sedang mengendarai motornya lalu menghentikannya sejenak dan bergumam kalau dirinya lupa untuk menelfon bibi Chaiji “Oooh aku lupa untuk menelfon bibi Chaiji, lihat dia sudah miskol berkali kali hingga 30 miskol ? bibi pasti sangat khawatir” Veera kaget begitu melihat pada ponselnya, Veera segera menelfon bibi Chaiji “Bibi, aku punya kabar gembira buat kita semua” ujar Veera senang “Veera, bibi juga punya kabar gembira buat kamu, kakakmu Ranvi akan melangsungkan pernikahannya dengan Gunjan sekarang” Veera kaget tidak percaya, tepat pada saat itu telfon mereka terputus, Veera berkata pada dirinya sendiri “Kak Ranvi seharusnya tidak mendapatkan hukuman seperti ini, ini semua adalah kesalahan Gunjan, aku harus cepat cepat datang kesana untuk menghentikan pernikahan ini, pernikahan ini tidak boleh terjadi !” ujar Veera kesal SINOPSIS VEERA episode 355 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top