SINOPSIS VEERA episode 341 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 341 by. Sally Diandra Ranvi dan Ratan masih berada di ladang, Ratan mencoba menjelaskan semuanya pada Ranvi tentang ayahnya “Itu adalah kesalahan ibu, nak ,,, karena ibu tidak bisa memaafkan ayahmu, itulah mengapa ayahmu pergi meninggalkan desa ini, ibu mohon ,,, tolong maafkan ayahmu, Ranvi ? Bisakah kamu memaafkan ayahmu untuk ibumu ini ?” Ranvi hanya terdiam mendengarkan ucapan ibunya Sementara itu di dalam mobil jeep, Baldev masih terus berusaha untuk menghibur Veera “Lalu apa yang akan terjadi kalau kamu ini bukan adik kandungnya Ranvi ? Besokkan kamu akan pergi ke London, heeeii ,,, kenapa kamu tidak mengatakan apa apa ? Kenapa kamu diam saja, Veera ?” tanya Baldev penasaran, 


Di ladang Ranvi dan Ratan masih ngobrol membahas Sampooran Singh “Aku tidak akan memaafkan ayah, ibu ,,, karena dia itu telah melanggar kepercayaan kita dan tidak akan melupakannya, aku tidak meninggalkan ibu dalam kesedihan, tolong maafkan aku” ujar Ranvi sedih “Sekarang aku mengerti dan aku merasa malu pada diriku sendiri, sekarang aku bisa merasakan penderitaanmu dan bagaimana sulitnya kamu menjalani hidup ini, sekarang aku berjanji padamu, ibu ,,, kalau aku tidak akan mengeluh soal Veera padamu lagi” tepat pada saat itu Baldev mengantar Veera pulang ke rumahnya namun Veera minta di turunkan di dekat ladangnya, begitu Veera turun “Baldev, aku mohon jangan katakan pada siapapun kalau aku sudah tahu siapa aku sebenarnya” pinta Veera “Baiklah, aku tidak akan mengatakannya pada siapapun” ujar Baldev 

Ratan dan Ranvi masih ngobrol di ladang “Aku telah melakukan semuanya untuk Veera dan kamu telah kehilangan semuanya demi Veera” ujar Ratan “Aku akan meninggalkan Veera dengan penuh kebahagiaan dan kita juga tidak akan menceritakan apapun padanya, agar dia tidak akan berfikir kalau aku ini takut dan tidak bisa hidup dengannya” ujar Ranvi “Tapi ibu, aku tidak bisa menghadapi Veera karena bagaimana nanti kalau dia merasa kita semua telah mengkhianatinya dan selalu menyembunyikan sesuatu darinya, aku tidak ingin kehilangan adikku, ibu” dari kejauhan Veera mendengar semua pembicaraan mereka tanpa sepengetahuan ibu dan kakaknya karena Veera berdiri dibelakang pohon dan merasa bahagia pada kakaknya yang selalu sangat memikirkannya 

Tak lama kemudiaan, Veera mengunjungi Gurudwara dan teringat pada masa kecilnya dulu, Veera pun kembali menangis “Aku tidak akan mengatakan pada siapapun kalau aku telah tahu segalanya” bathin Veera dalam hati, sementara itu di rumah Ratan, Ratan sedang curhat dengan kakak iparnya “Ratan, aku bisa merasakan penderitaanmu, tidak usah panik dan gelisah, kamu akan menyebrangi semua rintangan ini, jangan menangis” hibur Chaiji “Sekarang Ranvi tidak akan memaafkan Sampooran, kak” ujar Ratan sedih “Beri dia waktu dan dia akan melupakan Sampooran Singh, kamu tidak usah khawatir sekarang karena Ranvi akan lebih mengerti tentang kamu” hibur Ratan 

Begitu sampai di rumah, Baldev langsung mencari Gunjan “Gunjan ! Berani benar kamu mengatakan yang sebenarnya pada Veera !” bentak Baldev “Apakah kakak tidak memikirkan aku ?” ujar Gunjan kesal “Aku tahu kenyataan yang sebenarnya tapi aku memutuskan tidak ada seorangpun yang akan menceritakan yang sebenarnya padanya !” Baldev semakin kesal pada adiknya ini “Sekarang kamu dan semua orang berfikir kalau aku ini yang salah ? Ayah juga seperti itu selalu mengira kalau aku yang salah bukan Veera, aku juga sangat terluka, kak ,,, itulah mengapa kalau aku merasa kalau ini nggak salah !” ujar Gunjan sengit 

Sementara itu di rumah Ratan, Ranvi sedang menunggu Veera di meja makan, begitu Veera datang, Veera langsung menghampiri kakaknya “Veera, aku mencari cari kamu kemana mana, dari mana saja kamu ? Heeii ,,, kenapa kamu menangis ?” tanya Ranvi cemas “Tidak apa apa, kak ,,, ini hanya tangisan selamat tinggal pada seluruh warga desa” ujar Veera, Ranvi kemudian mencuil makanan dan hendak menyuapkannya pada Veera tapi Veera berkata “Kakak, sekarang aku akan menyuapi kamu, kakak ,,, apakah kamu benar benar mengira kalau aku akan pergi ke luar negeri ? Apakah kakak tidak merasa sedih ?” Ranvi hanya tersenyum dan berkata “Hari ini adalah malam terakhirmu, apakah kamu tidak ingin memeluk aku ?” Veera kemudian memeluk Ranvi erat SINOPSIS VEERA episode 342 by. Sally Diandra 

                         sebelumnya                           selanjutnya
Bagikan :
Back To Top